8

7.2K 27 0
                                    

104 [Cum piss] Kejutan listrik yang eksplosif, wajah jalang berdebar kencang

104 [Cum piss] Kejutan listrik yang eksplosif, wajah jalang berdebar kencang

Bab sebelumnya

isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

[Apa yang ingin penulis katakan:]

Jiang Wanzhao: Hei, aku benar-benar ingin cum... Aku harus menahan diri! Saya ingin istri saya bahagia secara seksual! (Gila mengubah posisi)

Xu Chenyu: Jika kamu ingin mati...kenapa kamu tidak keluar...

Cinta yang tidak harmonis antara sepasang kekasih muda membuat satu sama lain sangat menderita.

Oh, hanya satu pihak yang paling menderita.

Teks utama sudah selesai... tersisa sekitar sepuluh bab? Pengodean gila

Masih ada beberapa bab tambahan, dan Gugugu memutuskan untuk menulisnya dengan cara yang sangat mesum...

-----teks-----

"Jangan……"

Jiang Wanzhao menempel di pinggang sensitifnya, dan telapak tangannya yang panas menggosok orang itu menjadi lengkungan yang indah untuk menghindarinya.

Saat Xu Chenyu hendak membuka mulutnya untuk memohon belas kasihan, mulutnya dipenuhi dengan lidah yang kasar dan buas, berguling-guling dan memenuhi seluruh ruang daging yang basah.

"Woo, coo," tangan kecilnya ingin meraih bahunya, tetapi begitu panas hingga menyusut Jiang Wanzhao menegakkan tubuh dan menopang punggung orang di bawahnya, memaksanya untuk merentangkan kakinya.

Stoking yang longgar memperlihatkan sebagian besar daging kaki, dan stoking hitam bertumpuk di lutut, bekas telapak tangan merah di seluruh bokong, sangat mencolok pada daging putihnya yang lembut.

Tentu saja, dua lubang dan mulut berair yang telah disetubuhi berkali-kali juga memiliki warna merah yang menarik.

Udara panas di ujung hidungnya membuat bulu mata Xu Chenyu gatal, dan dia terus berkedip.Tangan yang menjelajahi lubang terlebih dahulu telah menyentuh bibir basah dan montok yang dipenuhi air mani, dan meluncur masuk dengan tekanan lembut.

“Rasanya enak sekali, sayang,” Jiang Wanzhao tersenyum rendah, jakunnya berguling, dan ujung jarinya menggoda lubang itu. Melihat kulit halus bergelombang keras di bawah kemeja kecil itu, Jiang Wanzhao tersenyum tipis dan berkata, "Ah, itu tidak benar."

“Sekretaris kecilkulah yang melakukan tugasnya dan membantu bos memenuhi keinginannya,” Jiang Wanzhao mencubit pinggang lembut dan menembus seluruh panjangnya.

“Woo!” Ayam itu terkubur jauh di dalam kelembapan, dan otot-ototnya menggores rongga yang sempit, dan daging lembut yang bersembunyi di dalamnya dipalu.

Cairannya meluap, dan vaginanya menghisap ayam yang tebal itu.Pinggang Xu Chenyu sakit, dan dia meregangkan kakinya sedikit, mengantarkan pada orgasme kecil.

Jiang Wanzhao menekankan bolanya ke pintu masuk lubangnya dan dengan lembut menggoyangkan pinggangnya.

"Merayu!"

Mulut kecil Baogong terbuka, dan panci daging yang telah dimakan beberapa kali mengencangkan kelenjar, menghisap dan menyimpan bungkusan itu.

"Ha, ha," Xu Chenyu menghindari mulut besar itu dan memiringkan kepalanya untuk bernapas.

[BL] One shoot jorokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang