"Zhan" Yibo menepuk pipi xiao Zhan pelan. Xiao Zhan menggeliat tapi tidak menunjukkan tanda-tanda ingin bangun dari tidurnya.
Yibo mengulum bibirnya gemas, pria itu menyelipkan tangan kanannya di sela-sela bawah lutut xiao Zhan dan tangan kirinya memegang pundak xiao Zhan, menggendongnya ala bridal style menuju ranjang.
"Unghh" xiao Zhan memegang kerah baju Yibo. Dia mendusel didada pemuda Wang. "Dingin" gumam xiao Zhan memeluk Yibo erat.
Yibo mengecup bibir xiao Zhan. "Aku tau" Yibo menidurkan dirinya disamping xiao Zhan, menarik selimutnya untuk menutupi tubuh mereka berdua. Yibo membawa tubuh mungil xiao Zhan kedalam dekapan hangatnya. Seketika tubuh xiao Zhan mendadak menjadi hangat dan nyaman karena bersandar di dada bidang Wang Yibo. Yibo mengusap Surai istrinya lembut, ikut memejamkan mata untuk tidur.
—
"WEEE! ANAK MONYET. KEMARI KAU XIAONJING." Zhuocheng berlari bermain kejar-kejaran bersama xiao Zhan.
Xiao Zhan tertawa kesetanan. "HAHAHA RASAKAN. KAU TIDAK BIS-... AAAAAA"
BRUKK.
"BABI." umpat xiao Zhan memekik kencang.
Fan zhixin tertawa terpingkal-pingkal bersama zhuocheng menistakan xiao Zhan yang terjatuh secara tidak elit. Deng lun membantu xiao Zhan berdiri. "Kau tidak apa Zhan"
"Tidak apa. Anak monyet. Sshh sialan. Sakit sekali" lirih xiao Zhan karena kakinya kembali terkilir. Xiao Zhan melepaskan tangan deng lun dari tangannya.
"Zhan. Biarkan aku membantumu." Ujar deng lun khawatir.
Zhuocheng dan fan zhixin membola matanya malas. "Biarkan saja dengdeng. Tidak usah membantu xiao Zhan."
"Apasi. Sirik terosss hidupmu." Xiao Zhan mencibir, xiao Zhan melepaskan tangan deng lun yang berusaha membantunya. Dia mendekati kedua teman laknatnya itu.
"Shit. Eh bagaimana dengan kerja kelompoknya?" Tanya zhuocheng.
"Ingin mengerjakan dirumah?"
"Xiao Zhan. Aku ingin melihat rumah barunya." Seru fan zhixin langsung menjawab. Xiao Zhan mendengus. Bukannya dia tidak memperbolehkannya tapi... Dirumahnya ada Wang Yibo sedang tidak masuk kuliah. Atau mengajar. Pria itu tengah mengerjakan tugas kantornya yang menumpuk diruang kerja.
Xiao Zhan memijat pelipisnya. "La-l-..."
"Tidak. Aku ingin sekarang. Aku akan pergi berlibur. 1 Minggu kedepan kita libur dan aku ingin pergi berlibur ke Hawai. Sekarang saja mengerjakannya" tolak fan zhixin tegas.
"Aku ikut saja. Aku juga ingin menemui kekasih ku." Tambah zhuocheng.
Deng lun menatap xiao Zhan. "Zhan. Boleh aku ikut mengerjakan tugas di rumahmu?"
Xiao Zhan menyengir gugup, "t-... Baiklah. Aku akan menu-....."
"SEKARANG." seru mereka bertiga langsung pergi meninggalkan xiao Zhan yang tengah syok berat.
Xiao Zhan berdecak. Bagaimana dengan yibo nanti? Mereka pasti akan curiga karena adanya Yibo dirumahnya. Sialan. Kenapa juga fan zhixin harus mengusulkannya kerumah si?! Kan bisa ke rumah zhuocheng atau pun dia. Kenapa harus kerumahnya coba.
Anak babi memang.
Sampai di rumah xiao Zhan. Mereka langsung masuk kedalam diikuti dengan xiao Zhan dibelakangnya.
Xiao Zhan menyuruh ketiganya duduk di ruang tengah. Mood pria itu sedikit berantakan karena mereka bertiga. Xiao Zhan mendengus. Menaruh beberapa minuman kaleng diatas meja. "Nih. Kau ambil saja sendiri di kulkas. Jangan manja."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Lecturer (yizhan) ✓
AcakPerjodohan tentang Yibo dan xiao Zhan. Awal pertemuan yang tidak disengaja berakhir perjodohan konyol orang tua mereka berdua. Dan menyatukannya dalam ikatan pernikahan. Baca aja.