Selamat membaca
Bermain drama sudah bukan hal yang asing lagi bagi Rosé. Penyebabnya jelas karena dia cukup sering terjun dalam dunia seni peran. Awal debut pada drama jeseon, dia mendapatkan peran pembantu maksudnya bukan sosok yang begitu penting dalam drama yang hanya muncul di beberapa episode saja.
Rosé waktu itu main bersama dengan Hyeri. Sejak saat itu dia jadi sering mendapat tawaran untuk ikut casting drama. Peran yang dimainkan mulai naik dari yang tadinya hanya muncul di lima episode saja maka di drama selanjutnya jadi enam episode.
Muncul di beberapa episode saja cukup membuat Rosé merasa begitu luar biasa. Selama bermain drama maka dia akan mendapat pelatihan akting lebih dari agensi agar bisa tampil senatural mungkin.
Selama bermain drama dia belum merasa jatuh cinta. Maksudnya yaitu menaruh rasa pada salah satu pemain yang ada disana. Awal-awal dulu main jika dia harus mengambil take maka manajer oppa tidak boleh jauh-jauh. Belum memiliki teman alasannya, bukan karena dia jahat atau apa. Dari semua pendapat atau sesudah jadi teman cukup dekat rata-rata bilang jika auranya mengimitasi, itulah yang buat segan untuk menegur.
Namun setelah berteman dekat maka mereka tahu jika sifat Rosé benar-benar baik. Mungkin juga karena didikan dari agensi yang buat Rosé jadi mengintimidasi. Yang paling memungkinkan itu sebenarnya karena orang tuanya seorang pengacara dan kakaknya pun sama, aura mereka cukup bisa buat orang-orang takut.
Dua bulan lalu Rosé mendapatkan tawaran drama yang mana itu tema baru untuknya. Maka dengan segenap percaya diri dan juga latihan juga dorongan orang-orang disekitarnya Rosé berhasil gabung.
Dan kala ini dia mendapat peran cukup penting yang bukan hanya muncul di beberapa episode saja tapi di semua episode. Selain bermain Rosé juga dipercaya untuk menyanyikan ost.
Dua bulan itu Rosé benar-benar sibuk sekali. Bermain drama iya dan juga comeback solo. Jadi tawaran itu dia terima saat sedang mempersiapkan comeback. Awalnya cukup ragu walaupun tema yang diangkat menantang karena sedang sibuk. Tapi semua orang-orang mendukungnya untuk menerima.
Setelah berpikir selama satu hari penuh akhirnya dia ambil. Latihan akting, latihan untuk comeback, syuting untuk promosi, syuting untuk kampanye brand yang menjadikan dia ambasador, rekaman untuk persiapan Blackpink comeback.
Benar-benar sangat padat, karena kepadatan itu juga Rosé berakhir demam. Satu hari full dia hanya terbaring. Lalu begitu merasa enak kembali pada aktivitas.
Saat menerima drama itu Rosé tidak tahu sama sekali akan siapa saja aktor atau aktris yang bergabung. Manajer oppa hanya bilang jika itu menjadi salah satu kejutan. Menurut saja itu yang dia lakukan dan begitu pembacaan naskah betapa terkejutnya dia saat melihat Taehyung BTS juga ikut.
Namun keterkejutannya itu hanya dia tahan dan buang jauh takut bila orang-orang menyadari. Bukan apa hubungan kedua grup mereka cukup riskan, bisa jadi berita berhari-hari yang ada.
Belum lagi fanwar yang pastinya tidak akan terlewat. Dulu saja saat waktu mereka duduk tidak jauh di acara award langsung jadi pemberitaan. Apalagi nanti dimana mereka akan ada di drama yang sama.
***
Pembacaan naskah dimulai, semua tampak sibuk akan naskah masing-masing. Begitu pun dengan Rosé, dia berperan jadi Ellen Kim salah satu petugas kepolisian.
Begitu membaca hingga akhir Rosé rasanya ingin menangis karena kisah cinta Ellen begitu tragis. Sekarang dia cukup penasaran siapa yang berperan menjadi kekasih Ellen atau lawan mainnya.
Sekarang waktunya mencoba berdialog dan Rosé akan melakukannya dengan sang kekasih dalam drama.
"Rosé-ssi ayo mulai," sutradara yang mengawali.
"Haruskah kamu pergi lagi? Baru semalam pulang dan kini pergi lagi, aku masih merindukanmu." Tentunya dengan ekspresi wajah yang sesuai dengan dialog, merindu dan penuh cinta.
"Kamu juga tahukan aku harus bekerja, aku akan berusaha lebih lagi agar bisa cepat pulang dan kita pergi berkencan ke tempat yang kami inginkan."
Kali ini Rosé tidak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya. Bagaimana mungkin mereka dipasangkan jadi sepasang kekasih dalam drama. Jika sebelumnya saja tidak pernah berbicara, kenalan secara formal pun tidak pernah.
Yang ada hanya saling tahu nama masing-masing itu saja dan fans mereka yang susah untuk akur. Entah kenapa kepalanya jadi pusing sekarang.
TBC
Gimana makin penasaran?
Yok spam komentar
Tembus 250 vote dan 70 komentar aku update langsung.
Ramai ternyata terimakasih ya, sedang dipusingkan akan kepastian dari dosen.
Ngomong-ngomong kalian rindu fate ngga?
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE RELATIONSHIP
Fanfiction©lalananadada 2022 Dalam benakku selama ini hubungan kita sesuatu yang nyata, mengingat akan bagaimana kamu memperlakukanku namun pada kenyataannya hubungan kita tidak lebih dari sebuah kepalsuan.