27

3.6K 14 0
                                    

10 Navel Orange disemprotkan dan diisi dengan air mani oleh penyerang lama, air mani mengalir dari lubangnya, dan air seni diejakulasi di dalam tubuhnya, dan dia terus disetubuhi dengan air seni di mulutnya

10 Navel Orange disemprotkan dan diisi dengan air mani oleh penyerang lama, air mani mengalir dari lubangnya, dan air seni diejakulasi di dalam tubuhnya, dan dia terus disetubuhi dengan air seni di mulutnya

Bab sebelumnya

Katalog

Menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

[Apa yang ingin penulis katakan:]

Pesawat ini sudah selesai~ (Saya tahu saya sangat pendek, mohon maafkan saya)

Aku sangat ingin menulis tentang pembawa berita porno, jadi aku bisa lebih bersemangat lagi

Ekstra atau jika garis turun dari waktu ke waktu

-----teks-----

"Yah -" mata indah pemuda itu tiba-tiba melebar, seolah-olah dia sangat terkejut, dan ucapannya menjadi canggung, "Kamu... kamu dengar..."

“Ya,” Lufa terkekeh, “Aku baru saja tertidur sementara, dan kesadaranku masih terjaga.”

"Jadi...kau tahu semua itu..."

"Tahu apa?"

"Hanya menyentuh... atau menggosok..." Suara anak laki-laki itu menjadi lebih pelan saat dia berbicara, dan rasa malunya menyebar ke ujung telinganya.

“Aku tahu,” Lufa mengakui dengan blak-blakan, “Aku sangat suka Ah Rao melakukan itu padaku.”

"Jadi, apakah Arao akan terus meniduri kemaluannya?"

"A, aku tidak punya kekuatan..."

"Kalau begitu biarkan aku yang melakukannya."

Telapak tangan bidadari itu perlahan berpindah ke pinggang pemuda itu, dan jari telunjuknya menyentuh cekungan di belakangnya, menggosoknya dengan lembut, lalu melanjutkan ke bawah untuk menggenggam selangkangan pemuda itu.

Pemuda itu sangat kurus, dan dua tulang di antara dia bahkan lebih jelas terlihat.Batang kecil berwarna merah muda di depannya berdiri gemetar, dan bagian depannya dengan menyedihkan menyemburkan air. Di atas salju putih, garis penis pria itu terlihat jelas.

Mata Lufa tertuju padanya untuk waktu yang lama, dan tanpa peringatan apapun, dia menegakkan pinggangnya dan mulai bergerak-gerak.

Suara ayam yang disodorkan sangat keras di dalam ruangan. Berbeda dengan anak kecil yang bermain-main dengan dirinya sendiri. Pria itu menidurinya dengan keras. Banyak cairan bening meluap dari persendiannya, dan dengan kekuatan vesikel sperma, The suara gemericik air bergema di seluruh kamar tidur.

Rentang pria itu berlumpur, dan air mani yang meluap terciprat ke mana-mana antara pintu masuk dan keluar ayam, air terus menyebar, bahkan Shen Rao merasa kaki pria itu licin saat ditekan.

"Uh-huh...ini terlalu cepat, wuwu..."

"Ratu, hentikan, hentikan..."

Tubuh pemuda itu gemetar saat disetubuhi oleh laki-laki itu, wajahnya yang cantik penuh nafsu, bibir merahnya yang penuh sedikit terbuka, dan dia mengeluarkan erangan yang menyenangkan.

Baru saja aku ingin laki-laki itu bangun, tetapi setelah beberapa pukulan keras dari laki-laki itu, aku menangis dan tidak berkata apa-apa lagi.

Tapi lubang kecil di bawahnya sepertinya belum hilang, dagingnya yang lembut memilin erat daging yang tebal, dan jari-jari kakinya meringkuk nikmat.

[BL] One shoot jorokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang