Tetanggaku Pujaan Hatiku Bab 20

2.8K 66 4
                                    

#Bab 20 : Tetanggaku Pujaan Hatiku

Tak terasa sudah sebulan Aku Jadian Sama Mas Bosar, hari²ku sangat bahagia. Dia sllu ada cara membuatku bahagia, ketawa . Mas Bosar sangat perhatian sama diriku. Dia selalu mengalah & Sllu sabar menghadapi sifatku kadang² manja , curigaan , cemburuan & sering marah juga sih hehehehe kan aku taku kehilangan dia. Meski pun dia dah janji apa pun yg terjadi tdk akan pernah meninggalkanku & sllu bersama.

Oh ya sekarng Mas Bosar udh gk jualan. Karena sibuk dg Bisnisnya dan orang² kampungku udh banyak yg tau kl Mas Bosar ini sebenarnya punya Usaha/ Bisnis. Hubunganku sama Mas Bosar didasari dg Rasa Kasih sayang & cinta.Bukan karna Nasfu. Masalah Sex Bagi kami berdua adalah Bonus.

Hari ini aku datang dirmh Mas Bosar. Seperti biasa Dia sibuk dg Laptopnya meski pun ada aku di sampingnya.Kadang aku merasa jengkel juga sih.

" Laptop trs . . . " . Ketusku , aku merasa Di cuekin, Ada dtg td dia cuma senyum saja tanpa suara.
" Hmmmm " . Ucapannya cuma simpel , lama² bener² jengkel aku. Aku pun pasang wajah jengkel. Dia tau kl aku jengkel dgnya. Tp tetep aja Fokus dg Laptopnya.

" Sepentingkah itu Mas , sehingga kamu gk cuekin aku kaya gini " . Ucapanku
" Iya lah ini lebih penting Dek ".Ucapannya. Brti aku disini gak penting, gumamku.Aku lsng naik darah seketika.
" Oh gitu ya Berati aku gak penting buatmu Mas , Pantes saja sejak aku dtg td kmu cuma diam ". Eh dia malah pura² gk dengar malah ja Budeg.Aku pun makin jengkel.
" Ya sudah berati aku benar² gk penting Mas ".lalu dia malah membentakku,

" Kamu itu ngomong apa Hah!!! " .Dengan suara nada tinggi & matanya melotot. Aku pun kaget & aku takut, gk biasanya dia membentakku kaya gini . Yah aku tau di sibuk dg Laptopnya karna punya bisnis , usaha. Aku pun diam.
" Kamu itu lo Dek ganggu Mas aja , udah tau Mas sibuk , Malah kamu bacot trs , ".

" Apa Mas aku ganggu kamu ? Aku hanya ingin di sapa kl aku datang dirumahmu, meski satu kata dua kata lha ini km hnya diam, gk sekali dua kali lo Mas kamu gini'in aku,,Malah kamu barusan bentak aku " . Ucapanku pun gk kalah tinggi.

" Kamu itu ya bisa diam gak sih HAH..!!! Kl kamu msh Bacot mendingan kmu pergi aja dari rmhku nambah²in pusing aja " . Nada suaranya malah lebih tinggi.Aku lsng berdiri tak terasa air mataku jatuh.

" Oh gitu ya Mas , Baik Mas Aku akan pergi jika keberadaanku membuat kamu pusing ". Dia hanya diam & lanjut sibuk dg laptopnya . Aku pun lsng lari keluar rumah.Di jalan tangisanku semakin pecah.Aku gak peduli org lihat aku lari sambil menangis.Aku pun pulang kerumah mengambil hp dompet dan tas kecil.lalu aku pergi kerumah Pamanku ( Pakdi)

20mnit aku sampai dirumah Pakdi , Soalnya aku berjalan. Tujuanku kermh Pakdi supaya Nanti Mas Bosar tdk akan menemukanku,Karna dia blm tau rmhnya Pakdi & juga blm kenal.

" Assallammuaallaikum , Spdaaaa , Permisi , Kulo nuwun Ponakanmu im coming !!! " .ucapanku
" Wa'allaikumsallam , Monggoh , Kamu itu le ada² aja tingkah lucumu " . Pakdi ketawa mendengar kata²ku.

" Hehehe...Pakdi sibuk apa tuh ". Basabasiku , padahal aku dah tau kl Pakdi sedang menjahit.

" Ini , Bpk Sedang sibuk Ngocok kontol , Udah tau lg jahit Msh aja tanya " .Pakdi agak jengkel dg kataku tadi, Yah Aku suka ngerjain Pakdi Hehehehe

" Wkwkwkw Pakdi ni Mana kontolnya biar ku seponggggggggg manjalita " . Ucapanku sambil ngakak, Biar pakdi tambah jengkel hahaha.
" Bocah gembung ,Kesambet opo kowe mau le² " .Ucapannya Pakdi.

" Hehehe...Maaf Pakdiku Sayang...Kan aku cuma bercanda doank ".
" Iya Bpk Maafin...Eh... Emng mau sepong Kontolku katanya td Mau " .Ucapannya Pakdi sambil ketawa
" Issss....Pakdi gitu deh, Kan Cuma bercanda aja " .
"Iya² Bpk jg Becanda, Oh ya le tolong belikan rokok, rokok bpk hbs, Males mau kewarung ".

Tetanggaku Pujaan HatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang