38

6.2K 11 0
                                    

Setelah meminum diuretik, perutnya membengkak hingga menjadi kantong urin.Ruang pemantauan mengamati Shou Bao menahan urinnya dan menyemprotkan sperma putih ke layar.

Setelah meminum diuretik, perutnya membengkak hingga menjadi kantong urin.Ruang pemantauan mengamati Shou Bao menahan urinnya dan menyemprotkan sperma putih ke layar.

Bab sebelumnya

isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

[Apa yang ingin penulis katakan:]

Ini hampir berakhir

-----teks-----

Setelah meminum diuretik, perutnya membengkak hingga menjadi kantong urin.Ruang pemantauan mengamati Shou Bao menahan urinnya dan menyemprotkan sperma putih ke layar.

Rong Ling tidak ingat bagaimana dia pingsan karena disetubuhi.

Ketika dia bangun, tubuhnya benar-benar kering. Meskipun dua tempat di bawahnya bengkak, itu diisi dengan batu giok obat, jadi seharusnya baik-baik saja.

Rong Ling menegakkan tubuh dengan tangan di atas tangannya, dan melihat bahwa dia mengenakan kemeja kasa tipis transparan, dengan dua kacang merah menonjol dari dadanya, dan kemaluannya tidak bisa ditutup, membuatnya tampak seperti dia tidak mengenakan apa pun. . Namun, jubah mandi Ji Mu, rambut basah, dan pakaian biasa membuatnya sangat marah.

Apalagi kenapa Ji Mu di depannya menatap penisnya dengan serius?

Rong Ling memelototinya: "Apa yang kamu lakukan?!"

Ji Mu mengalihkan pandangannya, berdiri dan merapikan kerudungnya: "Sayang, apakah kamu masih ingat apa yang terjadi kemarin?"

Suaranya dalam dan serak, ditambah dengan ekspresi wajahnya yang tanpa ekspresi, hanya membuat orang merasa gugup.

"Kemarin……"

Melihat wajahnya yang serius, Rong Ling mau tidak mau melupakan amarahnya dan mengikuti alur pemikirannya untuk mengingat dengan serius, "Kemarin kamu membiarkan aku melakukan masturbasi di sebelahmu, lalu aku menggunakan tentakel untuk bermain-main dengan lubang bunga, lalu kamu mengacaukan lubang krisan……”

“Nah, apakah bayi itu ingat bahwa dia tidak bisa mengendalikan nya?”

Wajah Rong Ling memucat: "A-apa aku kencing lagi?"

lagi?

Ji Mu dengan sensitif menangkap kata kuncinya dan tampak murung: "Apa maksud bayi itu?"

"Apakah kamu pernah bermain dengan dirimu sendiri sebelumnya?"

Rong Ling merasa malu dan berkata "hmm" dengan suara rendah.

Kadang-kadang ia merasa nyaman menahan kencingnya, ia merasa kandung kemihnya setengah penuh, dan mengeluarkan suara gemeretak saat berjalan, ia harus mengencangkan kandung kemihnya dengan kuat agar sedikit kencingnya tidak bocor.

Kadang-kadang saya lupa buang air kecil dan mulai bermain-main dengan vibrator sebelum buang air kecil. Saya berlari ke toilet tepat waktu dan menikmati nikmatnya muncrat sambil mendengarkan suara kencing. Seluruh tubuh saya begitu terstimulasi hingga saya gemetar dan tidak tahan. ke atas.

Ji Mu menunduk setelah mendengar ini, dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, tapi aura di sekelilingnya membuat Rong Ling tiba-tiba menggigil.

Setelah sekian lama, lalu tiba-tiba, Ji Mu berkata, "Ini tidak baik, sayang."

[BL] One shoot jorokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang