EXTRA PART

390 19 0
                                    

Haii, sesuai janji berhubung udah 5k pem baca bahkan lebih akhirnya aku mutusin buat up Ektra part nya cerita ini.

HAPPY READING 🍓

" Umma, tolongin Adek, " teriak anak kecil berumur 7 tahun

Nabilla yang mendengar suara teriakan dari sang putri pun bergegas mematikan kompor dan langsung berlari kearah ruang tamu.

" Astagfirullah, " Lirih Nabilla ketika melihat pemandangan ruang tamu rumahnya

" Hiks, hiks Ummah tolongin Adek hiks Abi sama Aa nyeremin, " adu nya kepada sang Umma

Nabilla yang melihat kelakuan suami dan anak sulungnya pun hanya bisa pasrah, emang ya mereka ini kembar beda usia, udah mukannya yang mirip banget di tambah sekarang dengan sipat jail nya yang sama percis.

"Abi, Abang lepas dulu topeng nya. Kasian Adeknya ketakutan mana sampai nangis kejer kaya gini lagi, " ucap Nabilla

" Baru segitu aja udah takut, emang dasar penakut kamu Dek, " ledek anak sulung Nabilla dan Gus Zean, siapa lagi kalau bukan Kenzio atau biasa di panggil Zio.

" Dia gak like sama Abang Zio pokoknya, " ucap Dia sambil memeluk kaki sang Ummah.

" Maaf Ummah, Abi cuma nemenin mereka main kok. Zia, Abi minta maaf ya, "ucap Gus Zean kepada putrinya.

" Abang juga minta maaf deh, "ucap Zio dengan tulus

" Hmm, kalian Zia maafin tapi dengan satu syarat, "ucap Zia dengan serius menatap Abi dan Abangnya.

" Apaan tuh? "kepo Nabilla

" Kalian harus beliin Zia boneka panda yang gede, "

" Yaudah nanti Abi beliin deh, "

"Abang juga harus beliin gak mau tahu, " ucap Zia menatap sang Abang

" Iya. Nanti minta dulu sama Abi uangnya, "

" Enggak boleh pakai uang orang tua ya Abang, "

" Trus? Abang harus pakai uang siapa dong? Masa pakai daun?"

" Pakai tabungan Abang yang di celengen Ayam itu aja, " Saran Zia

"Enggak! Itu uang buat nanti Abang besar ya, "

"Sudah-sudah. Debatnya di lanjut nanti, sekarang kita makan dulu, keburu dingin lagi masakan Ummah, " ucap Nabilla

Setelah itu mereka pun bersama-sama ke tempat makan, di sana sudah tersedia berbagai makanan khas keluarga kecil Nabilla.

Melihat anak-anak dan suaminya berebutan untuk siapa dulu yang mengambil nasi, Nabilla pun tersenyum dan berapa bersyukurnya Dia setelah beberapa tahun lalu harus menerima musibah, yang di mana Dia harus sempat kehilangan suaminya.

" Kamu kenapa sayang? " tanya Gus Zean melihat istrinya yang sedang melamun

"Enggak mas, Aku cuma keinget aja sama kejadian pas awal-awal si kembar lahir, " jujur Nabilla

"Udah, jangan di ingat-ingat lagi ya sayang. Sekarang Aku udah disini sama kamu dan juga sama mereka, "

"Iya mas. " Nabilla pun melanjutkan kegiatan makannya.

Flasback 7 tahun yang lalu.

Ketika di pertengahan jalan, mobil Gus Zean tiba-tiba kehilangan keseimbangan. Gus Zean pun merasa panik dan langsung menekan rem nya tapi, naas ternyata rem mobilnya blong.
Dia pun melirik kearah istrinya yang memeluk erat tangannya ketakutan.

" Mas, " lirih Nabilla

" Kamu tenang oke, kita bakal baik- baik aja, " Ucap Gus Zean berusaha meyakinka istrinya

" Mas awas! " Teriak Nabilla

Karena kaget mendengar teriakan sang istri, Gus Zean pun langsung berbalik arah kearah depan dan beberapa menit kemudian Dia pun kehilangan kesadarannya begitupun dengan Nabilla.

Rumah sakit.

" Gimana keadaan pasien Dok? " Panik Bunda, baru beberapa hari yang lalu saja Dia kehilangan anak pertamanya, dan sekarang Dia harus mendapat kabar bahwa anak dan menantunya mengalami kecelakaan tunggal.

" Selamat kan anak dan menantuku ya allah, hamba mohon, " Lirih Bunda.

Tiga bulan berlalu, Nabilla kini sudah mulai bisa menggerakan badannya walaupun masih terasa sakit, saat ini Dia sedang menjenguk suaminya yang masih koma semenjak kejadian kecelakaan yang menimpa mereka lalu.

" Kapan kamu bangun Mas? Kamu gak kangen sama Aku? Anak kita udah lahir loh, mereka kembar. Kakanya Cowok dan adeknya cewek, mereka butuh nama loh Mas, kamu mau kasih nama mereka kan? " ucap Nabilla sambil memegang tangan suaminya.

" Mas? " Panggil Nabilla ketika merasakan penggerakan pada tangan suaminnya.

" Air, " ucap Gus Zean dengan pelan

Nabilla pun langsung memberikan segelas air kepada suaminnya dan berkata, " Alhamdulillah, akhirnya kamu sadar mas. "

To be continued.

" Ada yang masih baca cerita kami gak? "Nabilla & Gus Zean_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ada yang masih baca cerita kami gak? "
Nabilla & Gus Zean_

Gimana untuk Ektra part nya?

Kok Nabilla sama Gus Zean gak jadi meninggoy?

Masih mau Ektra part lagi?
7K readers lebih aku tambah lagi deh😂🤫.

31 Januari 2024.

Takdirku Bersamamu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang