59

1.9K 7 0
                                    


Saya ketahuan sedang bermain-main dengan vibrator kecil, dan akhirnya saya sempat memakan penis besar kakak saya dengan mutiara besar/dimasukkan pada saat yang bersamaan dan bertanya mana yang lebih enak.

Saya ketahuan sedang bermain-main dengan vibrator kecil, dan akhirnya saya sempat memakan penis besar kakak saya dengan mutiara besar/dimasukkan pada saat yang bersamaan dan bertanya mana yang lebih enak.

Bab sebelumnya

Katalog

Menutupi

Bab selanjutnya

[Tambah bookmark]

"Sial, bagaimana bisa menjadi seperti ini?"

Qiye duduk di depan komputer, menatap video AV yang hot dan seru di layar dengan wajah jelek. Aktris berpayudara besar dan pantat gendut itu sedang disetubuhi oleh beberapa ayam besar hingga ia berteriak kencang, namun adik laki-lakinya yang berada di bawah adalah tidak begitu bersemangat seperti sebelumnya. Dia berdiri, tetapi ketika dia melihat gambar berperingkat X definisi tinggi dan tanpa sensor, bunga kecil di kakinya mau tidak mau menjadi basah, dan pikirannya tidak bisa tidak memikirkan rasanya. menelan ayam besar.

"Mustahil, aku suka gadis lembut yang berpayudara besar, bukan laki-laki yang berpenis besar. Merekalah yang merayuku. Bahkan mereka menggunakan kemaluannya yang besar untuk merayuku padahal mereka tahu aku punya vagina."

Adik laki-laki di antara kedua kakinya lembut, Qi Ye dengan enggan mengganti filmnya lagi, membungkus penisnya sendiri dengan telapak tangannya dan mengelusnya dengan hati-hati dari awal hingga akhir selama lebih dari selusin kali, tetapi telapak tangannya kering. Sebaliknya, lubang kewanitaan di bawah sana semakin gatal.

"Rasanya sangat tidak nyaman, ugh... Aku hanya perlu menyentuhnya dan itu akan baik-baik saja."

Qiye seperti kucing kecil serakah yang bertekad untuk menurunkan berat badan. Tubuhnya mulai rusak ketika dia lapar. Dia duduk di kursi dan merentangkan kakinya untuk menggosok vaginanya.

Sejak bocah laki-laki yang lembut dan baik hati itu mengoleskan obat dari dalam ke luar terakhir kali, vagina yang semula merah dan bengkak berangsur-angsur kembali normal, dan vaginanya terasa lembut dan empuk, begitu jari-jarinya dimasukkan, jari-jarinya dicubit dengan sensitif. . Qiye meraba-raba Dia menemukan klitorisnya dan menekan bongkahan bulat itu dalam lingkaran seolah-olah kecanduan. "Ah...bagaimana bisa begitu nyaman? Cairanku akan mengalir keluar lagi."

Qiye, yang sedang melakukan masturbasi di depan film porno, mungkin tidak menyadari bahwa jika dia terlihat seperti ini di mata seorang pria, dia akan menjadi seorang biseksual yang mesum tanpa menyadarinya. Dia tidak terlihat terlalu feminin, tapi dia sepasang mata bunga persik yang penuh kasih sayang sungguh indah dan memikat.Dia adalah tipe orang yang sekilas bisa mengatakan bahwa Anda gelisah, tetapi membuat orang ingin mencoba mengajarinya menjadi lebih baik.

[BL] One shoot jorokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang