#Bab 14 : Tetanggaku Pujaan Hatiku
Ni sambungan Dari Bab 13 Ya Gaesss....!!! Chekiduoott👇👇👇👇👇👇👇
"Iya Pakdi Terakhir Sd mandi bareng Pean Pak..! Ihhh aku malu Pakdi kl mandi bareng, Kan aku dah dewasa.
" Halah gak usah malu sama Bpk, Kan Sama² lelaki Le".Aku pun terpaksa mandi bareng Pakdi,Benar sih dah lama bgt aku gk mandi bareng Pakdi,Terakhir Sd Itu pun Aku baru aja Sunat heheheh...Saat masuk kamar mandi Pakdi tanpa malu² lsng telanjang.,Aku pun msh pakai boxer,Soalnya aku malu.Meski pun dulu sering mandi bareng." Le...kok gak di buka boxernya".
"Aku malu Pak,.".
"Ngapain malu, Buka aja, Apa Bpk Yg Buka".
"Ku buka sendiri aja Pak,.". Setelah ku buka boxerku, Aku menutupi Kontolku pakai tangan,Aku msh malu."Heleh Le² kok ya msh malu² kok di tutupin."
"Ya dah tp , Pakdi jangan ketawa setelah kubuka tanganku,". Dia nganggung aja. Bener setelah ku buka Pakdi gak ketawa, tp senyum²." Pakdi...Kok senyum² sih, Lihat kontolku....?"
"Gak apa² lek...Sini Dekat Bpk,Jangan Jauh² lah.".
Aku pun mendekat, Dan aku lihat Kontol Pakdi masih seperti terakhir ku lihat.Yah kontolnya blm tengang aja dah kelihat besar,Panjang dan jembutnya hbs di cukur, tp cuma di rapikan.Tubuhnya Pakdi gak begitu kekar² bgt, Tp lumayan berisi juga sih 11, 12 sama bodinya Mas Bosar🤭🤭🤭🤭. Saat aku gosok gigi Pakdi tanya."Le...Tumben Diam, dulu kl mandi bareng Bpk, Kamu selalu tanya² dan sllu pegang kontol Bpk.Kamu sllu tanya Kok ukurannya beda gitu." Ucap Pakdi.
Aku pun cuma senyum² malu.Benar jg sih dulu aku sering tanya² gitu dan sering pegang kontol Pakdi, Waktu tdr aku jg sering pegang kontol Pakdi." Ihhh Pakdi Malu Lah Aku." Jwbku.
"Emang gak pengin pegang kontol Bpk,Dulu kan kamu sering memaikan kontol Bpk."
"Heheheh...Jujur sih aku pingin kaya dulu, Tp bolehkan Aku pegang Pakdi...!!!".
"Nih Pegang aja Le...". Pakdi pun memegang tanganku dan di letakkan di kontolnya yg blm tegang.Pakdi senyum² aja, Aku pun senyum.Lalu ku elus² Kontol Pakdi, Ihhhh gemes deh kalo pegang kontolnya.Saat ku elus² Kontolnya Bangun."Ihhh....Pak Kok Bangun Kontolnya, Kan cuma ku pegang & ku elus² aja".tanyaku...
"Wajar kalo bangun Le..Itu tandanya Msh Normal." Hmmm sengaja ku kocok pelan² dan tangan kiriku meraba² buah zakarnya.Pakdi cuman memejamkan matanya dan mendesis pelan."Uhhhh...Le". Erangan Pakdi pelan. Aku msh ngocok kontolnya pelan.Eh...Kontolku Jadi Tegang. Kini kontol Pakdi Semakin Ngaceng dan keras.Hmmm Kontolnya berurat dan tegak lurus seperti bendera.
"Le...Uhhhh,Enak Le Ahhh.." . Lalu aku melepaskan Tanganku.Lalu aku cepat² memakai pakaianku dan keluar dari kamar mandi.
"Mau Kemana Le, Kan Blm Mandi kamu" .kata Pakdi . Aku pun diam lalu aku menuju Dapur dan duduk.Entah apa yg kulakukan sama Pakdi.Meski dia yg minta suruh pegang Kontolnya.Saat Aku merenung Pakdi mendekati,. Dia msh telanjang kontolnya msh tegang."Le....Knpa kok keluar, Kenapa td gak nerusin memainkan Kontol Bpk".
"Gak apa² Pakdi, Aku merasa gak sopan sama Pean?!
"Ah...Kan Bpk Yg Nyuruh kamu Le.Le...Ni terlanjur tegang dan Bpk dah sange bgt ni" .Aku pun diam dan gak ku jwb.
" Le....Bantu Bapak Ngeluarin Pejuh Bpk ya Le, Kali ini aja."
" Pak...Aku gak mau. Kesannya aku kurang ajar sama Pean?.
"Oalah Le , Kan Bpk yg nyuruh. Kamu sayang gak sama Bpk, jika sayang sama Bpk tolong bantu Bpk Ya..Ya..!!!.
"Ihhh Bpk ni Lah...Aku syglah...Ya Udah kubantu. Tp janji kali ini aja ya Pak".
" Iya....Bpk Janji, Yuk ke kamar mandi." Ajaknya Pakdi. Lalu aku ikut ke kamar mandi. Pakdi lsng Duduk senderan."Le Sekarng ya Bantu Bpk, Bikin Enak Bpk Ya Le, Bpk pingin Ngecrot Le." Pintanya.
"Iya Pak...!!!" . Aku pun lsng duduk di dpnnya dan kukocok kontol Pakdi Pelan. Pakdi Lsng Mendesah Kenikmatan.