47. Pakan meriam Orc: Semen dituangkan ke dalam rongga urin, dan ular dikacaukan menjadi beberapa bagian (hati-hati saat membeli di lubang urin)
47. Pakan meriam Orc: Semen dituangkan ke dalam rongga urin, dan ular dikacaukan menjadi beberapa bagian (hati-hati saat membeli di lubang urin)
Bab sebelumnya
Katalog
Menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
[Apa yang ingin penulis katakan:]
Berlari kencang sambil memegang daging (jatuh) (merangkak dan memutar sambil memegang piring) (melewati bidadari kecil pembaca) (melayani sambil tersenyum)
Jika Anda puas, tolong beri saya suara~ (menggosok tangan)
-----teks-----
Estrus serigala hampir berakhir, namun hasratnya sulit dipuaskan.
Dia menginginkan lebih.
Mo Chen jelas kelelahan. Nalurinya memberitahunya bahwa hibernasi telah berakhir dan sudah waktunya untuk bangun dan bergerak. Rasa sakit dan kelelahan pada anggota tubuhnya membuatnya terus tertidur lelap.
Lang Yun membuka pantat yang bengkak, dan celah tipis itu terbuka menjadi bunga indah berwarna merah dan terkikis.
Ujung jari yang kasar menggosok labia minora dua kali, melewati lubang yang merah dan bengkak, menyebabkan Snake mengerutkan kening dan bersenandung.
"Mo Mo...biarkan aku meniupmu, tidak akan sakit lagi... Huh... Huh..."
Serigala jahat berbisik pelan, udara panas bertiup ke lubang kecil yang panas, matanya yang tertunduk menatap ke lubang betina yang ada di dekatnya, dan cinta di matanya dengan cepat berubah menjadi hasrat gelap.
Lidahnya menggali lubang urin kecil, dan dia merasakan air merembes keluar dari dalam, dan napasnya tiba-tiba menjadi berat.
Sangat ketat.
Dia dengan sabar mengebornya perlahan, dan cairan yang dia minum selama proses itu tidak sebanyak air liur yang dia keluarkan.
Lubang kencingnya terlalu pelit.
Dia menjadi gila karena keserakahan.
Hingga menjilat ke dalam rongga yang dalam, lidah anjing itu mulai menyapu dengan liar, menjilati seluruh tubuhnya.
Mo Chen bangun.
Dia sangat lelah sehingga dia bahkan tidak ingin membuka kelopak matanya, tapi kenikmatan aneh di tubuh bagian bawahnya memaksanya untuk melepaskan baju besinya dan menyemprotkannya.