Tetanggaku Pujaan Hatiku Bab 16

3.2K 74 0
                                    

#Bab 16 : Tetanggaku Pujaan Hatiku

Setelah Pulang dari alun² , Aku Nginap di rumah Mas Bosar.Sampai dirumahnya Mas Bosar, Aku lsng Menuju Kamarnya.Aku pun tiduran tengkurap, Sedangkang Mas Bosar Duduk Sandaran, Kakinya di Slonjoran,Untuk Menaruh Laptopnya. Aku pun diam² Meliriknya Aku pun senyum² sendiri. Ternyata laki² di sampingku semakin hari tambah Ganteng Juga😊. Saat aku senyum² meliriknya, Mas Bosar Menoleh .

"Kenapa Kamu lihat² Mas Dek...!!!?" . Aku pun senyum² manjalita.
"Gak apa² lho Mas, Mas msh lama ya , Ini dah wktnya tdr lho".
"Bilang aja kalo Mas Ganteng , iya ni bentar lg selesai. Mas cuma krm email aja '.
"Iya...iya...Kamu Ganteng Mas, Puas !!!!". Lalu dia melepaskan kaca matanya dan menaruh di meja serta laptonya.Lalu di rebahan menghadapku.

"Baru sadar ya kamu Dek,,,,,!!! Mas kan Ganteng dari sononya".
"Iya² Kamu Ganteng Mas , Kl gk ganteng mana mungkin Istrinya Mas Jatuh Cinta & Mau dinikahi😀😀😀".aku pun ketaw.
"Heleh...Bilang aja Kamu juga Cinta sama Mas, Iya kan....iya kan!?!!
"Isssss....Mas Ini lah , Mas kan Kakaku mana mungkin aku jatuh Cinta???".

"Ya gk apa² lho Dek...Kan Kakak ketemu Gede Dek, Jd Sah² saja kl kamu jatuh cinta sama Mas". Dia pun senyum menunjukkan gigi putihnya.
"Iya Aku Cinta & Sayang Mas sebagai Kakak gak lebih Mas."

"Iya² Mas Paham Dek...Tp suatu saat kl Mas Jatuh Cinta beneran sama kamu, Apakah km mau menerima Cinta Mas...???!."
"Gak tau aku Mas , Biarkan wktu yg menjawabnya."Mas Bosar pun tersenyum manissss..
"Iya² Dek...Mas tau sebenarnya kamu msh mengharapan Mas Kasno pujaan hatimu?!.sontak aku kaget dia ngomong gitu.suaranya kaya kecewa.

"Ihhhh...Mas ni jangan bahas dia lah. Lagian dia dah lama gak kelihatan.Jujur Mas aku dah bahagia dan senang sama Mas.
"Iya untuk saat ini , tp jika suatu saat dia hadir ditempat sini , Pasti kamu akan..."Dia blm selesai bicara lsng ku cium bibirnya...

"Arrrggghhhhh...." . Suara Mas Bosar.Ku cium dengan kasih sayang, dia pun langsung membalas ciumanku lidah & lidahnya bertemu.
"Arrrgggjhhh....". Desahan dia.Aku menikmati ciuman sama dia, Tak terasa Air mataku jatuh dipipi. Mas Bosar tau aku meneteskan air mata, Lalu dia melepaskan ciumannya.

"Dek...Kenapa kamu nangis , Kamu ada masalah?"aku cuma mengelengkan kepalaku. " Dek kalo ada Masalah cerita sama Mas."

" Mas aku bingung dg perasaanku, Disatu sisi aku msh menginginkan Mas Kasno Mski pun dia pernah menyakitiku dulu, Di satu sisi aku bahagia dekat sama Mas, aku sayang sama Mas .
"Dek....Mas Mohon lupakan Dia Dek, Mas Mohon kali ini aja Dek".air mataku smkin deras.Kepalaku berada didada bidangnya.sedangkan tanganku memeluknya.

"Susah sekali Mas untuk melupakan dia, Susah sekali untuk menghapus Nama dia di dlm hatiku yg pling dlm,.Mas Bosar pun mengelus² ujung kepalaku.

"Mas Paham Dek dan Mas Yakin, Km pelan² akan bisa melupakannya."
"Aku gak tau Mas , aku msh bingung dg perasaanku dan diriku sendiri."
"Dah lah Dek jangan nangis lagi, Lihat ni baju Mas Basah lho, Mang gak capek nangis trs, Jelek tau kalo kamu nangis".Ucapannya sambil senyum

"Maaf Mas...Gara² air mataku baju Mas Basah.Lepas aja Mas dan ganti Baju.dia pun melepas bajunya dan terlihat dada bidangnya.
"Dah Mas lepas , Sini di dadanya Mas lg, Katanya kamu nyaman kl tdran di dada Mas."

"Iya Mas....!!!" . Lalu aku kembali tdran di dada bidangnya.Kami pun gak ada yg bicara lg.Sesekali aku memaikan jariku di putingnya Mas Bosar, Dia pun diam gk merespon. Aku Jailin Sekalian aja lah.Ku coba jilatin putingnya , Sesekali ku hisap putingnya.Sedangkan tangan ku meraba² perutnya Yg Sixpack.Kudengar desisan pelan."Ahhhhhhhhh".
Ku rasa Mas Bosar Mulai terangsang Hehehehehe.

"Hmmm Dah berani mulai nakal sama Mas Kamu Dek,". Ucapannya.
"Biarin Kan Nakal Sama Mas aja". Aku pun melanjutkan memaikan Putingnya dg Lidahku.
"Awas Aja Kalau yg bawah bangun, Kamu harus tangung jwb Dek."
"Iya Pasti aku tanggung jwb Mas". Kujilatin putingnya, Ku hisap putingnya sesekali ku gigit pelan.Mas Bosar makin mendesah...."Awww...Uhhhh....Dek...Kamu apakan puting Mas,Ahhhh enak bgt Dek" erangannya.

Tetanggaku Pujaan HatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang