56

1.3K 7 0
                                    


13Ini baru permulaan (kandung kemih terbalik/pengisian depan dan belakang/isian jahe)

13Ini baru permulaan (kandung kemih terbalik/pengisian depan dan belakang/isian jahe)

Bab sebelumnya

isi

封面

Bab selanjutnya

〔加入書簽〕

"Saat kamu bangun, turunlah dan berlututlah," suara Lu Jiu serak dan rendah, penuh amarah.

Tanpa sadar Mu Chi bergidik, bangkit dari tempat tidur dan berlutut dengan ekspresi bingung di wajahnya. Melihat ekspresinya, Lu Jiu tahu bahwa dia tidak ingat apa yang terjadi sama sekali. Dia mengerutkan kening dan melemparkan komputer ke samping di depan Mu Chi: "Angkat kamera pengintai tadi malam."

Mu Chi menelan ludahnya, merasakan firasat buruk di hatinya.Dalam waktu dua menit setelah mengoperasikan komputer, dia membuka sistem pengawasan hotel, menjabat tangannya untuk memperbesar gambar kehadirannya.

Mereka berdua memperhatikan monitor dengan tenang. Nafas Mu Chi menjadi semakin ringan. Hanya ada tiga kata di benaknya, semuanya berakhir...

Dalam rekaman pengawasan, Huang Mao merendahkan tubuhnya sambil mendekat dan memasukkan pil ke dalam minuman, Pil tersebut menghilang dengan cepat setelah dimasukkan ke dalam air.

陸久整個人氣壓低的厲害,起身準備離開,暮遲緊張的抓住男人的手:"主人..."

Pada akhirnya, dia masih tidak tega untuk melepaskannya. Lu Jiu menunduk dan menatap anak anjing yang panik itu, dan berkata dengan suara yang dalam, "Tunggu sampai aku kembali untuk menjagamu."

Kata-kata ini membuat Mu Chi sedikit rileks, dia melepaskan tangannya dan berlutut dengan patuh.

Lu Jiu memberi tahu bawahannya bagaimana menghadapi orang-orang yang bertanggung jawab atas kejadian tadi malam.Jika mereka berani menyerang Mu Chi, kematian pasti akan menunggu mereka.

Lu Jiu, yang belum lama pergi, kembali dengan membawa sebuah kotak. Mu Chi menatap tangan pria itu dan memperhatikannya membuka kotak itu. Kotak itu berisi jarum suntik, beberapa kateter, dan sepotong jahe yang sudah dikupas.

"Tanpa celana."

Mu Chi dengan patuh melepas celananya. Mengetahui apa yang akan dia hadapi selanjutnya, dia berinisiatif untuk berlutut di kaki Lu Jiu dan memegang penisnya dengan kedua tangan.

Ketaatannya saat ini tidak dapat menutupi kesalahan sebelumnya. Lu Jiu tidak mengalah sama sekali. Dia mengarahkan kateter ke bel dan memasukkannya dalam-dalam. Uretra yang terlatih menelan kateter dengan lancar hingga kateter membuka sfingter dan masuk ke kandung kemih.

[BL] One shoot jorokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang