II. (e)

82 4 0
                                    

Title

SELAMAT MEMBACA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SELAMAT MEMBACA.

Satu tahun sudah berlalu dengan cepat saat dimana keluarga Kim dikejutkan oleh orang misterius yang menyelinap kemansion dan memasuki kamar Lia. Dan sekarang keluarga Kim jauh lebih lega sekarang karna orang misterius itu tidak datang lagi kemansion mewah keluarga Kim. Tapi meskipun begitu lia. masih saja banyak mendapatkan pesan atau telpon yang tak ia kenal. Padahal jeamin sudah memblokir nomor orng itu. Bagaimana bisa dia menelepon Lia. Karna kesal adiknya yang terus dinganggu jungkook menyuruh Lia untuk menganti handfone Lia. Mungkin saja kan kalo orng itu manghack hp Lia. Lia sih mau mau aja Mengganti hpnya yang sudah 2 tahun lebih ia gunakan dan membeli handphone baru dan jauh lebih bagus.

Keesokan harinya Lia berangkat lagi kesekolah dan pagi ini wajah nya tampak sangat cemberut karna saat sarapan pagi tadi ke-3 kakak laki-lakinya kompak menjahili dan mengerjainya Sampai Lia menangis dan juga ngambek Karna kejahilan mereka. Sampai pada akhirnya mereka bertiga dimarahi oleh sokjin dan mendapatkan jeweran kasih sayang dari jisoo dan membuat telinga kakak-kakak Lia memerah karna jeweran dari jisoo. Karna mereka bertiga sudah dengan berani membuat adik mereka itu menangis. Sedangkan Lisa hanya menggeleng melihat tingkah adik iparnya dan juga suaminya itu. ia tau mereka melakukan itu untuk menghibur Lia yang mungkin saja masih merasa ketakutan pada orng asing itu.

Lia berangkat dengan jeamin dan memilih duduk dibelakang sambil memasang wajah cemberutnya itu. Karna jeamin lah yang paling parah menjahili dan membuatnya menangis. Sedangkan sipelaku bukan nya merasa bersalah malah tertawa gemas melihat wajah Lia yang seperti itu. " Udah dong dek maafin oppa tadi oppa hanya bercanda suerr." Ucap jeamin melirik Lia yang menutup telinganya dengan tangan dan menatap kearah luar.

Mobil mereka akhir nya Sampai disekolah dan Lia lebih dulu turun dan tidak menunggu sang kakak. (Iya princess Lia masih mode ngambek sama jeamin kakaknya itu. Jeamin hanya mengikuti adiknya itu dari belakang memastikan Lia sampai kelasnya. Wajahnya yang tadi bahagia karna membuat adiknya itu ngambek padanya. Wajah tampannya itu berubah menjadi datar dan juga dingin. Mereka berdua menjadi pusat perhatian bagi siswa dan siswi disana apa lagi mereka tau betul siapa Lia dan juga jeamin.

Lia sudah masuk kelasnya dan jeamin juga ikut masuk. Untung saja teman sekelas lia belum ada yang datang mungkin berada dikantin. Dan hanya ada 5 orng disana termasuk Karina dan wonyoung mereka lebih awal datangnya. Lia yang melihat oppanya itu ikut masuk kekelasnya menghela nafas kasar. "Ngapain oppa masuk."tanya Lia pada jeamin. Sedangkan jeamin mendekati adiknya itu dan memeluk Lia. "Maafin oppa Lia oppa ngak bermaksud berbuat jahil sama kamu. Plisss maafin oppa ya. "Ucap jeamin Pada lia. Sedangkan kedua sahabatnya itu hanya diam mereka cukup tau pasti jeamin membuat Lia marah terlihat sekali saat Lia memasuki kelasnya wajah cantiknya itu cemberut.

"Iyaa udah Lia maafin?? puas??sekarang oppa. kekelas awas aja kalo oppa bolos??." Ucap lia pada jeamin. Jeamin melepaskan pelukannya dan mencium kening Lia. "Beneran lia udah maafin oppa Lia ngak marah lagi kan." Tanya jeamin Bahagia saat. lia mengatakan sudah memaafkannya dan Lia hanya mengangguk kepalanya saja. " Yaudah oppa kekelas dulu ya princess." Ucap jeamin pada lia.

Random Story Lia ItzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang