Sayang, apakah kamu ingin disetubuhi oleh kakakmu seperti ini? [Ditiduri dengan air kencing di dalam lubang/Perhatian]
Sayang, apakah kamu ingin disetubuhi oleh kakakmu seperti ini? [Ditiduri dengan air kencing di dalam lubang/Perhatian]
Bab sebelumnya
isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Mengintip lagi ke dalam v4gina lembut saudaranya yang berharga membuat Li Tuo begitu bahagia hingga seluruh tubuhnya terasa segar. Pemuda dalam pelukannya menangis sangat sedih, dan mata merahnya masih menatapnya dengan penuh kebencian. Dia tidak terpengaruh sama sekali. Dia hanya mengangkatnya, mengambil tubuh panas kakaknya dan membawanya ke kamar mandi. Berjalan. .
Itu jelas merupakan hal yang memalukan yang dia rencanakan sejak awal, tetapi sekarang dia berhasil dan dikritik oleh adiknya. Dia juga memanfaatkannya dan berperilaku baik. Dia menjawab dengan suara pura-pura meminta maaf, "kata Kakak dari awal. bahwa dia tidak bisa menahannya. Bayi itu bersikeras untuk duduk di atasnya."
Li Tang digendong ke kamar mandi dengan kemaluannya yang tebal di dalam lubangnya, Pria itu sama sekali tidak memikirkan kesulitannya saat berjalan, atau dengan kata lain, dia hanya mempertimbangkannya dan itulah mengapa dia berjalan begitu saja. Dia mengerang dan mengerang saat ayam itu keluar dari lubangnya.. Pikirannya kembali sedikit dan dia hanya bisa tersipu ketika memikirkan kata-kata kakaknya.
Karena teringat bahwa ia memang mendengarkan kakaknya dan tidak tahan lagi, maka ia memaksakan diri untuk duduk di pelukannya dan berinisiatif memasukkan ayam besar itu ke dalam lubangnya. Wajahnya memerah karena malu, tapi dia tidak bisa menahan diri untuk berpikir, bagaimana kamu bisa menyalahkannya? Itu karena penis saudaranya begitu nyaman, dan dia menjadi kacau karena sifat nafsunya, meninggalkannya tanpa perasaan sama sekali.
Jadi sambil berusaha keras untuk mengontraksikan vaginanya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak tersedak, "Itu karena rasanya nyaman sekali!"
Li Tuo sudah menggendong adiknya ke kamar mandi Mendengar ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke samping dan bercanda, "Jadi, apakah kamu juga menyukainya?"
“Ya, aku suka kakakku bercinta…!” Li Tang berbaring di pelukan Li Tuo, bersandar lemah di bahu Li Tuo karena lubangnya penuh. Wajahnya memerah setelah digoda, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigit bahu Li Tuo, seolah-olah menggertakkan giginya. Akhirnya, dia menambahkan dengan suara rendah, "Aku tidak suka kamu kencing di dalamnya... semuanya kotor , dan itu sangat erotis..."
Dia berbicara tentang semua aspek buruknya, dan Li Tang terlalu malu untuk memberi tahu saudaranya yang selalu berperilaku seksual. Rasanya sangat aneh untuk dikencingi ke dalam lubangnya.
Dia menyukai Li Tuo, dan dia masih belum melupakan hari ketika orang tuanya meminta cerai, Dia melepaskan diri dari tangan ibunya dan datang menjemput Li Tuo, yang mengatakan dia ingin membawanya untuk tinggal bersamanya. Mungkin karena Li Tuo begitu cantik hari itu sehingga tidak peduli seberapa berlebihan tindakan Li Tuo padanya sekarang, dia tidak merasa terhina, hanya terasa... aneh.
Li Tang benci kurangnya kosa kata.
Itu hanya menjadi toilet untuk orang yang kamu sukai, sungguh aneh, dan ada kesenangan yang sangat aneh yang membuatnya panik. Meskipun dia telah kehilangan seluruh martabatnya karena Li Tuo, Li Tang masih malu untuk mengakuinya.
Jika tidak, nampaknya Anda adalah orang yang sangat cabul dan tercela.
Perasaan asing itu membuat Li Tang merasa panik.Tentu saja, dia berharap orang yang disukainya akan menyayanginya seperti dia menyayangi orang lain. Tapi Li Tuo sepertinya menyukai hal semacam ini, jadi dia tidak tahu harus berkata apa.