Versi lengkap ada di KaryaKarsa. 🔞
Happy Reading.
Menunggu selama 3 jam sampai hasil sampel darah Claire diketahui, Ellard sudah mengelap tubuh Claire dengan air hangat sambil memastikan tidak ada luka di tubuh Claire atau tidak ada sesuatu yang mencurigakan.
Begitu teliti membersihkan tubuh dan wajah Claire yang masih memakai makeup, Ellard tidak meminta bantuan siapa pun. Semua dilakukan sendiri, sampai berhasil memakaikan Claire gaun tidur dan celana dalam, tanpa memakai bra.
Hasil sampel darah Claire menunjukkan ada kandungan obat bius dan obat tidur dengan takaran yang tinggi. Sungguh Ellard tidak mengerti maksud Robert melakukan ini untuk apa. Pria itu hanya membuat Claire tertidur. Tidak ada bekas apa pun di tubuh Claire.
Memikirkan itu membuat Ellard baru bisa tidur jam 3 pagi, dan terbangun jam 6. Namun Claire belum juga bangun. Ellard sudah meminta chef memasak soup untuk Claire sarapan. Melihat Claire belum bangun, Ellard memilih mandi lebih dulu.
Selesai mandi dan berpakaian, Ellard menghampiri Claire. Beberapa menit memperhatikan wajah Claire, Ellard melihat kelopak mata Claire bergerak, dengan dirinya cepat duduk di pinggir ranjang.
"Claire, kau mendengarku?" tanya Ellard sambil mengelus pipi Claire.
Claire tidak menjawab, hanya perlahan membuka mata. Ellard pun sabar menunggu sampai mata Claire terbuka sempurna. Melihat Claire berusaha bangun, Ellard membantu Claire hingga berhasil duduk. Merasakan kepalanya terasa pusing, Claire memegang kepalanya.
"Apa yang kau rasakan?" tanya Ellard.
"Pusing," jawab Claire dengan suara pelan.
Ellard mengambil gelas berisi air yang berada di atas nakas, lalu meminta Claire minum lebih dulu. Suara Claire terdengar lebih serak, sudah pasti tenggorokannya sangat kering. Claire minum perlahan hingga habis setengah.
"Apa yang terjadi padaku?" tanya Claire masih dengan suara pelan, tapi sudah tidak terlalu serak.
Ellard meletakkan kembali gelas di atas nakas, lalu menatap Claire.
"Aku juga tidak tahu apa yang terjadi padamu, karena aku menemukanmu di salah satu kamar di LA hotel dalam keadaan tidak sadar," jawab Ellard.
"Seingatku... aku sedang makan, lalu merasa pusing, kemudian tidak ingat apa-apa lagi," ucap Claire.
"Hasil dari sampel darahmu menunjukkan ada kandungan obat bius dan obat tidur," jelas Ellard.
"Apa?" tanya Claire, menatap Ellard dengan tatapan tidak percaya.
"Apakah Mr. Theodore yang melakukan itu?" Claire kembali bertanya.
Ellard mengangguk. "Aku yakin memang dia, karena dia yang menggendongmu ke kamar," jawab Ellard.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SECRET [END]
Romance🔞 WARNING 🔞 Setiap orang memiliki rahasia dalam hidupnya. Tidak terkecuali dengan Ellard Axe Martinez dan Claire Mia Garcia. Keduanya sama-sama memiliki rahasia yang dijaga sebaik mungkin. Apa yang akan terjadi pada pernikahan Ellard dan Claire? A...