Happy Reading.
Di mata orang lain, Ellard akan terlihat berbeda. Tergantung di mana mereka berkenalan. Jika berkenalan melalui bisnis pribadi, maka akan menganggap Ellard hanya pengusaha sukses pada umumnya.
Jika mengenal Ellard karena sama-sama bergabung di dalam organisasi ilegal, maka sudah pasti akan menganggap Ellard adalah penjahat. Namun sayangnya, sebagian besar pengusaha, pejabat, dan orang-orang penting lainnya, ternyata terlibat di dalam organisasi ilegal. Sehingga membuat Ellard dikenal sebagai penjahat.
Harus sangat berhati-hati, Ellard sebisa mungkin hanya perlu menjaga diri dari para polisi di Los Angeles yang juga mengincar organisasi milik Rob. Jika sampai dirinya terlibat dengan polisi, maka prosesnya akan menyulitkan.
Misi yang sedang dijalani adalah misi rahasia. Ellard hanya melapor pada atasannya secara langsung. Jadi tidak ada tim dalam misinya kali ini, karena Ellard tidak ingin ada yang curiga dengannya. Maka dari itu Ellard memilih assistant pribadi dari pekerja biasa, tidak berhubungan dengan Interpol.
Ellard tahu bahwa setiap pergerakannya sejak berita akan menikah dengan Claire sudah diawasi oleh Rob. Karena beberapa kali bertemu di acara organisasi, Rob sangat jelas sekali memperhatikannya.
Beberapa kali pernah mengobrol, Ellard juga memperhatikan Rob dari ujung kepala sampai ujung kaki, tapi belum menemukan celah untuk menandai ciri-ciri Rob. Bahkan topeng yang Rob kenakan juga ikut mengubah suara. Serta Rob juga selalu memakai sarung tangan.
Benar-benar dibalut sangat rapat, karena Rob sudah tahu banyak sekali penyusup di dalam organisasinya. Ellard beberapa kali melihat secara langsung seorang polisi yang menyamar tertangkap, lalu diadili langsung di depan semua anggota dengan cara tidak layak.
Di kehidupannya yang seperti ini, membuat Ellard semakin tidak ingin memiliki pasangan. Ellard tahu dirinya jahat menjadikan Claire sebagai umpan, tapi untuk saat ini tidak ada cara lain. Meski sudah siap jika harus mengorbankan Claire, tapi Ellard tetap akan berusaha menjaga Claire.
Tujuannya hanya menjadikan Claire sebagai umpan, agar Rob menunjukkan diri, bukan menyakiti Claire. Namun jika Claire menilainya sebagai orang jahat, karena tega melakukan ini, Ellard tidak akan membela diri.
Tidak marah saat tahu Claire mengkonsumsi pil pencegah kehamilan, sebenarnya alasan awal dirinya ingin proses kehamilan melalui IVF adalah agar Claire tidak langsung hamil. Sudah berkonsultasi dengan dokter kandungan yang direkomendasikan oleh dokter pribadinya, Ellard sudah meminta agar proses IVF digagalkan.
Maka dari itu tidak menyangka Claire malah meminta ibu pengganti. Dari sana, Ellard berpikir bahwa Claire tidak mau hamil. Maka tidak perlu membuang waktu menggunakan ibu pengganti. Itu malah berisiko menjadi berita jika sampai ada yang tahu.
Sambil mencari informasi tentang Rob, Ellard juga mencari tahu tentang Claire. Ellard awalnya yakin bahwa Claire bukan perempuan biasa. Apalagi Claire mengenal Ara, tapi Fazio mengatakan bahwa Claire dan Ara saling mengenal karena persahabatan keluarga.
Mengenal Fazio 5 tahun yang lalu saat dirinya baru mulai menjalankan bisnis, Ellard banyak bicara dengan Fazio. Saat tahu bahwa Fazio juga memiliki hubungan baik dengan pemerintahan di Italy, Ellard akhirnya meminta tolong Fazio mencari tahu tentang Rob.
Rob tidak hanya dikenal di Los Angeles, atau pun Amerika. Tapi pria itu juga terkenal di beberapa negara. Jadi Ellard memanfaatkan pertemanannya dengan Fazio untuk membantu mencari informasi. Beruntung Fazio mau membantu, karena memang Fazio juga terbiasa berada di balik layar membantu pemerintah memberantas para tangan kotor.
"Ah iya.... Aku lupa memberitahumu, nanti jangan menjemputku, karena aku sudah ada janji makan malam dengan klien," ucap Claire sambil menoleh ke arah Ellard yang fokus mengemudi.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SECRET [END]
Romance🔞 WARNING 🔞 Setiap orang memiliki rahasia dalam hidupnya. Tidak terkecuali dengan Ellard Axe Martinez dan Claire Mia Garcia. Keduanya sama-sama memiliki rahasia yang dijaga sebaik mungkin. Apa yang akan terjadi pada pernikahan Ellard dan Claire? A...