Lisa pov
Huh , pagi hari awal dimana aku ingin mencari perkerjaan yang bisa membuatku lebih sukses .
Setelah kelulusan ku 1 minggu lalu dengan nilai terbaik aku berharap jika ada yang menerimaku bekerja diperusahaan yang bisa menjanjikan dimasa depan .
Karna aku ingin membahagiakan daddy dan mommy .
Bercerita tentang mereka kedua orang tuaku , saat ini berada diThailand dan aku berada dikorea karna setelah aku mendapat beasiswa berkuliah disini aku kembali memutuskan untuk masih menetap disini dan berkerja disini .
Tentu saja mereka mereka mendukungku meski pun aku anak tunggal dari keluarga yang sederhana tapi cukup untuk kebutuhan setiap hari kami . Kami pun selalu bersyukur , saat ini aku begitu bersemangat karna aku ingin mencari pekerjaan yang lebih baik dari pekerjaanku saat ini .
Ya memang aku saat ini sudah bekerja sebagai pelayan diResto ternama bahkan aku bekerja sebagai pelayan pun itu saat aku masih kuliah ya dalam arti aku kuliah sambil bekerja dan aku harus bisa membagi bagi waktuku saat itu , disaat aku harus belajar mengerjakan tugas dan aku harus bertanggung jawab untuk bekerja .Aku ingin sedikit bercerita tentang hidupku , aku tinggal sendiri dikorea ini dan aku memiliki beberapa teman tapi yang paling dekat denganku hanya satu orang yaitu Jisoo Hyung atau Kim Jisoo aku bisa berkenalan dengannya karna dulu aku sempat membantunya saat dia kesusahan dijalan pada saat mobilnya mengalami mogok karna mesin mobil mengeluarkan asap . Tapi aku juga tidak bisa membantu banyak aku hanya membantu dia menjauh dari mobilnya haha Lucu memang tapi yaa sampai sekarang dia menganggapku sebagai Saudara dan dia banyak membantuku selama aku dikorea.
Mungkin cukup untuk perkenalan ku hari ini hehe .Lisa pov end
****
Saat ini lisa bersemangat untuk melakukan aktifitasnya sebagai pelayan resto , dia tidak malu untuk melakukan pekerjaan yang saat ini ia kerjakan yang terpenting dalam diri lisa dia tidak merepotkan kedua orang tuanya dan dia bisa belajar hidup mandiri dinegeri orang ini .
Lisa yang disibukan mengantar makanan kesana kemari , tidak memiliki rasa lelah dalam dirinya .
Pemilik resto pun dibuat kagum akan semangat lisa yang bekerja dengan giat .
Pemilik resto pun juga berteman baik dengan lisa , tapi lisa meminta jika dia salah dalam bekerja lisa minta ditegur atau dimarai karna dia tidak mau jika dibeda bedakan . Itu akan membuat semua rekan kerjanya iri dan lisa tidak mau itu .Seulgi dia pemilik resto itu , dia yang melihat lisa bekerja tanpa henti pun berniat menegur lisa .
"Lisa"-panggil seulgi
"Yaa hyung"-jawab lisa
"Ini sudah lewat dari jam istirahat dan aku melihat kamu belom istirahat sekarang beristirahatlah"-ucap seulgi
Dan benar lisa sudah melewatkan waktu istirahatnya , yang seharusnya pukul 13:30 saat ini pukul 14:00 jadi lisa melewatkan waktu istirahatnya cukup lama"Sebentar lagi saja hyung masih ada pekerjaan"-jawab lisa tapi seulgi menggeleng tidak setuju
"Tidak , biarkan bambam yang melanjutkan pekerjaanmu . Sekarang kamu istirahatlah"-ucap seulgi mau tidak mau lisa menurutinya
"Baiklah hyung , aku beristirahat dulu masih ada waktu satu jam kan istirahatku aku ingi kesungai han"-ucap lisa
"Ya pergilah , tapi setelah itu kembali keresto"-jawab seulgi dan lisa mengangguk dan tersenyum
Setelah itu lisa berlalu pergi keluar resto menuju kesungai han dengan menggunakan sepeda yang biasa yang diagunakan untuk kuliah maupun bekerja.15 menit lisa mengayun sepedanya sampailah dia disungai han dan ia mencari bangku kosong untuk beristirahat .
"Paman aku ingin beli air mineral satu"-ucap lisa pada pedagang yang berkeliling
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Beauty(JENLISA)
RomanceApa ini akan menjadi akhir dari segalahal tentang cinta? ~ Lalisa Manoban Apa ini akan menjadi awal dari segalahal tentang cinta?~ Jennie Kim