from pacarku:
| YANG
| GAWAT YANG
| YANG LO DI MANA
| BALES CHAT YANG
| RIS YA TUHAN
| MALAH DIBACA DOANG
Gue ngerutin jidat sambil terus bacain chat dari Eki. Kenapa deh ini anak panik banget.
Bukannya dia lagi ketemu sama orang-orang di kepanitiaan?
Karena gue males ngetik tapi ngerasa chat dari Eki itu urgent, gue mutusin buat nelpon dia.
Sialnya, panggilan suara dari gue malah ditolak.
from pacarku:
| JANGAN TELPON RIS
Asli, dia kenapa, sih????
to pacarku:
gawat kenapa? |
gue masih di depan akademik |
urusannya udah kelar? |from pacarku:
| lo bisa ke sini gak
| nyusulto pacarku:
bisa sih |
tapi kenapa emang? |
lo kenapa? |from pacarku:
| urgent ris
| cepetan ke sini pleaseto pacarku:
???? |
ya udah tunggu |from pacarku:
| okefrom pacarku:
| ❤to pacarku:
y |from pacarku:
| ❤❤❤❤❤from pacarku:
| RIS BALES ❤❤❤❤ JUGAto pacarku:
💩 |from pacarku:
| KOK MALAH DIKASIH EEto pacarku:
kapan gue jalannya kalo lo chat terus????? |from pacarku:
| 🙇♂️🙇♂️🙇♂️
Gue hembusin napas kasar. Terus matiin layar hape dan masukin ke dalem tas.
Niatnya tuh gue di sini nunggu Eki kelar sama urusannya, abis itu kita jalan.
Eh, malah gue yang disuruh nyusulin dia.
Kenapa coba???? Mana kayak panik gitu. Tapi, nggak mau kasih tahu ada apa.
Bikin bingung.
"Untung pacar gue lo, Ki!" ucap gue ngedumel sambil jalan ke arah parkiran.
Aneh juga, sih, ini kepanitiaan acara Pekan Raya Psikologi, rapat dadakan segala di tempat lain dan bukannya di gedung FPSI aja.
Eh, bukan rapat dadakan juga, sih.
Soalnya kata Eki kerjaan dia sama Lintang tuh udah beres, tinggal tunggu eksekusi hari H aja. Dan katanya ya pas hari H tuh dia paling cuma jadi tim bantu-bantu aja karena jobdesk utamanya udah kelar.
Ya intinya rapat atau bukan, Eki tuh tadi dipanggil buat dateng. Nggak tahu mau bahas apaan.
Mendadak.
Bikin rencana gue sama dia yang mau jalan mumpung pulang cepet, jadi harus diundur beberapa jam sampe urusan kepanitiaannya itu selesai dulu.
Untungnya tempat Eki sekarang ini nggak begitu jauh. Jauh kalau ke sananya jalan kaki. Kalau naik motor ya deket, lima menit sampe.Begitu sampe, gue nggak langsung turun dari motor. Sebelum masuk ke pelataran parkir gedung FIKOM, iya tempat Eki sekarang itu ada di sini, gue milih buat telpon Eki dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
invisible string; lee heeseung
RomanceAsaris, kesal karena teman dekatnya, Wilona, berpacaran dengan laki-laki yang ia suka. Yang membuat Asaris makin kesal adalah selain karena Wilona tahu bahwa ia menyukai laki-laki tersebut, mendadak Wilona juga jadi menjauhi Asaris. Sekar, teman As...