IV. (e)

82 3 1
                                    

Title

Lanjut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lanjut..

Lia saat ini berada di ruangannya tadi. Sambil merapikan barang miliknya Serta barang lainnya yang diberikan oleh idol K-Pop yang tampil hari ini. Lia banyak mendapatkannya hingga dia menyuruh para bodyguardnya untuk membawakan separuh. Saat tengah merapikan penampilan dan tata rambutnya.

Lia mengambil hpnya dan melihat siapa yang mengirim kan pesan padanya.

🙊Ryujin🙊.
Jam berapa pulangnya??
16.45

Rupanya pesan itu dari ryujin dan membuatnya kaget. Lia hanya membaca pesan masuk tersebut tanpa ada niatan membalas pesan dari ryujin. Bagaimana pun dia masih kesal pada ryujin yang sudah melecehkan dirinya tanpa merasa bersalah sedikitpun.
hp Lia kembali berbunyi bukan dari ryujin melainkan kan itu dari Yuna.

yuna_Baby🐣🐣.
Unnie apa acaranya sudah selesai? Cepatlah pulang Yuna kangen🥺.
16.48

Lia tersenyum melihat pesan yang dikirimkan Yuna baru ditinggal sebentar maknae kesayangannya itu ternyata sudah merindukan dirinya.

Mee.
Iya acaranya sudah selesai kok, tunggu sebentar ya😉.
16. 50☑️☑️

Yuna_baby🐣🐣.
Ok unnie☺️ hati-hati di jalan ya??
16.50

Lia hanya membaca chat terakhir dari Yuna dan kembali memasukkan hp kedalam tasnya. Setelah itu datanglah manager Lia dan 1 bodyguard nya dan mereka pun akhirnya keluar dari sana dan menuju mobilnya.

"Huff akhirnya pulang juga." ucap Lia meminum jus strawberry yang diberikan oleh soobin tadi. Dan menyandarkan kepalanya dibahu managernya. " Kalau ngantuk tidur aja, nanti kalau sudah sampai unnie bangunkan." ucap jihye mengelus kepala Lia. Lia hanya menurut dan memejamkan matanya.

Sedangkan jihye dia sedang memainkan hpnya Sampai akhirnya ada pesan masuk yang ternyata dari ryujin.

Shin ryu-jin
Unnie, apa Lia unnie sudah pulang??
17.05

me.
Iya lia sudah pulang dan kami masih berada diperjalanan menuju kedrom kalian.
17.06☑️☑️

Shin ryu-jin.
Baiklah hati hati dijalan ya unnie.
17.06

Me.
Okey Ryujin
17.07☑️☑️

Pesan singkat itu pun berakhir. jihye juga ikut memejamkan matanya dan ikut tertidur dengan Lia.

Sedangkan sisi lain ryujin menghela nafas lega karna Lia ternyata sudah pulang. Dan juga dia kesal pada Lia yang tidak membalas pesannya.

  "Cisss menyebalkan." Ucap ryujin tanpa sadar perkataan nya itu didengar oleh minju. Mereka saat ini berada dicafe shop. "Ada apa ryujin?" Tanya minju pada ryujin.

Random Story Lia ItzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang