21

827 146 32
                                    

Selamat membaca

Chapter ini lebih dari 1000 kata jadi harap pelan-pelan bacanya.


"Tidak ada kabar darimu bukan berarti aku tidak bisa menemukanmu." Taehyung tersenyum senang saat melihat deadline berita untuk esok hari. Setelah tiga hari lalu mendapatkan nomor Mommy Rosé, tadi siang mereka bertemu.

Berkenalan secara langsung dan menjelaskan hubungan yang sedang dijalani oleh Taehyung dan Rosé pada Mommy Clare. Pada awalnya Mommy Clare terkejut sebelum akhirnya tersenyum dan memberikan wejangan serta gertakan.

"Putriku benci kebohongan, jadi aku harap tidak ada kebohongan diantar kalian. Tapi sepertinya kamu tidak begitu kan, karena kalau sampai terjadi kami tidak akan diam."

Terdengar halus, dan tertata dalam berbicara benar-benar seperti wanita kaya sejak dahulu. Pakaiannya memang sederhana namun tidak bisa menyembunyikan aura kemewahan dari Mommy Clare.

Cara minum teh pun begitu anggun, dan banyak perhitungan. Sungguh sikap para orang kaya lama, karena mereka sudah terlatih sejak kecil dan menjadi terbiasa saat besar hingga tua. Ada kalanya Taehyung merasa tersentil karena dia bukan dari kalangan orang kaya lama tapi cara Mommy Clare berbicara tidak ada yang merendahkan.

Lebih pada memberikan wanti-wanti untuk tidak menyakiti Rosé, karena putrinya itu berharga. Taehyung pun sangat mantap dan mengiyakan jika dia tidak akan melakukan hal-hal yang dapat membuat Rosé kecewa. Pertemuan itu berakhir saat Taehyung mengantarkan Mommy Clare sampai di mobil jemputan.

Pertemuan dengan Mommy Clare juga membuat Taehyung sadar akan dari mana sikap lemah lembut dan anggun Rosé. Tutur kata yang teratur serta cara memperlakukan seseorang dengan baik.

"Rasanya aku akan tidur nyenyak malam ini, tidak sabar aku menunggumu pulang." Ucap Taehyung sambil menatap foto Rosé yang ada di ponselnya.

Latihan hari ini pun berjalan dengan lancar tentu karena suasana hati Taehyung benar-benar baik. Tidak lupa juga Taehyung meminta maaf atas kejadian pemukulan pada Suga. Dimaafkan memang tapi suasana diantara mereka masih dingin, tapi Taehyung mencoba bodo amat. Lagipula sebelum memulai latihan Taehyung sudah mendapatkan nasihat sangat panjang dari manajer Hyung.

Belum lagi dari Seok jin, dan Namjoon telinga Taehyung terasa panas karena terus dinasehati tapi dia mengakui kesalahannya dan berusaha untuk tidak mengulangi lagi. Kenapa berusaha? Karena kedepannya tidak ada yang tahu akan seperti apa. Ketimbang membuat janji dan tidak bisa menepati itu hanya akan menjadi bom dikemudian hari.

"Selamat malam sayang." Taehyung setelah mematikan lampu kamar dan menggantinya dengan lampu tidur. Bahkan saat memejamkan mata pun terdapat senyum tipis di wajahnya.

**

Meletakkan dengan kasar ponselnya di atas meja, pagi hari yang cerah harus lenyap karena berita tidak penting. Sesuatu yang jadi masalah adalah berita itu menyangkut dirinya jika tidak mungkin Rosé akan tenang-tenang saja.

"Fuck you Kim Taehyung!" Tidak perlu takut karena Rosé mengucapkan itu di dalam kamar hotel. Menikmati sarapan sambil menatap indahnya laut biru tapi semua hancur. Bahkan Rosé mengabaikan sarapannya karena ingin membaca berita yang sudah memperoleh banyak respon netizen.

Taehyung member BTS tertangkap kamera sedang makan siang bersama dengan Mommy Rosé.

Terlihat mengantar sampai mobil jemputan Taehyung sudah seperti menantu idaman.

Gaya pakaian Mommy Rosé Blackpink dinilai sangat menawan bak bangsawan.

Publik mulai membuat dugaan bahwa Taehyung memang menjalin hubungan dengan Rosé.

FAKE RELATIONSHIPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang