FLASHBACK
Handri Syahputra, adalah sekretaris sekaligus tangan kanan Andrew. Dia sangat percaya kepada orang itu, karena dia sudah bersahabat dengan Handri sejak mereka kuliah.
Semuanya hidup dengan damai...
Handri menikah di hari, dan di tempat yang sama dengan Andrew.
Dari pernikahan keduanya, Handri dan istrinya Fikra yang lebih dahulu di karuniai seorang anak di bandingkan Andrew dan Arina yang baru di karuniai seorang putra setelah usia pernikahan mereka menginjak tiga tahun.
Namun suatu saat...
Andrew tiba-tiba saja mendapatkan masalah di perusahaannya, dan membuat dia hampir bangkrut.
Catatan akuntansi perusahaan nya, sangat berbeda dengan hasil dan jumlah uang yang ada didalam kas perusahaan.
Dia pun akhirnya mencari tau lebih dalam lagi, apakah ada penghianat di perusahaannya itu?
Hingga tibalah masa dimana dia menemukan bukti sahabat, sekaligus orang yang sangat dia percayai (Handri) ternyata selama ini telah mengkhianatinya.
Handri sudah mencuri uang perusahaan dengan jumlah yang tentu saja mencapai angka triliunan rupiah.
Tentu saja dengan memanipulasi catatan akuntansi perusahaan, sehingga tidak ada yang curiga dengannya.
Dan lebih buruk dari itu, dia malah memberikan data perusahaan Andrew, kepada perusahaan yang notabenenya saingan Andrew.
Andrew menjadi sangat marah dengan Handri.
Dia sangat benci dengan penghianat.
Setelah dia memecat Handri dari perusahaan nya, dia malah mendapatkan masalah karena Handri memfitnahnya telah melakukan kekerasan terhadap karyawan sehingga membuat amarah Andrew memuncak.
Setelah berurusan dengan pihak berwenang, malam itu juga Andrew pergi ke rumah Handri.
Terlihat, Fikra dan kedua putri kembarnya yang saat itu berusia sekitar tiga tahun, tengah berada di ruang keluarga.
"Habisi mereka..." Ucap Andrew kepada anak buahnya.
Tak lama kemudian, terdengar suara tangisan, dan teriakkan, di dalam rumah sederhana itu, sebelum pada akhirnya keadaan menjadi hening.
Darah berada dimana-mana, dengan jasad Fikra, dan kedua balita kembarnya yang saat ini terbaring di lantai.
Setelah melakukan kejahatan itu, Andrew pergi dari sana. 'inilah akibat karena kau sudah mengkhianati ku Handri!' batinnya.
Sekitar pukul 23:40 malam_
Handri pulang ke rumahnya, dia membawa banyak makanan untuk istri dan juga kedua putri mereka.
Bruk!
"Fikra!!!"
Hidup Handri benar-benar telah dihancurkan oleh Andrew, saat melihat mayat istri dan anak-anaknya.
Semenjak hari itu, Handri telah jatuh kedalam keterpurukan selama beberapa tahun, sebelum pada akhirnya dia bisa bangkit, dengan tekat membalas dendam kepada Andrew.
"Andrew... Penderitaan mu akan segera tiba."
♛ EXILED CHILD ♛
KAMU SEDANG MEMBACA
Exiled Child (END)
Teen FictionArthit dituduh telah membunuh ibu kandungnya sendiri ketika dia masih berusia dua belas tahun, hingga membuat ayah dan kakaknya membencinya. Bertahun-tahun hidup dalam kebencian itu, membuat Arthit muak, dan tidak bisa lagi mengendalikan dirinya unt...