Bab 25. The X Crazy X Guest

1.4K 196 53
                                    

"Apa?! Kau salah memberi makan tamu kita dengan makanan beracun?!" Tanya Gotoh tak percaya pada pelayan yang sebelumnya mengantar camilan pada Boboiboy.

"Ma,maaf Gotoh-san. Saya terbiasa menyajikannya pada anggota keluarga, jadi..." Jawab pelayan itu takut-takut.

"Cukup! Sebaiknya kita memeriksa keadaannya. Saat ini anggota keluarga Zoldyck tertarik padanya, jadi sebisa mungkin kita harus selamatkan dia." Gotoh pun mengomando beberapa pelayan untuk mengikutinya keruangan Boboiboy.

Para pelayan yang di pimpin Gotoh itupun berjalan cepat pergi keruangan tujuan mereka. Di tengah perjalanan mereka berpapasan dengan Kalluto yang kebingungan melihat mereka semua. Gotoh dengan sopan menyapa Kalluto singkat diikuti pelayan lain lalu kembali bergegas ke tempat tujuannya.

Kalluto terkejut saat beberapa pelayan yang paling belakang menyebut-nyebut kalau mereka salah meracuni tamu kediaman ini. Pikiran Kalluto pun langsung terarah pada Boboiboy! Ia pun segera mengikuti dari jauh para pelayan tadi.

Sementara itu sampai didepan pintu ruangan, Gotoh mengetuk pintu terlebih dulu. Setelah memanggil-manggil nama Boboiboy namun tak ada balasan, Gotoh membuka paksa pintu ruangan itu.

"Hehehe..."

Suara kekehan terdengar mengagetkan orang-orang begitu mereka membuka pintu. Mereka mendapati Boboiboy di dalam ruangan berdiri membelakangi mereka di atas tempat tidur dengan kepala menunduk. Tapi mereka bisa lihat pundak anak itu bergetar seiringan kekehan dan kikikan terdengar darinya.

"Hehe...hihihi.."

"Bo,Boboiboy-sama...?" Tanya Gotoh entah kenapa sedikit takut.

Kepala terangkat. Pemuda bertopi dino itu berbalik dan memperlihatkan bola matanya yang berwarna putih dengan pendaran cahaya neon berwarna biru. Mulutnya tersenyum lebar dalam gelak tawa geli.

"Ahahaha, kalian disini! Ini bagus hahaha! Ayo kita main! Main~☆!" Seru Boboiboy geli sambil tertawa gila.

Tidak... itu bukan Boboiboy lagi...

Itu Taufan yang menggila!

"Tu,tunggu, sebentar---..."

ZUUNNGG!!

Angin berputar di satu titik dan sebuah hoverboard biru muncul mengejutkan para pelayan. Boboiboy mengesampingkan topinya dan dalam pendar cahaya biru yang membutakan orang-orang pakaiannya kini berubah menjadi Boboiboy Taufan dengan tema biru putihnya! Taufan meloncat ke hoverboard yang melayang rendah tepat didepannya. Menatap ceria dengan manik saphirenya yang penuh keceriaan kearah semua orang.

Kalluto yang mengintip dari kaki-kaki pelayan lain, karena tingginya, menatap tak percaya pada Taufan di depan. Itu adalah bentuk yang sama saat ia dan Zeno menemui Boboiboy, tapi ini...

Entah kenapa lebih kuat dan...lebih gila...

"Haha! Ini kejar-kejaran dan kalian yang jaga!" Taufan menunjuk para pelayan dengan senyum lebar. "Tangkap aku kalau bisa!" Taufan mengambil ancang-ancang.

"Mohon tunggu sebentar, tu--...?!"

"Bersedia...siap...MULAI!!" Seru Taufan keras. "HEMPASAN TAUFAN!"

FWOOSSHH!!

BOOMMM!!

Ledakan angin kuat hingga menghancurkan dinding di sekitarnya menghempaskan orang-orang disekitar meskipun sudah terlindungi ten. Ledakan ini terdengan hampir keseluruh kediaman!

Gotoh yang terkapar karena ada puing dinding yang menabraknya sebelumnya pun berusaha bangun dari jatuhnya. Seluruh tubuhnya sakit karena ledakan meskipun ia sudah menamengi diri dengan Ten?! Tidak bisa dipercaya!

Hunter X ElementalistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang