Selamat Membaca
Acara makan malam bersama para kru telah usai setelah tadi selesai mengambil foto. Rosé juga telah berpamitan pulang, tadinya ingin pulang lebih dulu karena besok ada jadwal namun dia tidak enak.
"Sajangnim aku pulang dulu, terimakasih untuk makan malamnya."
"Aku juga yang terimakasih, drama ini benar-benar sukses. Hati-hati, sequel percintaanmu dengan Taehyung-ssi masih aku pertimbangkan." Memberikan pelukan singkat.
"Sama-sama, jujur aku sangat senang. Kalo begitu aku permisi dulu sajangnim." Membungkuk sebentar sebagai salam perpisahan.
Rosé baru saja akan melangkah keluar dari ruangan sudah ada yang memanggilnya.
"Rosé ya!"
Saat berbalik ternyata ada Taehyung yang memanggil dan sang manajer yang mengikuti dari belakang.
"Oppa wae?"
"Karena aku pikir kita tidak akan bertemu lagi jadi ada sedikit hadiah untukmu," menyerahkan paper bag ukuran cukup besar dari sebuah brand ternama.
"Tapi waktu itu Oppa juga telah memberiku hadiah," merasa tak enak karena diberi hadiah lagi.
"Yang waktu itu khusus untuk kemenangan kalo ini sebagai tanda terimakasih karena sudah menjadi partner yang baik, ambilah harus dipakai jika tidak aku akan marah."
"Terimakasih Oppa tapi aku belum ada hadiah untukmu,"
"Hei aku tidak memintanya jadi jangan pikirkan, manajer mu sudah menunggu. Sampai jumpa, hati-hati dijalan."
"Sekali lagi terimakasih Oppa, sampai jumpa!" Tersenyum ceria lalu pergi meninggalkan Taehyung.
***
[BREAKING NEWS]
Taehyung BTS dan Rosé Blackpink kedapatan memakai jaket yang sama.[BREAKING NEWS]
Apakah Taehyung BTS dan Rosé Blackpink berkencan?[UPDATE]
Bukan hanya jaket ternyata mereka memakai kalung yang sama.[UPDATE]
Publik menduga jika mereka sedang berkencan.[UPDATE]
Kolom komentar Rosé dipenuhi oleh banyak hujatan dari fans Taehyung.[BREAKING NEWS]
Publik tidak terima Rosé mendapat banyak komentar jahat.[BREAKING NEWS]
Publik meminta agar YG dan HYBE segera memberikan tanggapan.[BREAKING NEWS]
Apa yang salah dengan menjalin hubungan?[UPDATE]
Banyak juga yang memberikan dukungan untuk mereka berdua.[UPDATE]
Taehyung diminta untuk tidak berpacaran.[BREAKING NEWS]
Fans Rosé takut dengan sang idola hingga mengirimkan email secara bersamaan kepada YG untuk memberi bodyguard tambahan.***
Sejak munculnya pemberitaan itu kehidupan Rosé banyak berubah. Khawatir itu yang dirasakan oleh Rosé. Pergi kemanapun selalu saja was-was takut bila ada sassaeng gila yang mengikuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE RELATIONSHIP
Fanfiction©lalananadada 2022 Dalam benakku selama ini hubungan kita sesuatu yang nyata, mengingat akan bagaimana kamu memperlakukanku namun pada kenyataannya hubungan kita tidak lebih dari sebuah kepalsuan.