21.00

547 27 2
                                    

Typo? Bantu tandai.
Nanti aku revisi setelah tamat fren. 

Harap tinggalkan jejak kalian, baik itu berupa vote maupun komentar.

Happy Reading💗

" Kabar ini, kabar yang selalu kami nantikan. "
_Gus Zean & Nabilla_

" Kehilangan itu pasti ada, hanya saja kita hanya bisa sabar dan ikhlas untuk menerima itu semua. "
Bundannya Nabilla_

Dua tahun kemudian.

Tidak terasa sudah hampir Duatahun Nabilla dan Gus Zean menikah. Walaupun lambat tapi pasti, kini Gus Zean sudah mulai memiliki perasaan terhadap istrinya.

Pagi ini seperti biasa, setelah shalat subuh Nabilla langsung bergegas untuk kedapur, yang jelas memasak makanan untuk sarapan.

Pukul setengah tujuh, semua pekerjaan rumah sudah selesai kini saatnya Nabilla untuk mandi membersihkan badannya yang bau keringat.

" Kamu sakit? "tanya Gus Zean yang melihat wajah istrinya sedikit pucat hari ini

" Enggak. Kenapa emangnya Mas? "

"Muka kamu sedikit pucat hari ini, " ucap Gus Zean

" Oh itu mungkin karena Aku kecapean aja,kamu gak perlu khawatir, " Jawab Nabilla dengan yakin

"Huh baiklah, saya sudah selesai makan nya. Pamit berangkat ke pesantren mau ngajar dulu ya istriku, " ucap Gus Zean

"Iya. Tumben pamitnya begitu ? Pasti ada mainnya? "

"Pamit manis salah pamit cuek juga salah, emangnya cowok itu always salah di mata perempuan, " lirih Gus Zean tapi masih bisa terdengar oleh Nabilla

"Apa? Mau nyalahin aku? " sewot Nabilla ketika melihat wajah suaminya yang sedang menatap kepada dirinya.

"Enggak ah. Saya berangkat
assalamu'alaikum, "

"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh. "

Setelah melihat Gus Zean pergi, Nabilla pun bergegas membereskan tempat makan.

"Oh iya aku udah lewat 1bulan nih gak datang tamu, apa aku hamil ya? " gumam Nabilla

"Dari pada mati penasaran, mending aku chek deh sekalian beli itunya nanti pas belanja bulanan. "

"Bismillah semoga aja dugaanku benar. "

Pukul sebelas siang, Nabilla baru saja pulang dari supermarke*. Usai membereskan barang belanjaan nya, Dia pun langsung masuk ke kamar untuk mengetes apakah dugaan nya selama beberapa hari ini.

Dan Yap setelah menunggu hampir 15 menit akhirnya Nabilla mendapatkan jawabannya.

Setelah mendapatkan jawabannya,dengan air mata yang sedari tadi mulai membasahi wajahnya, Dia pun bergegas menghubungi Bundannya yang saat ini berada di jakarta, tempat keluarga dari Bundannya.

Lah bukannya di Bandung? Memang dulu ketika masih ada anak-anaknya Bunda memilih tetap tinggal di bandung walaupun tanpa suami. Tapi, kini Dia sudah tidak punya siapa-siapa di bandung, akhirnya Dia memutuskan untuk kembali ke jakarta, dimana tempat keluarga besarnya tinggal.

" Gimana ya reaksi  bunda lihat gambar ini? " Ucap Nabilla ketika sudah mengirim kan sebua poto kepada bundannya.

Bundahara🐣

Nabilla
Assalamu'alaikum Bunda?

Send photo

Bundahara🐣
Waalaikumsalam.
MasyaAllah, ini serius kan nak ?

Nabilla
Iya Bund😭

Bundahara🐣
Akhirnya, bunda otw punya cucu.
Andai aja Ayah sama Abang kamu masih ada, pasti mereka bahagia.

Nabilla
Bunda benar. Nabilla jadi ngebayangin reaksi Bang Bintang bund hehe.

Bundahara🐣
Jangan sedih ya anak Bunda, cukup do'in Abang kamu. Bunda yakin mereka pasti lihat dan ikut merasakan kebahagian ini sayang.

Nabilla
Iya Bunda. Udah dulu ya Nabill mau siap-siap nganter makan siang ke pesantren buat Mas Zean.

Bundahara🐣
Iya sayang. Hati-hati.

Nabilla pun hanya melihat pesan dari Bundannya.

" Andai Abang masih ada, pasti Abang adalah orang yang paling antusias denger kabar kalau Nabilla lagi hamil" Lirih Nabilla

Ah membicarakan tentang taksi Abangnya, Dia jadi teringat dengan reaksi Abangnya dulu pas Dia sudah dah jadi istri dari Gus Zean.

Flasback On

" Hwd Adik gue. Ah cepet-cepet kasih Gue keponakan ya. Takutnya gue gak panjang umur, "ucap Bintang

" Huss, Abang ngomong apa sih? Gak boleh ngomong gitu ya, Billa gak suka tahu. "

"Bercanda Dek, intinnya kalau suatu saat nanti kamu hamil, Abang adalah orang yang paling antusias dan bahagia dengan kabar itu. Dan nanti kalau keponakan nya udah lahir, Abang bakal manjain dia Ah, " Ucap Bintang

"Nikah aja baru satu minggu, lah ini udah ngebayangin Nabilla hamil. Abang aneh, "

Flasback of.

Andai saja Dia tahu kalau ucapan Bintang pada saat itu bukanlah lelucon soal umur, pasti Nabilla tidak akan pernah bilang kalau Abangnya itu aneh.

" billa harap Abang bahagia ya denger kabar ini, walaupun Billa gak bisa lagi lihat wajah gantengny Abang. "

Poto yang di kirim Nabilla kepada bundannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Poto yang di kirim Nabilla kepada bundannya.

To be continued

Akhir-akhir ini aku lagi semangat nih buat up, biar cepet end hehe.

Makin sini makin gak jelas?
Maaf ya fren, banyak adegan yang enggak aku ketik, soalnya lagi kejar target, nanti kalau tamat pas revisi aku perbaiki deh:(

Target bulan ini bisa tamat.

Tasikmalaya, 16/10/23
Revisi, 18 April 2024.

Takdirku Bersamamu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang