90

2.2K 15 0
                                    

8Cum hingga orgasme/Diperkosa untuk buang air kecil di pagi hari/Mengobati vagina
Bab sebelumnya
‌katalog‎‌‎katalog‎‌
‎‍‌Segel‌‍‎wajah‎
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Keesokan paginya, Jiang Mo dibangunkan oleh ayam Jiang Jianbai.

Jiang Mo membuka matanya dan menemukan bahwa ayahnya belum bangun. Dia hanya memeganginya, dan pinggangnya perlahan dan tanpa sadar mendorongnya.

Apakah ayah baru saja menidurinya seperti ini sepanjang malam?

Gelombang kenikmatan yang menggelitik datang dari lubang kecil‌‌‍‍‍‌‍ di bawah tubuhnya, dan pantat Jiang Mo tanpa sadar merespons dorongan dan dorongan ayahnya.

"Hmm..." Begitu suara keluar dari tenggorokannya, Jiang Mo buru-buru menutup mulutnya, menahan erangan yang hendak keluar, karena takut membangunkan ayahnya.

Jiang Mo menunggu beberapa saat sebelum dia merasa perilakunya licik seperti pencuri, jadi dia dengan lembut melepaskan tangan ayahnya di pinggangnya dan ingin meninggalkan pelukan ayahnya dan bangun untuk mandi.

Namun saat ‎‌‌‍‍‍‌‎ lubang‌‍ kecil Jiang Mo dipisahkan dari ‌‍cock‎‎ba‎‎‍‌‍ Jiang Jianbai, saat berikutnya dia tiba-tiba ditarik oleh lengan Jiang Jianbai dan dimasukkan jauh ke dalam tubuh.

"Kenapa Momo begitu marah pagi-pagi sekali?"

Jiang Jianbai dibangunkan oleh lubang ‌‌‍small‍‍‌ yang lembut dan lembut.

"Ah ayah... jangan bergerak..."

Penis ayahnya yang keras membuat perut Jiang Mo membengkak, membuatnya sedikit cemas. Jiang Mo berkata dengan cemas: "Ayah, aku harus ke toilet!"

"Oke, ayo pergi ke kamar mandi," kata Jiang Jianbai, bangkit dan menggendong Jiang Mo dari tempat tidur, tetapi selama periode ini, kemaluannya tidak meninggalkan lubang lembut Jiang Mo dalam posisi kencing dan menurunkan Jiang Mo.

"Momo, kencing." Setelah mengatakan itu, dia mengangkat salah satu kaki Jiang Mo dan meniduri v4ginanya yang gemuk dan lembut.

"Ah..." Jiang Mo didorong ke depan dan dia meletakkan tangannya di atas tangki air dengan pantat terangkat tinggi, "Ayah, hentikan..."

"Apakah tidak mungkin buang air kecil seperti ini? Mo Mo patuh." Jiang Jianbai menggunakan tangannya untuk melebarkan bibir vagina gadis itu dengan niat jahat, dan memainkan klitoris yang muda dan sensitif.

Kandung kemih Jiang Mo menjadi semakin sakit karena dorongan ayahnya. Akhirnya, karena dorongan tiba-tiba ayahnya, dia jarang menggunakan uretra wanita untuk buang air kecil.

Air seni hangat membasahi penis Jiang Jianbai dan mengalir ke lantai.

Jiang Mo tertegun, menatap penisnya yang miring ke atas, dan bergumam: "Patah..."

"Tidak rusak, Mo Mo tidak rusak." Jiang Jianbai membelai wajah putranya, mengarahkan wajah putranya ke arahnya, mencium mulutnya untuk menghiburnya. "Momo memiliki dua set organ di tubuhnya, jadi dia bisa menggunakan dua tempat untuk buang air kecil."

Mata Jiang Mo basah dan pipinya merah, yang membuat Jiang Jianbai merasa gatal lagi.

"Ayah juga ingin buang air kecil. Bisakah kamu pipis di lubang kecil Momo?"

Jiang Mo sedikit terkejut: "Apa? Bagaimana ini mungkin? Ini sangat... sangat kotor..." Dalam pemahamannya, urin adalah cairan yang sangat kotor, bagaimana bisa ejakulasi ke dalamnya?

"Apakah Momo tidak memperhatikan di kelas biologi? Urin lebih bersih dari darah." ‍‌‎Daging‎‍‌tongkat‎‍‍‍ dimasukkan ke dalam‎‌‌‍lubang kecil‍‍‌‎, Jiang Mo Ada tanda ‌‍ayam‎‎ba‎‎‍‌‍ yang menonjol dari perut.

[BL] One shoot jorokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang