VI. (b)

81 1 0
                                    

Others cast

Others cast

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________

Berhenti waktu ku
Siang dan malam yang membosankan
Terus membosankan setiap hari.
Ketika aku melihat feed baru
Itu sebuah cerita dari dunia lainnya.
Kecuali untuk ku, aku senang tapi tidak baik-baik saja.
Setiap hari setiap orang terlihat sempurna
Sepertinya hanya aku saja yang tidak bahagia
Jarak antara dunia dan hatiku begitu jauh
Ini seperti neraka, Aku tak bahagia
Pura-pura menjadi bahagia, tapi
Nyatanya aku tak bahagia
Sibuk untuk menjadi yang dibanggakan
Aku tak penasaran, hanya biarkan
Saja aku bebas
Ini seperti neraka, Aku tak bahagia
Aku tak bahagia.

Aku ingin dan aku membutuhkan itu
Aku benar-benar ingin itu.
Aku ingin kesembuhan ku.
Sebelum aku terlambat untuk berani.
Hapuskanlah aku tak sendiri
Ini bukan ilusi
Itu mencekik setiap hari, aku ingin berhenti
tak peduli apa yang kau lihat
Aku sangat bahagia, aku sangat bahagia.

(Lirik lagu aespa: i'm unhappy versi bahasa Indonesia)
_____________
Youra memutuskan untuk pulang karena ia sudah seharian dirumah sakit dan membiarkan aeri yang menjaga Anna. Sebenarnya mereka berdua tidak mengizinkan youra pulang dan menyuruh youra untuk menginap lagi. Tapi youra meyakinkan mereka kalau ia harus pulang karna dirinya beralasan bahwa tugas sekolahnya belum selesai ditambah lagi dengan tugas OSIS. Mau tidak mau mereka mengizinkan youra pulang tapi Anna meminta youra untuk datang lagi besok agar membantu dirinya karna tidak mungkin ia sendirian untuk menemaninya pulang nanti. Youra mengiyakan keinginan Anna bagaimana pun youra tahu kalau Anna lebih nyaman bersamanya dibandingkan dengan aeri.

Youra tidak langsung pulang kerumah tapi ia memutuskan untuk berjalan-jalan ketaman sebentar karna dia tak ingin mendengar kalau orang tuanya bertengkar lagi. Setelah sampai youra duduk disalah satu bangku yang memang sudah tersedia ditaman itu. Youra menatap pemandangan taman itu. Taman ini adalah taman yang pernah youra kunjungi bersama kedua orangtuanya saat ia masih kecil. Youra tersenyum tipis karena merasa taman ini sudah sedikit berubah dari tahun ke tahun. "Eomma appa, apa kalian masih ingat kenangan kita dulu ditaman yang indah ini.." Lirih youra menundukkan kepalanya, dia hanya tidak ingin ada orang lain yang tahu kalau ia mulai menangis.

Random Story Lia ItzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang