15. Dikurung di dinding / Memek ditampar merah / Disulap menjadi urinoir kecil untuk menampung air kencing / Dijepit, satu tetes bocor dan terisi sepuluh tetes
15. Dikurung di dinding / Memek ditampar merah / Disulap menjadi urinoir kecil untuk menampung air kencing / Dijepit, satu tetes bocor dan terisi sepuluh tetes
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Yu Nian tidak tahu bagaimana dia akhirnya pingsan, dia hanya tahu bahwa ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan dirinya berada di ruangan gelap.
Ruangan itu sangat kosong, tanpa perabotan asing.
Yu Nian melihat sekeliling ruangan, tepat ketika dia hendak bergerak, dia tiba-tiba menemukan bahwa dia dipenjara.
Dia melihat ke bawah dan melihat bahwa tubuh bagian bawahnya sepertinya tersangkut di dinding, tertanam erat di dalamnya.Pinggangnya sedikit meronta, tapi semuanya sia-sia.
Memikirkan suara rantai yang terseret di tanah, Yu Nian terkejut dan meronta sejenak. Sepertinya ada sesuatu yang menahan pergelangan kakinya. Yu Nian ragu-ragu dan menggerakkan kakinya lagi. Benar saja, suara tarikan rantai terdengar lagi.
Yu Nian sedikit bingung, dan dia jelas masih tidak mengerti situasinya.
Semua pakaiannya dilucuti dan ranselnya hilang. Ingatan terakhir Yu Nian adalah dipaksa buang air kecil di gang, dan dia tidak ingat apa yang terjadi setelah itu.
Memikirkan orang itu, Yu Nian hanya bisa mengerucutkan bibirnya, Dia jelas-jelas Lao Gong, kenapa dia tidak mengenalinya.
Saat dia sedang melamun, terdengar suara langkah kaki kecil di belakangnya.Langkah pria itu tidak tergesa-gesa atau lambat, tapi Yu Nian dapat dengan jelas mendengar bahwa dia sedang berjalan ke arahnya.
Akhirnya langkah kaki itu berhenti dan pria itu berdiri diam di belakang Yu Nian.
Yu Nian berkata dengan lembut, "Suamiku?"
Orang di belakangnya tidak menyangkalnya, tapi dia juga tidak merespon.
Pria itu menolak mengakuinya lagi dan lagi, dan amarah Yu Nian semakin memburuk, "Jika kamu tidak mengakuinya lagi, aku tidak akan pernah memperhatikanmu lagi."
“Akui apa?” Suara tenang pria itu terdengar, kali ini tidak sengaja merendahkan suaranya seperti kemarin.
"Bukankah itu yang kamu katakan? Laut dan langit sangat luas, dan kita tidak akan pernah bertemu lagi."
Ini adalah kalimat terakhir dalam surat yang Yu Nian tinggalkan kepada Huo Yunchen Tingkat budaya Yu Nian tidak tinggi, tapi ini adalah kalimat perpisahan paling populer yang dia cari secara online.
"Kamu memanggilku apa suami sekarang, ya?"
Yu Nian merasakan jari-jari kasar pria itu mengupas bagian tengah kakinya, dan dengan akurat mencubit kacang kecil sensitif yang tersembunyi di dalamnya.
"Ya..."
Mendengarkan erangan berminyak dari mulut Yu Nian, pria itu terkekeh, "Seksi sekali, vagina kecilku pasti lapar sekali."
Kemudian sedetik berikutnya, hembusan angin telapak tangan yang tajam hinggap di atas vagina, kekuatannya begitu kuat hingga kedua labia halus itu langsung menjadi merah, bengkak, dan menggembung.
"Ugh... bersikaplah lembut..."
“Bersikaplah lembut saat mengatakannya, tapi bukan itu yang kamu pikirkan di dalam hati. Bukankah kamu paling suka ditampar seperti ini?”