Title
Lanjut...
Empat bulan telah berlalu dimana winter datang kedrom itzy untuk mengembalikan jaket Lia. Dan saat itu juga winter sering datang kedrom itzy terkadang winter mengajak lia pergi keluar rumah dengan bantuan park jinyeong (PD-nim) karna dia tahu ryujin pasti akan melarang Lia pergi keluar rumah dengannya. Lalu hubungan Lia dan ryujin mulai rengang karna kehadiran sosok winter yang sepertinya berambisi untuk memisahkan mereka berdua. Bahkan park jinyeong mengancam dirinya kalau Lia Tidak mau pergi dan menolak ajakan winter maka nasib grupnya akan dibubarkan tanpa alasan. hanya Lia yang mengetahui ancaman dari Park Jinyoung ini tanpa diketahui oleh 4 member itzy lainnya. Setiap Lia pergi ryujin selalu memulai pertengkaran karna dia tidak suka kalau kekasihnya pergi bersama orang lain.
Sedangkan Lia hanya terdiam dia sama sekali tidak membalas semua perkataan ryujin karna lia juga merasa bersalah yang sepertinya mulai mengkhianati hubungan mereka berdua. Saat Lia ingin berbicara pada ryujin, kekasihnya itu selalu pergi dari hadapan Lia dan mulai bersikap dingin padanya terkadang ryujin tidak pulang kedrom mereka melainkan menginap diapartemennya. Begitu juga dengan member itzy lainnya yang juga mulai kecewa dengan Lia. Dan malah meninggalkannya didrom sendirian Mereka bertiga memilih ikut dengan ryujin untuk menginap diapartemen milik ryujin.
Jujur Lia ingin menolak ajakan winter tapi karna desakan dari park jinyeong (pdnim) dirinya tidak bisa berbuat apa-apa. Lia bahkan mencoba bantuan dari jihye malahan managernya itu mendapat ancaman dari park jinyeong. Lia juga sedikit kecewa dengan member itzy yang lain karena ikut-ikutan menjauhinya. Sangat berbeda saat dirinya yang selalu membantu mereka yang mengalami kesusahan. Lia tidak marah pada Mereka berempat hanya saja dirinya sangat kecewa.
Hingga berita itu sampai pada Karina yang merupakan sahabat Lia. Dia berulang kali menasehati Winter agar tidak menganggu hubungan Lia dan Ryujin tapi winter sama sekali tidak memperdulikan ucapannya. Saat ini karina mengajak Lia pergi kerumah pribadi milik sahabatya itu (Lia) untuk menangkan pikiran Lia yang sepertinya terguncang dan saat ini Lia curhat pada Karina bahwa member itzy mulai menjauhinya karna kesalahannya. "Rin gue harus gimana hiks... ryujin mulai tidak peduli lagi dengan gue pasti sebentar lagi ryujin mau meminta putus dengan gue hikss...hikss." tangis Lia pecah, Karina yang tidak tega pun merengkuh tubuh sahabatnya itu dan menenangkannya.
Lia terus menangis dipelukan Karina sedangkan Karina mengelus tubuh sahabatnya itu. Dirinya ingin sekali membantu Lia tapi winter sama sekali tidak memperdulikan perkataannya. "Li saran gue, lebih baik Lo bicarakan ini semua pada winter. Gue juga ingin bantu Lo tapi winter ngak sama sekali mendengarkan perkataan gue Lia, gue juga bingung. Bahkan sekarang winter mulai jaga jarak sama gue." Ujar Karina menasehati Lia dan nada suara bergetar. Lia yang mendengarkan perkataan melepaskan pelukannya pada Karina dan menatap sahabatnya. "Maksud Lo apa Rin?gue ngak ngerti." Tanya lia.
Karina menghela nafas kasar. "Li, Lo sadar ngak kalau winter itu suka sama Lo! Apa Lo nggak memperhatikan sikap winter yang sedikit berbeda? Lia meski pun gue belum lama mengenal winter tapi gue tahu betul winter itu orang seperti apa? Winter kalau sudah menginginkan sesuatu pasti dia akan kejar dan tidak akan melepaskannya Li! Sama seperti Lo kayaknya dia tahu kalau Lo dan ryujin itu pacaran dan dia berusaha untuk merusak hubungan antara kalian! Gue sama sekali ngak bermaksud menjelekkan nama baik winter tapi gue tahu persis siapa winter." Jelas Karina hingga membuat Lia terdiam. Jujur Lia kaget mendengar perkataan karina. Lia akhirnya mengingat-ngingat sikap winter yang sangat berbeda saat Lia pertama kali bertemu dengan winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story Lia Itzy
القصة القصيرةCerita random dari salah satu member itzy yaitu Choi jisu/ Lia. Bersama peran pendukung lainnya 😉🖤