89

932 9 0
                                    

Di ruang bawah tanah, cahayanya tertutup rapat oleh tirai, dan hanya tabung cahaya yang tergantung di dinding yang memancarkan cahaya.

Shen Nian menggerakkan kakinya yang sakit dengan tidak nyaman dan menarik napas sedikit karena rasa sakitnya. Rantai di tangannya mengeluarkan suara dentingan yang tajam, mengingatkannya pada situasinya saat ini.

Ini adalah hari ketiga dia dipenjara di sini. Karena dia menolak pengakuan adiknya Shen Ci, kakinya patah dan dia dipenjara. Shen Ci mengatakan kepadanya bahwa kecuali dia menerima pengejarannya, dia tidak akan pernah berdiri lagi selama sisa hidupnya.

"Saudaraku, kamu sudah bangun."

Sebuah suara dingin datang dari sudut. Meja itu dipenuhi dengan instrumen logam yang menakutkan. Shen Ci sedang duduk di kursi lipat, bermain dengan pisau bedah tanpa ekspresi.

"Xiao Ci, berhentilah main-main."

Suara Shen Nian gemetar ketakutan. Dia ingin memaksa dirinya untuk tenang, tetapi keringat dingin mengucur dari dahinya ke sisi wajahnya. Melihat penampilannya, Shen Ci melontarkan cibiran yang tidak diketahui di hidungnya. Dia melemparkan pisau bedah itu kembali ke piring, berdiri dan mendatangi Shen Nian.

"Saudaraku, kamu takut, kan?"

Tangan Shen Ci menyentuh kening Shen Nian, gerakannya sangat lembut, hampir seperti sedang menghadapi harta karun yang rapuh. Merasakan sentuhan orang di depannya, Shen Nian secara naluriah menegangkan tubuhnya, dan semua duri di tubuhnya berdiri. Jika dia tidak melihat wajah iblis saudaranya yang sebenarnya dengan matanya sendiri, dia mungkin akan dibutakan oleh pemandangan di depannya, tapi sampai sekarang, kelembutan Shen Ci hanya membuat bulu kuduknya berdiri.

Dua jari dimasukkan ke dalam mulut, dan diaduk meniru gerakan alat kelamin. Shen Nian mengerutkan kening karena tidak nyaman dan muntah berulang kali setelah ditusuk, hampir memuntahkan asam lambung dan empedu.

"Mengapa kamu begitu takut?" Shen Ci mengeluarkan tangannya yang berlumuran cairan tubuh dengan perasaan tidak puas dan mengeluarkan benang sutra yang berkilau. Matanya tenang dan nadanya sedikit sedih, hampir seperti dia sedang centil. Namun, ketika Shen Nian lengah dan benar-benar mengira pihak lain sedang dalam suasana hati yang baik, Shen Ci tiba-tiba menutup mulutnya dengan selembar kain yang dibasahi eter.

Sebelum Shen Nian kehilangan kesadaran, hal terakhir yang dilihatnya adalah senyuman kejam Shen Ci.

"Haruskah aku mengatakannya atau tidak, intuisiku cukup akurat." Shen Ci mengendus telinganya dengan penuh nafsu dan berkata dengan lembut.

"Tidak apa-apa untuk merasa takut. Mulai sekarang, kamu hanya bisa menjadi perempuan jalang yang tidak bisa hidup tanpa laki-laki."

"Mimpi indah, saudaraku."

Sudah beberapa jam sejak Shen Nian sadar kembali. Apa yang dilihatnya adalah cahaya putih menyilaukan tanpa bayangan, suara instrumen logam bertabrakan terus-menerus, dan beberapa instrumen tak dikenal mengeluarkan bunyi bip di sampingnya. Tiba-tiba dia mengangkat kepalanya dan menemukan bahwa anggota tubuhnya dibentangkan dan diikat ke tempat tidur operasi. Shen Ci sedang berdiri di depan tempat tidur dengan sepasang penjepit berdarah di tangannya, mengawasinya.

"Kamu... apa yang kamu lakukan padaku?"

Shen Nian berjuang untuk melepaskan diri dari pengekangan, tetapi karena obat biusnya belum sepenuhnya hilang, tangan dan kakinya lemah dan tidak memiliki kekuatan. Shen Ci dengan sabar menunggu sampai dia lelah berjuang sebelum berbicara perlahan.

[BL] One shoot jorokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang