Selamat Membaca
Cerita yang Rosé buat di akun instaone telah menjadi sebuah berita di Korea Selatan. Bukan media yang membuat berita melainkan OP yang tidak diketahui namanya itu membandingkan hasil tangkap layar cerita Rosé dan Taehyung di panote, dengan sebuah judul 'apakah mereka berada ditempat yang sama?'.
+134
Dilihat dari sudut pengambilan gambarnya aku rasa mereka memang berada ditempat yang sama.
+123
Bukankah Rosé sedang berada di LA?
+122
Bisa saja Rosé pergi menyusul Taehyung
+120
Jangan bilang mereka sudah merencanakan untuk berkencan disana?
+119
Apakah ini artinya mereka memang benar-benar menjalin hubungan?
+111
Jika memang menjalin hubungan, kenapa selama ini agensi selalu saja membantah atau para petinggi sengaja melakukan hal tersebut?
+109
Lagi-lagi berita rumor kencan mereka keluar disaat pemberitaan korupsi sedang gencar-gencarnya. Aku jadi berpikir bahwa mereka hanya dimanfaatkan saja.
+103 -18
Rosé yang kasihan, dia mendapatkan banyak ancaman dari penggemar Taehyung. Jangan sampai karena berita ini saat Rosé pulang nanti terjadi kerusuhan. Sebenarnya alasan yang paling masuk akal Rosé pergi menemui temannya yang ada disana. Lagi pula memang hanya Taehyung saja yang boleh pergi kesana!
+96 -27
Rosé memiliki teman disana dan setiap dia kesana pasti akan selalu berjumpa, jadi buang pemikiran tidak pentingmu karena itu hanya merugikan Rosé.
+95 -25
yak bisa saja memang Rosé datang untuk menemui Taehyung kami!
+92 +29
Rosé memanfaatkan Taehyung kami untuk membuat dia semakin terkenal, lihat saja single terbarunya begitu laris karena koneksi Taehyung.
+90 -33
Hahaha aku tahu single itu karena Taehyung tak sengaja memainkan saat melakukan siaran langsung. Atau memang itu sudah diatur karena permintaan Rosé?
+89 -35
Jika hal itu benar terjadi, menggelikan sekali. Biaya endors Taehyung mahal jadi apa yang Rosé berikan?
+85 -37
Haruskah aku menjawab pertanyaan diatas hahaha
Masih ada banyak lagi yang berkomentar namun itu sudah lebih dari cukup dan sedikit mengalihkan pembicaraan kasus korupsi. Sosok itu masih memantau di lokasi dekat hotel tempat Taehyung dan Rosé menginap. Begitu strategis dan bisa dengan cukup jelas melihat orang-orang keluar dari hotel melalui kamera yang selalu siap diposisi.
Tersenyum dibalik masker saat melihat target melangkahkan kakinya untuk keluar dari hotel dan menuju sebuah mobil. Dengan cepat sosok itu mengambil foto sebanyak yang dia bisa untuk dijadikan bahan berita selanjutnya. Namun sepertinya akan lebih menggemparkan jika Rosé dan Taehyung bertemu seolah-olah tak sengaja di pintu hotel.
**
Rosé tidak tahu jika cerita yang dia buat telah menjadi sebuah berita dan sedang diperbincangkan. Sibuk memilih hadiah yang akan Rosé berikan pada temannya Joanne yang sedang berulang tahun hari ini. Secara khusus mengundang Rosé dikarenakan mereka sudah menjadi teman sejak lama, Joanne sebelumnya menawarkan untuk tinggal di rumahnya saja tapi karena Rosé membawa manajer Oppa tentu saja hal itu tidak mungkin dia lakukan.
Sejak tadi Rosé merasa akan ada sesuatu hal yang akan terjadi dengan dia, tapi apa itu belum diketahuinya. Selesai dengan memilih kado yang Rosé beli di toko YSL, segera dia menuju restoran tempat acara ulang tahun Joanne dilaksanakan.
"Oppa, apa ada berita tentang aku?" Rosé akhirnya bertanya pada sang manajer karena perasaan gelisah sudah tidak dapat dibendung lagi.
"Aku belum membuka ponsel, tumben sekali bertanya begitu ada apa memangnya?" sejak keluar dari hotel manajer Oppa memang tidak membuka ponsel, sibuk menjaga Rosé.
"Hari ini aku membuat sebuah cerita diinstaone, namun foto yang aku ambil mirip dengan yang dibuat Taehyung Oppa. Tapi sungguh aku tidak tahu akan hal tersebut, Taehyung Oppa lebih dulu tahu dan memberitahu ku untuk menghapusnya. Namun itu sudah selang beberapa menit pasti ada yang sudah menangkap layar, besok kita pulang aku takut hal yang dulu terulang lagi." Rosé menatap sendu jalanan kota New York, bayang-bayang dia didorong, lemparan telur, dan teror setiap harinya sungguh melelahkan.
"Jangan terlalu dipikiran, Oppa akan meminta pihak agensi menambah jumlah personil penjagaan untukmu saat pulang besok. Kita akan datang ke pesta jadi jangan memasang wajah sedih dan membuat Joanne berpikir bahwa kamu tidak ingin datang." Mencoba menenangkan walaupun Manajer Oppa ikut merasakan keresahan yang dirasakan oleh Rosé.
**
Taehyung menatap datar layar ponsel yang memuat berita tentang cerita Rosé di sebuah aplikasi, sesuai dugaan lebih tepatnya rencana tak terduga. Walaupun Rosé tidak tahu tentang kerjasama diantara mereka tapi beberapa kali kecerobohan yang dilakukan perempuan itu membantu Taehyung dan orang-orang yang terlibat dalam permainan ini.
Adanya berita rumor seperti ini memang tidak begitu membuat Taehyung terpengaruh tapi beberapa komentar yang ditunjukkan pada Rosé sudah sangat keterlaluan dan dia tidak suka itu. Begitu banyak kalimat buruk seolah-olah mereka tidak memiliki perasaan padahal mereka itu perempuan harusnya paham bagaimana jika ada di posisi Rosé. Menutup halaman berita dan memilih mengirim pesan pada manajer Oppa untuk mengetahui bagaimana keadaan Rosé, karena Taehyung mulai merasa khawatir apalagi kekasihnya itu akan pulang besok.
"Dimana biasanya kita bisa menyewa pengawal?" Tanya Taehyung pada manajer Hyung yang sedang menikmati makanan, mereka masih berada di acara makan bersama dengan para staf yang bekerja untuk pemotretan.
"Apa kamu merasa kurang nyaman dengan jumlah pengawal yang seperti biasanya?" tak biasanya Taehyung mengatakan hal seperti ini.
"Untuk menjaga Rosé saat dia pulang nanti, berita sudah keluar dan ada begitu banyak kata-kata kasar untuk dia. Aku tidak yakin jika besok di bandara akan kondusif untuk itu perlu pengawal tambahan." Taehyung memandang manajer Hyung dengan serius.
TBC
Apa kabar kalian semua?
Semoga baik-baik ya, sebelum itu aku mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.
Maaf baru bisa update dikarenakan aku ngejar sidang, btw kalian masih dapat THR atau udah bagi-bagi THR?
Tembus 155 Vote untuk chapter selanjutnya.
Selamat beraktivitas seperti biasanya!
See you next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE RELATIONSHIP
Fiksi Penggemar©lalananadada 2022 Dalam benakku selama ini hubungan kita sesuatu yang nyata, mengingat akan bagaimana kamu memperlakukanku namun pada kenyataannya hubungan kita tidak lebih dari sebuah kepalsuan.