10

7.5K 50 1
                                    

Aku diam-diam meniduri vaginaku di kelas/Aku sangat gatal hingga aku merayu ayahku di dalam mobil/Ayahku membuatku kesal di seluruh vaginaku

Aku diam-diam meniduri vaginaku di kelas/Aku sangat gatal hingga aku merayu ayahku di dalam mobil/Ayahku membuatku kesal di seluruh vaginaku

Bab sebelumnya

isi

menutupi

Bab selanjutnya

[Tambah bookmark]

[Apa yang ingin penulis katakan:]

Sayang! Tolong pilih! Tolong dorong saya!

-----teks-----

Melihat Lin Mo keluar dari sekolah, Lin Qiansheng memeluknya dan bertanya, "Apakah bayimu berperilaku baik di sekolah hari ini?"

Lin Mo bersandar pada ayahnya dengan menyilangkan kaki, seluruh tubuhnya lemas, dan mulut merahnya mengeluarkan bau manis: "Momo, baiklah, aku ingin kamu menciumku ..."

Lin Qiansheng tahu bahwa bayinya yang nakal sedang berahi lagi. Dia mengambil mulut kecil Lin Mo dan menghisapnya dengan keras. Dia mengaduknya kuat-kuat di mulut lembutnya dengan lidahnya yang gemuk, mengeluarkan helaian sutra penuh nafsu. Payudara Lin Mo.

"Haaah... um... um..." Bibir Ayah begitu kuat hingga dia benar-benar kelelahan, Bibirnya menjadi merah dan bengkak, dan vaginanya terbuka dan mengecil.

Selama periode ini, tubuh Lin Mo selalu gatal dan haus, selama dia duduk, dia selalu ingin meletakkan kedua kakinya di antara kedua kakinya dan menggunakan apa pun yang dapat bergesekan di sofa atau kursi untuk menggaruk selangkangan dan vaginanya. sampai terasa sakit sekali, bengkak dan pegal sekali hingga tak mau berhenti.

Di kelas, dia dipanggil beberapa kali oleh gurunya untuk menjawab pertanyaan, dia gemetar dan mencapai klimaks dan muncrat di bawah tatapan terkejut teman-teman sekelasnya.

Saat di kelas, vaginanya sangat gatal sehingga dia tidak bisa menahannya, jadi diam-diam dia menggosokkannya ke kursi. Bibirnya diremas hingga terbuka, dan penisnya satu per satu digosok ke permukaan kursi, membuat vaginanya basah. Itu berantakan, dan bau amis manis juga memenuhi ruang kelas.

Meski begitu, masih belum bisa menghilangkan rasa gatalnya sepenuhnya, malah terasa seperti sedang menggaruk-garuk, membuatnya serasa ada ratusan semut yang menggerogoti hatinya, ingin sekali bermain-main dengan vagina dan klitorisnya.

Lin Mo mengikuti ayahnya ke dalam mobil, saat ini di dalam mobil, dia tidak bisa lagi mengendalikan terlalu banyak.

Begitu dia masuk ke dalam mobil, dia mengangkat pakaiannya dan menggoyangkan pantatnya untuk menunjukkan kepada ayahnya, merayunya untuk bermain-main dengan vaginanya. Dia tidak peduli sama sekali bahwa banyak teman sekelas yang lewat di luar mobil akan melihatnya. penampilan cabul melalui jendela mobil.

"Pantat bayinya sangat indah, semakin besar."

Suara Lin Qiansheng rendah dan menawan. Dia selalu suka mengagumi dan bermain dengan makhluk kecil gemuk itu berulang kali. Terkadang ketika Lin Mo menatapnya seperti ini, vagina kecilnya tidak bisa menahan muncrat dan mencapai klimaks.

Lin Mo sangat terangsang saat melihat ayahnya sehingga dia menggoyangkan pantatnya yang gemuk, dan pantatnya yang jorok juga bergoyang, "Hmm...Ayah...pelacur Momo sangat gatal...Aku ingin Ayah mencubitnya untuk menghentikan rasa gatalnya." ......"

Saya diam-diam menggosoknya di sekolah, dan seluruh vagina saya menjadi merah.

Ayam kecil di depan berisi air mani ayah yang kental. Sepasang vesikula seminalis membengkak beberapa kali dan berwarna merah mengkilat. Payudara bulat dan seksi juga bergetar di depannya. Setiap bagian tubuhnya seksi sekali. Di sana tidak ada tempat yang tidak menarik.Cinta.

[BL] One shoot jorokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang