37

3.8K 14 0
                                    

Ekstra 3: Desert Elf (termasuk permainan uretra, dll., h, beli dengan hati-hati!)

Ekstra 3: Desert Elf (termasuk permainan uretra, dll., h, beli dengan hati-hati!)

Bab sebelumnya

Katalog

Menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

[Apa yang ingin penulis katakan:]

lelah.

Lupakan cerita tambahan tentang kunjungan kembali ke Eisley, saya tidak bisa menyelesaikannya.

Besok saya akan update "Cannon Fodder" dan "Selling Patch", saya akan coba lihat apakah bisa diupdate bersamaan setiap hari.

mua!

-----teks-----

Pria itu tidak terawat dan compang-camping, memegang tongkat dan berjalan terhuyung-huyung ke depan di gurun yang tak berujung.

Ada uap mengepul di depannya, udara terdistorsi oleh suhu tinggi, dan terik matahari menggantung di atas kepalanya, Dia berhenti dan mengeluarkan kompas kecil dan indah dari tangannya untuk memastikan arah selanjutnya.

Instrumen menunjukkan bahwa perhentian berikutnya berjarak lima ratus meter ke arah utara.

Apa yang dilihatnya di hadapannya bukanlah fatamorgana, bukan pula halusinasinya.

Jakun lelaki itu berguling-guling, mulutnya yang hampir tidak bisa mengeluarkan air liur, tidak bisa menelan apa pun, Bibirnya sudah pecah-pecah, dan tenggorokan di dalamnya tidak ingat kapan terakhir kali dilembabkan dengan air manis.

Rasa haus lebih menyiksa sarafnya daripada rasa lapar.Tubuhnya hampir mencapai batasnya, dan keinginan kuat untuk bertahan hidup meledak, mendukungnya untuk terus bergerak maju.

Stasiun peristirahatan adalah perhentian kecil yang dibangun di padang pasir bagi para pelancong untuk beristirahat, sebenarnya adalah sebuah rumah batu kecil, sekitar tiga puluh atau empat puluh meter persegi, tanpa apa pun di dalamnya. Apa yang membuat pria itu tetap pergi ke sini adalah harapan bahwa mungkin ada pelancong lain di dalam.

Pria itu mengeluarkan batu energi seukuran kuku dan memasukkannya ke dalam lubang kecil di pintu, dan pintu batu itu perlahan terbuka.

Dia melihat sekeliling, menemukan sudut untuk duduk, dan membuka lipatan catatan bunuh diri yang telah dia tulis sebelumnya dan meletakkannya di dadanya.

Sebelum tertidur, ia masih berpikir bahwa dirinya beruntung, setidaknya ia bisa mati di dalam rumah dan tidak terkubur di pasir, bahkan tulang belulangnya pun tidak bisa ditemukan.

Ketika dia membuka matanya lagi, pria itu mengira dia telah memasuki alam baka.

Di samping api yang baru dinyalakan di tengah gubuk, duduk seorang musafir berambut hitam. Dilihat dari pakaiannya, dia adalah paranormal tingkat tinggi dan pemburu harta karun. Tidak ada keraguan bahwa paranormal ini adalah penyelamatnya.

"Halo, terima kasih telah menyelamatkan saya. Nama saya Qiu Baizang, bolehkah saya bertanya..."

Kekuatan super menoleh, memperlihatkan wajah halus dan cantik, dengan mata gelap dan lembab, seperti bintang terang di malam hari di gurun. Dia tiba-tiba dikejutkan oleh penampilan orang lain. Qiu Baizang berhenti selama dua detik, "Maaf, Ada apa namamu?"

“Nama keluargaku Bai.”

Suaranya juga bagus, seperti mata air pegunungan.

Qiu Baizang menunjukkan senyuman yang sopan, "Tuan Bai, terima kasih banyak, saya pasti akan membalas budi Anda—"

[BL] One shoot jorokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang