"mr.wang"
Yibo membalikan tubuhnya, dia menatap bingung pada Renmin.
"Kau dipaksa berciuman dengan xiao Zhan?, Video dan fotomu sudah beredar di Internet. Bahkan banyak yang menghujat." Renmin menunjukkan telfonnya pada Yibo. "Aku sungguh tidak habis pikir dengan xiao Zhan."
Yibo melihat apa yang ada di ponsel Renmin. Dia diam saja tidak menjawab, "i-..."
"Mr.wang dulu aku memang membiarkannya, tapi sekarang mungkin aku tidak bisa. Xiao Zhan begitu lancang bahkan sampai menciummu. Untungnya ada seseorang yang memfoto dan memvideokan mu. Jadi kau tidak perlu khawatir, xiao Zhan sudah di coret nama baiknya oleh kepala sekolah. Karena telah lancang menciummu."
Mulut Yibo sedikit ternganga. "Apa yang kau katakan."
"Aku bicara serius mr.wang dia menciummu tapi kau malah memperbolehkannya?!"
"A-.."
"Aku menyukaimu. Aku mencintaimu. Jauhi xiao Zhan. Dan kembali bersamaku mr.wang" paksa Renmin mendekati Yibo.
Yibo mendengus. Dia mundur kebelakang. "Stop. Aku tidak menyukaimu."
"Ada hubungan apa kau dengan xiao Zhan sampai-sampai kau mengacuhkan ku?! Mahasiswa sialan itu berani sekali merebutmu dariku."
"Siapa yang kau sebut sialan?" Ulang Yibo dengan nada rendah.
"Tentu saja xiao Zhan. Dia merebut mu dariku. Mr.wang percaya padaku. Xiao Zhan bukan mahasiswa baik. Dia sering membolos pelajaran bahkan pelajaran mu. Kuliah saja dia sering telat-telatan. Mr.wang aku tidak mau kau terjerumus bersamanya."
"Jangan mengaturku." Yibo mendesis. Meninggalkan Renmin sendiri.
Belum juga Yibo terlalu jauh sebuah tangan melingkar di pinggangnya. "Lepas."
"Mr.wang aku mungkin bertingkah lancang. Tapi ini demi untuk memperjuangkan cintaku. Aku ingin bersamamu. Mr.wang buka matamu dan lirik aku. Aku ingin di cintai olehmu. Kau tidak pernah bersikap dingin padaku. Tapi setelah kau bersama xiao Zhan kau bersikap seolah tidak mengenalku." Geram Renmin.
Yibo mendengus, melepaskan paksa pelukan Renmin. "Jangan memelukku."
"Terima aku mr.wang! Aku ingi-.."
"Dalam mimpimu." Yiibo melenggang pergi begitu saja meninggalkan Renmin yang terdiam sambil mengepalkan tangannya.
"Ini semua gara-gara xiao Zhan." Desis Renmin marah.
"Zhan bagaimana ini? Namamu sudah tercoret jelek." Ujar zhuocheng panik sendiri. Sedangkan yang punya nama hanya leha-leha seperti tidak terjadi sesuatu.
Xiao Zhan menghela nafasnya. "Biarkan saja aish. Aku tidak apa. Lagian itu wajar kan? Sebentar lagi juga akan terbongkar. Untuk apa aku menyangkalnya."
Xiao Zhan mengambil es dari tangan fan zhixin dan menyedotnya.Fan zhixin mendengus. "Kau serius Zhan? Bagaimana nanti mr-..."
"Ssstt jangan pedulikan dia dan kata orang-orang. Yang jelek nama itu aku, bukan si Wang sinting itu. Lagian juga kepala sekolah pasti sudah diberitahu oleh Yibo. Biarkan namaku jelek disini, nanti aku akan membersihkan nya sendiri. Kalian tidak usah risau. Aku yang punya nama saja diam saja." Kata xiao Zhan enteng.
Mereka berdua merotasi malas. "Terserah kau saja Zhan. Kapan kau akan mempublikasikan hubungan kalian?"
"Mungkin nanti. Kalian berdua merasa tingkahku aneh tidak?"
"Mayan. Kau bertambah porsi makan dan ya.. sedikit buntal." Ujar fan zhixin.
Mata xiao Zhan membulat. Menggeplak brutal fan zhixin tanpa ampun. "Gyaaaaa anak monyet. Siapa yang kau bilang buntal ha?!! Aku tidak buntal."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Lecturer (yizhan) ✓
De TodoPerjodohan tentang Yibo dan xiao Zhan. Awal pertemuan yang tidak disengaja berakhir perjodohan konyol orang tua mereka berdua. Dan menyatukannya dalam ikatan pernikahan. Baca aja.