II. (f/end)

116 4 0
                                    

Title

-SELAMAT MEMBACA-

Keadaan mansion Kim saat ini sangat kacau dan ditambah beberapa orang lainnya ada yang terluka dan saat ini mereka juga dilanda kecemasan dan kebingungan siapa orang yang sudah menculik Lia dan membuat pesta ini menjadi berantakan. jeamin dan beberapa geng motornya mencoba mencari keberadaan Lia saat ini dengan mengelilingi kota.siapa tau orang itu belum jauh membawa lia.jeno dia juga berusaha untuk mencari titik lokasi Lia berada tapi sayang dia ingat kalau Lia tidak memakai ponselnya.

saat tengah dilanda frustasi tiba-tiba Jeno mendengar suara meminta tolong. "tolong...siapa pun tolong kamii." teriak salah satu dari mereka yang dapat didengar oleh Jeno. Jeno mencari Asal suara dan berhasil menemukan orng yg meminta tolong.

"Karina, wonyoung, winter" betapa terkejutnya dia saat menemukan 3 orang gadis yang terkunci digudang belakang mansion Kim. "oppa syukurlah kamu datang hiks"ucap winter menangis jeno pun memeluk winter. "ada apa kenapa kalian bisa terkunci disini.siapa yang melakukannya."ucap Jeno "Ini semua karna ulah Lino oppa dia yang mengunci kamu digudang ini oppa"ucap wonyoung saat ini dia dan Karina berpelukan.

"Lino??? maksud kalian apa."tanya Jeno melepaskan pelukan winter."oppa kami tau siapa orang yang selama ini meneror keluarga kim dan mengirim pesan misterius pada Lia.dia adalah lino dia teman dekat jeamin.aku bahkan memiliki buktinya oppa."ucap Karina mengambil handphonenya dan menunjukkan bukti rekaman dimana kejahatan Lino selama ini.

Jeno mengambil handphone Karina dan melihat vidio itu terlihat sekali dia sangat marah pada orng itu."KENAPA KALIAN TIDAK MENGATAKANNYA LEBIH AWAL."bentak Jeno pada mereka bertiga dan itu membuat ketiga gadis itu ketakutan."m-maaf o-oppa. Kami sebenarnya ingin memberitahukan kalian semua tapi saat itu bukti kami belum cukup kalau lino adalah orng yang selama ini menganggu Lia... jangan salahkan winter unnie dia juga baru tahu.jangan membentaknya kami berdua disini yang salah o-oppa"jelas Karina terisak karna mendengarkan bentakan Jeno pada mereka.

jeno mencoba mengontrol emosinya."lalu jelaskan kenapa kalian bisa terkunci disini??"tanya Jeno."baiklah aku akan menceritakan semuanya oppa."kata Karina

Flashback on.
Karina POV.

Saat itu aku dan wonyoung sedang membicarakan tentang lino oppa yang tidak sengaja winter unnie mendengarkan obrolan kami."Rin Lo beneran mau memberikan bukti-bukti itu kepada keluarga lia. sebaiknya jangan dulu Rin ini acara bahagia Lia takutnya nanti ngak ada yang percaya dan malahan acara ulangtahun Lia menjadi kacau."Kata wounyoung saat aku akan memberitahukan semua bukti pada kalian tapi wonyoung takut kalau acara ulangtahun Lia berantakan.

"setelah acara selesai dan para tamu pulng.kita Jangan pulang kita harus segera memberikan semua bukti ini pada nyonya dan tuan Kim.entah kenapa perasaan gue ngak enak wony"kata ku pada wonyoung saat itu aku dan wonyoung membicarakan perihal Lino oppa Yaudah gue ngikut Lo aja gue juga sama kayak Lo perasaan gue nggak enak"

Random Story Lia ItzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang