Tetanggaku Pujaan Hatiku Bab 12

3.7K 73 1
                                    

#Bab 12 : Tetanggaku Pujaan Hatiku


Tak terasa Dua bulan, Aku dirumah sendirian. Sedangkan Orang Tuaku masih di Surabaya. Aku pun juga sering tlp, Alhamdulillah kedua ortuku disana baik² saja.


Hari ini aku sibuk Di kebun belakang rumah, Soalnya Ada Sayur Yang siap di panen.Meski pun gak banyak tapi lumayanlah hasilnya, Ada Sayur Bayam, Sawi, Kangkung, Kol, Brokoli, Kacang Panjang, Sawi Putih, Cabe & Tomat.Nanti Sayur² itu akan di beli Mas Bosar.Secara kan dia Masih Dagang Sayuran,. Huh...Akhirnya Selesai juga manen sayurnya. Alhamdulillah Lumayan Banyak Hasilnya.Lalu kubawa kedalam rumah, Dan Kuikati sayurannya.Saatengikat Sayur Mas Bosar Tlp.,
°°°°°°°°°°°°°°°°°°° •••••••••••••••••••°°°°°°°°°°°°°°°°°


📱Mas Bosar : Hallo Dek...!!!,. Suara dia dari sebrang sana.
📱Aku : Iya Mas....Ono Opo Ta Mas !!!
📱Mas : Ini Mas , Mau tanya gimana sayurannya dah kamu petik semua?" . Tanya Mas Bosar.
📱aku : Sudah Mas, Ini aku sedang mengikat sayurannya Mas!".
📱Mas Bosar : Sip Bagus Dek...Dah Selesai blm..?
📱Aku : Nih tinggal dikit Mas..!
📱Mas Bosar : Ya dah lanjutin aja, Nanti Malam Jam 8 Mas Kesitu Dek Ambil Sayurnya.Buat Besok Pagi Mas Jual.
📱Aku : Iya Mamasku yang paling Ganteng Didunia Nyata & Di Dunia Ghoib 😃😃. Aku pun ketawa Dia pun ketawa ngakak juga.
📱Mas Bosar : Wkwkwkwkw...Ada² aja kamu Dek. Ya dah ku tutup tlpnya ya .Mas Mau bobok Ciang.
📱Aku : Ok...Ndang Bobok Mas Yen Kesel 🤭
Panggilan tlp pun berakhir...Aku pun melanjutkan mengikat sayur tinggal dikit selesai. Akhirnya selesai juga...Huh...Lelah Juga Ya gumamku.

Setelah semua beres Aku begegas Antar sedikit sayuran buat Pamanku. Rumahnya di sebelah kampungku. Aku manggilny Pak Di 😃dia saudara kandungnya mamakku. Aku pun langsung Satset ke rumahnya Pak Di.

Sesampai di rumah Pak Di, Kulihat Pak Di lagi Santai² Di Teras rumah.Rumahnya Pak Di udah bangunan Bagus, Lumayan Besar. Beda sama Rumahku, Rumahku terbuat dari Papan Kayu dan blm Bangunan.

"Pak Di" . Sapaku ketika turun dari motor.Dia pun senyum.Oh Ya ku ceritakan sedikit, Pak Di Usianya 42thn, Kulitnya Bersih dan tinggi,.Badannya gak begitu kekar tp Berisi lah, Soalnya Kerjaan dia Jahit² baju gitu dan gak pernah angkat² barang yang berat².Istrinya Jadi TKW di Hongkong dan anaknya 1 tp dah kuliah di Jogja.

"Bawa apa kamu iti leh di plastik...?" Tanya Pak Di.
Sebelum ku jwb , Aku salaman dulu & mencium punggung tangannya.
"Oh ini Ada sedikit sawi , bayam , kangkung , tomat dan cabe Pak Di. Td aku panen di belakang rumah".

" Lha emang gak kamu jual Le ? "
"Sudah Pak Di, Nanti Malam jam 8 Mau Di ambil Mas Bosar".
"Oalah Jadi Ceritannya di borong sama Bosar Le.
"Iya Pak Di...Pak kok Aku gak disuruh masuk rumah sih" . Dia pun senyum
"Heheheh...Ya ayo Masuk Le." . Aku pun masuk dan duduk di ruang tamu sama Pak Di.

" Pak...Kapan Bulek pulang? Kan dah 2 thn blm pulang?" Tanyaku.
"Blm Le...Bulekmu nanti Pulang pas Si putri wisuda, Kan tinggal 1 thn lagi Putri Wisuda Le.
" Oh Gitu to pak...!".

"Dah makan kamu Le...? Kalo blm sana makan dulu  Le "...
"Aku dah makan Pak Di...!!!! Pak kenapa sih dah seminggu gak main kerumahku".
"Aku sibuk Le...Tau sendiri Pakmu ini kerjaan menjahit.,Kebetulan banyak pesanan Le. Dan pesanan itu orgnya minta cepat² Le."
"Hemmm...Pantes aja Pak Di gak kerumahku, Emang gak kangen apa sama Aku" . Oh ya Pak Di ini sayang bgt sama aku, Dulu pas dia blm punya anak , Aku sllu di tdr dirmhnya dan sllu di ajak jaln².
Pak Di ini dah seperti Bpkku , Bpk ke dua hihihihi

"Ya kangen lah Le...Masa sama ponakannya sendiri gak kangen." Aku pun senyum.kami pun ngobrol lama sekali.Sampai Sudah Sore. Dan aku pun pamit pulang.

Tetanggaku Pujaan HatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang