Ejakulasi dari rahim, bercinta sambil berjalan, bercinta di depan ribuan orang, menyebabkan inkontinensia, ejakulasi ke leher rahim
Ejakulasi dari rahim, bercinta sambil berjalan, bercinta di depan ribuan orang, menyebabkan inkontinensia, ejakulasi ke leher rahim
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
dini hari.
Suara daging yang saling bertabrakan datang dari gunung di belakang Gunung Changming.
Kaki Qin Shu melingkari pinggang Shi Changming, dan dia ditekan ke gunung di belakangnya. Di embun pagi, dia menempel di pohon besar di belakangnya. Dia disetubuhi sampai seluruh tubuhnya mati rasa, dan dia mengerang pelan. .
"Hmm~ha..."
Memek Qin Shu terus menelan penis besar adik laki-lakinya, dan tetesan air jatuh ke rerumputan yang berembun. Otot betis Qin Shu tegang, dan samar-samar dia bisa melihat ayam yang sangat besar dengan cepat mendorong ke dalam saluran daging di bawah kain pakaiannya.
"Oke, bagus...Adik laki-laki~ Uh-huh!"
Ayam jantan yang tebal itu mendorong dengan gila-gilaan ke bawah tubuh kakak laki-laki yang sakit-sakitan dan cantik itu. Cairannya mengalir keluar.
Kaki Qin Shu yang panjang dan lurus melingkari pinggang Shi Changming. Kaki yang putih, lembut dan indah itu bergetar terus-menerus, dan betisnya berputar erat seperti pesona.
Matanya penuh kenikmatan erotis, tubuhnya mati rasa dan mati rasa, dan tempat dia berhubungan dengan gurunya begitu lembut hingga dia hampir meleleh.
Qin Shu menyandarkan kepalanya di bahu Shi Changming dan berusaha sekuat tenaga menggoyangkan pantatnya dan menelan penis yang sedang duduk.Dari waktu ke waktu, seluruh tubuhnya gemetar akibat terbakarnya penis besar itu.
Tuan Ming memeluk pantat Qin Shu dan meremasnya melalui kain.
Qin Shu menutup matanya, menangis sambil berusaha keras mengayunkan pinggangnya untuk melayani ayam adik laki-lakinya, mencoba membuat dirinya makan lebih banyak.Setiap kali dia makan, dia akan dengan senang hati mengeluarkan air mani, penisnya tegak, dan wajahnya wajahnya memerah dan erotis. Dari waktu ke waktu dia menghela napas pelan penuh nafsu:
"Aku ingin, aku ingin air mani adik laki-lakiku..."
"ingin……"
"Beri aku makan..."
Guru mengetahui dengan jelas bahwa ini adalah keinginan akan air mani setelah sepenuhnya dikendalikan oleh bisa ular, tetapi dia masih begitu bernafsu oleh kakak laki-lakinya sehingga dia mengalami ereksi dan mengumpat dengan ringan:
"Pelacur."
Sekarang sudah pagi, dan Qin Shu baru saja bangun, jadi dia membuka sakunya, menghisap penisnya yang sedang ereksi di pagi hari, menggoyangkan pantatnya, dan ingin bercinta dengan gila-gilaan seperti sedang kepanasan, dan ingin sekali ejakulasi. air maninya.
Tuan Ming menjepitnya di pohon di luar rumah dan membiarkan Qin Shu mengganggu adik laki-lakinya dan bercinta di depan umum.
Tapi gurunya jelas tidak bermaksud membiarkan Qin Shu dikendalikan oleh nafsu seperti ini.Mendengar ini, dia menekan pinggang Qin Shu dengan tangannya dan mendorong pintu masuk istana dengan pukulan yang dalam dan dangkal, berpura-pura membuat lubang menyedihkan itu terbuka untuknya. memenuhi kebutuhannya.Manipulasi pelaku.