IV. (b)

96 3 0
                                    

-SELAMAT MEMBACA-
*
*
*
*
*
Member itzy sudah sampai didorm mereka dan melanjutkan aktivitas mereka kembali.Yuna masuk kekamarnya dan mandi duluan setelah itu baru Lia. Yeji dan cheryeong sedang berada ditaman belakang didorm mereka entah apa Yang mau mereka bicara kan. Ryujin sedang berada diruang tamu sedangkan Lia berada di dapur untuk mengambil minuman untuk nya dan juga ryujin. Lia membuat jus lemon karna cocok untuk cuaca yang sangat panas apa lagi menghilangkan penat. "Okey karna sudah selesai aku akan memberikan satunya lagi untuk ryujin." kata Lia tersenyum berbicara pada dirinya sendiri dan berjalan keruang tamu untuk bergabung dengan ryujin. Saat akan mendekati ryujin Lia mendengar ryujin berbicara dengan seseorang di sambungan telponnya.

"Yakk unnie kan Ryu udah bilang kalau Ryu tidak pernah merayu jisoo unnie. Jisoo unnie kan bukan kekasih unnie, kenapa unnie marah marah nya ke aku."

**********
"Kau tidak usah mengelak bocah nakal, unnie tahu kalau kamu mencoba mendekati dan merayu Jisoo unnie. Lebih baik kau berhenti lah mendekati Jisoo unnie atau unnie yang akan turun tangan."

*******
"Memangnya kenapa kalau Ryu mendekati Jisoo unnie. Kan Jisoo unnie belum memiliki pasangan ya wajar dong Ryu mendekati Jisoo unnie dan menjadi kannya kekasih Ryu."

*******
"Yak Park Shin ryujin....tuttt.... tutttt..."

********
Ryujin mematikan sepihak sambungan telponnya dari seseorang yang tak lain adalah park cheayeong. Atau dikenal rose dia adalah member blackpink dan dia juga kakak kandung ryujin,Sedangkan ryujin tertawa mendengar kakaknya yang mengomel-ngomel padanya. "Dasar chipmunk unnie hahaha kenapa dia yang marah kalau aku mendekati Jisoo unnie."ucap ryujin tertawa dan mengelengkan kepalanya. Lia hanya memerhatikan dari jauh kemudian mendekati ryujin. "Hay Ryu ini unnie buatkan jus lemonade buat lo." kata Lia memberikan jus untuk ryujin. "Eh Lia unnie. Thank's unnie tau aja Ryu lagi pengen ini."ucap ryujin dan meminum jusnya dan Lia duduk disampingnya.

Lia mengambil remot untuk menyalakan elevisi sedangkan ryujin memainkan hpnya. "Lo tadi bicara sama siapa ryu." Kata Lia karna dia tidak terlalu mendengarkan perkataan ryujin dengan seseorang yang berada disambungan telpon-nya bahkan tidak tau seseorang yang menelpon ryujin tadi. "Apa jangan-jangan salah satu kekasih ryujin." Kata Lia dalam hati."kalau pun iya apa peduliku." Lanjut lia memutar bola matanya dengan malas dan memperhatikan ryujin yang kembali memainkan handphonenya. Sampai beberapa menit Lia merasa sangat bosan tidak ada acara yang menarik ditv dan mematikannya. Dan kembali menatap kearah ryujin dan memanggilnya. "Ryujin..??"panggil Lia pada ryujin.

Karna dirasa ryujin tidak mendengarkan perkataan nya Lia kembali memanggil ryujin."Ryu."Panggil Lia sekali lagi dan itu sukses membuat ryujin terpanggil. "Ahh iya unnie ada apa??mianhae gue ngak fokus." Ucap ryujin meletakkan ponselnya dimeja dan menatap Lia. Ryujin mengerutkan keningnya saat Lia menatapnya dalam diam dengan tatapan yang tak bisa diartikan. "Unnie."panggil ryujin menggoyang kan lengan Lia. "Ahh maaf,emm gue cuma mau bertanya siapa yang tadi telpon Lo ."tanya Lia lalu Ryujin cuma mengangguk. "Ohh itu rose unnie yang menelponku. Emangnya Kenapa ya unnie."ucap ryujin Lia hanya mengeleng."t-tidak kenapa-napa a-aku kira tadi siapa." Ucap Lia lalu mengalihkan perhatian nya kedepan, ryujin menatap Lia aneh "Ada apa dengan Lia unnie."ucap ryujin karna sedikit aneh melihat tingkah Lia.

Random Story Lia ItzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang