NAZEAN PAMIT

830 27 2
                                    

Happy Reading🍓

"Umur dan kematian seseorang itu rahasia. Dia yang terlihat baik-baik saja hati ini pun bisa jadi terdengar kabar kematiannya esok hari. "
..

Tujuh bulan berlalu, kini keadaan ndalem sedang ramai sebab sanak keluarga akan berkumpul disini.

Mereka sudah ada disini sejak 2 hari yang lalu, dan hari ini mereka hanya tinggal menunggu kehadiran Nabilla dan Gue Zean. Pasangan itu sedang di jalan, mereka baru saja pulang dari jakarta usai menjenguk Bunda nya Nabilla.

" Mas kok perasaan aku tiba-tiba gak enak ya, "ucap Nabilla kepada suaminya

" Tenang, gak akan terjadi apa-apa kok, " ucap Gue Zean. Padahal sebenarnya dia juga merasakan hal yang sama dengan Nabilla, entah apa yang akan terjadi, semoga semuannya baik-baik saja.

Gus Zean pun berusaha menenangkan istrinya dengan cara memegang tangan istrinnya.

Di depan sana ada pengkolan yang lumayan ektrim, ketika Gus Zean berusaha untuk menginjak remaja, kenapa tiba-tiba rem nya tidak berpungsi.

" Mas kenapa? " tanya Nabilla ketika melihat raut wajah yang khawatir ke arah suaminya

"Sayang, mas minta maaf. Tapi rem nya gak berfungsi" lirih Gus Zean tapi masih bisa di dengar oleh Nabilla

" Maksud Mas? "

Tiba-tina Gus Zean pun langsung memeluk erat istrinya, sambil membaca sebuah Doa, entah doa apa yang dia baca., intinnya doa yang terlintas di otaknya saat ini langsung dia baca.

....

Ndalem pesantren 📍

Tringgg...

Abi yang mendengar suara telepon pun bergegas kearah ruang tengah dan segera mengangkat telepon.

Sambungan pun terhubung.

"................ "

"Waalaikumsalam, iya benar dengan saya sendiri, " ucap Abi ketika mengangkat telepon tersebut.

"................ "

"Tidak mungkin. Kalian pasti bohong kan? " tiba-tiba suara Abi menjadi serak, seolah menahan tangis.

"............ "

" Baik kami akan segera kesana. " Setelah itu telepon pun terputus.

Sanak saudara pun bergegas menghampiri Abi, mereka bingung, kenapa suara Abi menjadi melemah setelah mengangkat telepon yang entah dari siapa.

" Abi ada apa ini? "tanya Ummi khawatir

" Mi, Zean Mi, "

"Ada apa dengan Zean Abi? "

"Zean dan istrinnya me-mengalami kecelakaan . " ucap Abi dengan tatapan kosong

Brugh, tubuh Ummi pun melemas dan Dia kehilangan kesadaran nya ketika mendengar ucapan dari sang suami.

. ...

Rumah sakit 📍

" Bagaimana keadaan anak saya Dok? "

"Mohon maaf sebelumnya, kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi Allah berkehendak lain, untuk saudara Zean telah meninggal ketika masih dalam perjalanan kesini. Sedangkan untuk pasien bernama Nabilla, sekarang kondisinya sedang koma setelah kami berhasil mengeluarkan kedua buah hatinya, " ucap dokter perempuan dengan name tag Krisma.

" innalillahi wainnailaihi rojiun, "lirih mereka semua yang ada di rumah sakit.

Dua hari setelahdi kebumikannya Almarhum Gus Zean, kini Nabilla telah sadar dari kritis nya. Tapi, kondisi nya semakin melemah ketika tadi pagi mengetahui bahwa suaminya telah tiada untuk selama-lamannya.

" Bunda, "

"Iya sayang, kamu perlu apa nak? " tanya Bunda

"Boleh Billa lihat wajah anak-anak Billa? "

"Boleh dong sayang. Bentar ya biar Abi sama Ummi yang gendong mereka kesini, " ucap Abi

Ummi dan Abi pun bergegas untuk segera mengambil kedua cucunya .

"Mereka cantik dan ganteng Bil, percis seperti kamu sama Zean, " ucap Bunda

Nabilla pun tersenyum menanggapi ucapan Bundannya itu.

" Bunda, Ummi, Abi. Dulu Nabilla sama mas Zean udah menyiapkan nama untuk putra dan putri kami. Jadi, nama mereka adalah Kenzio Hasan putra Al-Zean untuk kakaknya, dan Kenzia sanashawara putri Al-Zean untuk sang Adik. "

" Panggilannya Zio sama Zia? "tanya Ummi Antusias

Nabilla pun mengangukan kepalanya dan setelah itu Dia memejamkan mantannya seraya mengucap istrigfar 3 kali di lanjut dengan syahadat lepas itu Dia pun terlelap dengan napas yang perlahan menghilang.

" Berbahagialah kalian di alam yang Abadi, kami akan menjaga anak kalian disini dengan baik. " ucap Bunda yang melihat dengan mata nya sendiri ketika sang putri meninggal untuk selama lamanya.

" Kita berdua pamit undur diri, Terima kasih kami ucapkan untuk kalian yang membaca kisah kami. Sampai bertemu di lain waktu. "
_NAZEAN_

SELESAI🐣

Alhamdulillah hari ini tepatnya hari Kamis malam jumat, cerita ini bisa selesai.

Kurang dapet ya suasannya? Hampura atuh da Abi teh kakaraeun bikin cerita Tepika tamat, ke atuh wang revisi tapi duka irha😭.

Cepet amat? Konfliknya juga belum terpecahkan?

Memang author nya skip 😅, gak deh canda nanti juga bakal aku jelasin di ektra part tentang bagaimana kejelasan dari kasus almarhum tira.
Kalau ada ektra part itu juga :(
Soalnya niat gak niat sih, lebih niat bikin cerita anak mereka di banding ngejelasin
kasusnya🤣.

Terakhir, RIP untuk pasangan Nabilla & Gus Zean.

Butuh ektra part gak sih?

19 0ktober 2023

Takdirku Bersamamu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang