Lanjut.
Lama melamun akhirnya manager lia datang serta staff dan juga kedua partner MC nya siapa lagi kalau bukan yeonjune dan juga Jeno. Datnag menghampiri Lia. "Maaf menunggu lama lia-ssi."ucap Jeno sedangkan Lia hanya mengeleng. "Ahh tidak kok Jeno-sunbae, aku juga baru datang."kata Lia tersenyum tipis. "Permisi nona Lia ini mic anda dan kertas tata acaranya ya," ucap staff tersebut sedangkan Lia mengangguk dan menerima micnya.
"Apa ada yang ingin anda tanyakan lia-ssi."ucap yeonjune, lelaki itu sedari tadi tidak fokus membaca karna dia sudah hapal dengan teks tersebut. Tatapan nya terus tertuju pada member itzy yang satu ini siapa lagi kalau Lia begitu juga dengan Jeno, dia diam diam melirik kearah Lia yang sedang fokus membaca. "Sepertinya gue ngak salah deh menyukai member itzy satu ini." ucap yeonjune membatin yang masih menatap Lia. "Ternyata dia lebih cantik seperti dugaan ku." Kata Jeno membatin. Sedangkan Lia mendengarkan perkataan yeonjune tadi menggeleng tanda tidak perlu dikhawatirkan "ahh tidak ada yoenjune ssi. Saya sudah mengerti tidak perlu dicemaskan. " Kata Lia berbicara formal apa lagi disana ada kameramen yang sedang menyoroti mereka Karna sudah jam 2 siang yonjune, Lia dan Jeno menuju keacara musik bank dan memulai acaranya. Yang diawali penampilan dari red Velvet yang menyanyikan "feel my rythem" lalu kap1er. "Up" selanjutnya. Nmixx yang menyanyikan lagu debut mereka yang berjudul. " O,O" sebagai promosi lagi comback mereka yang terakhir diacara musik bank. lalu dilanjutkan txt, Hyuna, purple kiss, seventeen,kard, nct dream, Ive, dan akmu, Lia bersama kedua partner mcnya pun membuka caranya dan tak lupa mereka memperkenal kan diri mereka.
"Nee annyeong hasseyo saya Lia dari itzy imnida." Ucap Lia dan para midzy yang berada disana pun meneriaki Lia dengan semangatnya tidak hanya midzy melainkan para penggemar lain juga meneriaki nya. Lia merespon dengan senyuman manisnya pada para penggemar nya. "Hay semua kita kembali lagi diacara musik bank bersama boy group dan girl grup yang sangat terkenal sedang berdiri disamping Saya. saya tidak sendiri hari ini saya ditemani kedua partner MC saya mereka adalah... Ayo oppa-oppa perkenalan nama kalian. " Lanjut Lia membuka acara dan berkenalan kepada para penonton juga girl grup dan boy group dibelakangnya Serta menyuruh mereka berkenalan karna mereka sedari tadi hanya diam saja." Annyeong hasseyo saya Jeno dari nct dream imnida. Lia ssi kau tampak sangat manis menyebut kami berdua dengan sebutan oppa. Dan itu membuat ku sangat senang. "Kata Jeno menggoda Lia dan dia mendapat kan teriakan heboh dari penonton dan juga member nct dream, txt serta member red Velvet dan membuat Lia tertawa. "Haha benarkah jeno-ssi tadi saya tidak sengaja menyebu tkan kalian dengan sebutan Oppa." kata Lia mencoba menjelaskan. "Ohh tidak apa apa Lia iya kan Jeno ssi, ah iya sebelum itu perkenalkan nama saya yeonjune saya member dari txt." Ucap yeonjune dan mendapatkan teriakan dari penonton terlebih nya dari fans mereka yang diberi nama Moa.
Dan mereka bertiga memperkenalkan grup yang berdiri disamping mereka. Yang pertama girl group red Velvet, kedua nct dream. Dan ketiga txt dimulainya perkenalan nama grup yang dimulai dari boy group nct dream. "to the world, annyeong hasseyo nct dream imnida." Ucap kompak member nct dream. Lalu dilanjutkan dengan red Velvet. "Happiness, We are red Velvet." Ucap member red Velvet, serta dilanjutkan dengan grup txt. "Annyeong hasseyo tomorrow and together imnida." Dan Ucap member txt tak kalah semangat dan mereka semua bertepuk tangan. Lia selaku MC spesial mengajukan pertanyaan pada salah satu pemimpin grup tersebut tentang konsep lagu, berapa lama mereka berlatih dan meminta salah satu selaku perwakilan group untuk menunjukan challenge dari lagu mereka. Saat Lia beralih pada member red Velvet Irene memberikan oleh-oleh untuk Lia dan juga member txt dan nct dream memberikan hadiah juga untuknya. Tak lupa Lia mengucapkan terima kasih pada mereka. Dan melanjutkan pertanyaannya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story Lia Itzy
Historia CortaCerita random dari salah satu member itzy yaitu Choi jisu/ Lia. Bersama peran pendukung lainnya 😉🖤