Selamat membaca
Tepat satu Minggu Taehyung telah mendapatkan nomor ponsel Rosé. Dipandanginya layar ponsel yang berada ditangan. Cukup ragu hingga akhirnya dengan percaya diri mulai mengetik.
Selamat malam
Maaf mengganggu,
Ini aku TaehyungSelamat malam
Juga, tidak sama sekaliJangan lupa
Simpan nomorkuUntuk?
Agar lebih mudah
Dan kita bisa
Membuat chemistryMaaf tadi salah
Tentu aku simpanSedang sibuk?
Sedang membuat koreo
Jam segini?
Taehyung menatap jam yang ada dilayar ponselnya, menunjukkan pukul 1 dini hari. Tadi juga tidak terbesit akan dibalas. Mengingat sudah waktu untuk tidur namun nyatanya Rosé membalas dengan cepat.
Bukan hal aneh memang masih beraktivitas di pukul seperti sekarang. Hanya saja ini Rosé dengan popularitas yang sudah sangat tinggi. Grupnya saja jika diajak bekerja sampai dini hari akan menolak dengan keras. Terutama dia sendiri yang akan berteriak tak terima.
Karena sebentar
Lagi aku akan
ComebackSelamat kalo begitu
Aku jadi tak sabar
Mendengar lagu
BarumuYak kenapa pula
Aku memberitahumu
Ini masih jadi rahasiaKalo begitu
Aku akan jaga
Rahasia
Tenang saja
Aku ini bisa
DipercayaBaiklah tapi
Jika tiba-tiba
Para fansku tahu
Itu artinya darimuMana bisa begitu
Mungkin saja
Agensi sudah
Mengeluarkan
TanggalYaya terserah
Maaf tapi aku
Harus lanjut latihanTak apa
Semangat
Dan jangan
Sampai tidak tidurTerimakasih
Tentu kita kan
TemanBegitulah kira-kira percakapan mereka melalui pesan. Ternyata Rosé orang yang menyenangkan padahal Taehyung sempat menebak jika perempuan itu cukup dingin.
Beberapa kali Taehyung memang mendengar dari idol secara tidak langsung atau melalui acara bilang jika aura Rosé begitu kuat. Hingga saat akan diajak berkenalan tak berani namun begitu kenal maka akan tahu jika dia perempuan itu baik.
***
Menjalankan syuting drama disaat promosi comeback benar-benar melelahkan. Kemarin syuting untuk promosi sekarang datang ke lokasi untuk syuting.
Rosé datang lebih awal hari ini ke lokasi syuting untuk itu dia bisa tidur sebentar. Dengan menggunakan kursi artis dan selimut Rosé tidur cukup nyenyak. Manajer oppa duduk tidak jauh darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE RELATIONSHIP
Fanfiction©lalananadada 2022 Dalam benakku selama ini hubungan kita sesuatu yang nyata, mengingat akan bagaimana kamu memperlakukanku namun pada kenyataannya hubungan kita tidak lebih dari sebuah kepalsuan.