28

3.7K 24 0
                                    

jika garis/tuan muda dan anak kucing pribadinya/bangun pagi/menerima urin pagi untuk tuan muda

jika garis/tuan muda dan anak kucing pribadinya/bangun pagi/menerima urin pagi untuk tuan muda

Bab sebelumnya

Katalog

Menutupi

Bab selanjutnya

[Tambah bookmark]

[Apa yang ingin penulis katakan:]

Pesawat ini akhirnya selesai. Mungkin aku akan berhenti sehari besok. Aku masih ragu mau buka apa di pesawat berikutnya (bisikan bb)

Aku sayang kamu~bo

-----teks-----

"Tuan, bangun."

Cahaya terang menyinari jendela besar setinggi langit-langit ke dalam kamar tidur yang luas.Kamar tidur tersebut didekorasi dengan indah dan mewah, membuatnya tampak seperti keluarga kaya.

Ada sebuah tempat tidur besar yang diletakkan di tengah ruangan.Selimut di tempat tidur itu menonjol, menandakan bahwa tuan muda yang disebutkan oleh pemuda itulah yang baru saja berbicara.

Shen Rao berdiri di samping tempat tidur dan menunggu beberapa saat, ketika tidak ada jawaban, dia harus berkata lagi, "Tuan, bangun."

Tampaknya pria itu tidak mau mendengarkannya lagi. Shen Rao sangat cemas. Hubungan antara tuan dan tuan muda tidak pernah baik. Tuan masih menunggu di bawah. Jika dia tidak memanggil pria itu, dia akan melakukannya. telah dimarahi oleh manajer nanti.

Manajernya sangat galak, dan setiap pelayan di Rumah Zhong dibuat patuh olehnya.Meskipun Shen Rao baru di sini, dia juga tahu reputasi Manajer Liu.

Memikirkan metode manajer, pemuda itu mengerucutkan bibirnya dan dengan berani melangkah maju, menggumamkan "Tuan muda tersinggung" dengan suara rendah.

Pria di tempat tidur menarik selimut menutupi kepalanya. Shen Rao tidak tahu apakah dia sedang tidur atau bangun, jadi dia dengan hati-hati terus memanggil "Guru" dua kali. Namun, masih tidak ada jawaban, dan dia perlahan mengulurkan tangan ke pria dengan tangan gemetar.

Tepat sebelum para remaja hendak menyentuh selimut itu, selimut lembut berwarna gelap itu tiba-tiba terangkat, Shen Rao tertegun dan menatap sepasang mata yang sangat jernih sambil sedikit tersenyum.

Sebelum dia sempat bereaksi, detik berikutnya, matanya berputar, dan anak laki-laki itu digendong ke tempat tidur oleh pria itu.

Gelombang besar aura agresif pria itu menghantamnya, dan anak laki-laki itu menempel pada pria itu, memeluknya seperti bantal.

"Tuan Muda..."

"Ssst," pria itu membuat jari diam dan memasukkan telapak tangannya yang besar ke pinggang orang itu, "tidurlah denganku sebentar."

Bibir merah anak laki-laki di pelukannya terbuka, seolah ingin mengatakan sesuatu, tetapi setelah ragu-ragu, dia menelannya dan tetap berada di pelukan pria itu dengan patuh, bertindak sebagai boneka tidur.

Aroma manis anak laki-laki dalam pelukannya menembus hidung Zhong Heng, dan dia merasa bahkan tempat tidurnya pun wangi.

Pria itu membenamkan kepalanya di leher anak laki-laki itu dan menghirup dalam-dalam aroma manis anak laki-laki itu. Basah dan panasnya jilatan datang dari lehernya. Kepala Shen Rao pusing. Dia hanya mendengarkan pria itu berkata, "Baunya sangat enak." bagus. Apakah kamu memakai pakaian? Tuan" Pakaian yang kubelikan untukmu."

[BL] One shoot jorokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang