17. Bingung

319 20 3
                                    

‼️Cerita ini hanya fiktif belaka, apabila terdapat kesamaan tokoh/ karakter dan tempat dalam cerita ini, hanya merupakan kebetulan semata tanpa ada unsur kesengajaan ‼️

Hi Guys
Happy Reading!

___

Al termenung di dalam kamar, apa yang sekarang harus ia lakukan, apa ia harus jujur terhadap Bundanya. Al mengambil foto-foto yang diambil dari kamar Rika. Meneliti apa ini benar.

Sebenarnya apa yang Joshua rencanakan, semua ini terlalu rumit untuk Al cerna. Dia harus melakukan sesuatu.

Pasti mereka berdua punya maksud tertentu terhadap Bundanya, tidak bukan cuman Bunda saja yang berada dalam bahaya, tetapi Neneknya dan termasuk dirinya sendiri. Karena Al yakin si Kembar tidak akan kenapa-napa?

Papa Joshua tidak akan menyakiti mereka, karena mereka berdua anak kandung Joshua. Al yakin itu berbeda dengan dia, dia bukan siapa-siapa Joshua.

Al menyimpan foto dibalik chasing Hpnya, mungkin sekarang tempat teraman untuk menyimpan foto itu.

Tiba-tiba notif Hp Al berbunyi dan mendapatkan pesan dari sekembar.

Group Agen Rahasia Kak Al dan si Kembar Upin-Ipin

Raka
Pip pip
Keadaan diluar dugaan kita, Papa selingkuh!!

Raffa
Ya benar sekali, papa selingkuh! Dan ini tidak bisa dibiarkan! Kita sebagai anak Bunda harus segera bertindak. Jadi berikan perintah terhadap kami berdua komandan!!

Al
Bagaimana bisa papa selingkuh? Selama ini papa sayang sama bunda, kalian jangan aneh-aneh deh.

Raffa
Sent a picture

Raka

Gak ada waktunya sekarang kami berdua bercanda kak, ini masalah serius! Kakak harus percaya, ini hasil pengintaian kita berdua malam ini. Sekarang kakak harus percaya.

Al
Sebenarnya apa yang papa dan tante Rika rencanakan? Kenapa semua ini sangat sulit untuk dipahami.

Aku menemukan sesuatu di kamar tante Rika, saat membersihkan kamarnya, apa kalian percaya bahwa papa dan tante Rika telah menikah?

Sent a Picture

Raka
Sulit untuk dipahami

Raffa
Sulit dipahami, ini tidak bisa dibiarkan!

Raka
Ya bener, kita harus bertindak.

Al
Kita jangan bertindak sembarangan, karena bisa bahaya. Jadi jangan gegabah

Raka
Aku akan bilang bunda, dia harus tau masalah ini.

Raffa
Jangan goblock!! Nanti bunda kepikiran dan sakit gimana.

Al
Jangan kasih tau bunda dulu, kita harus mencari bukti lebih banyak lagi.

Raka
Masalah ini kita tidak bisa menghandlenya.
Kita masih kecil, jadi serahkan sama orang dewasa. Bunda juga harus tau, biar tidak salah langkah kedepannya.

Anak Haram [Kisah Austin Alvaro]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang