Unexpected

5.8K 389 5
                                    

Saat ini sore hari jisoo mengendarai mobilnya menuju tempat dimana ia akan bertemu dengan temannya , yang dimaksud teman tadi adalah Lisa yang sudah jisoo anggap sebagai adiknya .

Saat tadi seulgi mengajak Lisa pergi pun itu untuk bertemu dengan jisoo karna mereka teman baik dan lisa mendapatkan pekerjaan diresto seulgi pun berkat jisoo yang membantunya .
Maka dari itu jisoo menitipkan lisa pada seulgi , dan jelas saja seulgi memperlakukan lisa secara baik .

Saat ini mereke sedang berada dicafe sederhana yang biasa mereka bertiga kunjungi , itu pun berada didekat sungai han juga .

"Hyung ada apa kanap mengajakku kesini"-tanya lisa

"Tidak apa hanya ingin bersantai saja"-jawab seulgi

"Tapi hyung aku harus bekerja , jadi biarkan aku kembali keresto"-ucap lisa

"Tidak perlu , meraka taunya kamu aku ajak melihat bahan jadi santai saja"-jawab seulgi

"Huh , kamu selalu begitu hyung"-kesal

Lisa dan seulgi terus berbincang dan seulgi melihat kehadiran jisoo dia memilih diam karna jisoo memberi kode padanya .
Setelah jisoo mendekat dia berjalan lambat kearah lisa dan memeluk serta mencium pipi lisa .

"Yaaakkk!"-teriak lisa karna terkejut

"Apa huh"-tantang jisoo , lisa yang mendengar suara jisoo pun dia berbalik

"Ji hyung"-teriak lisa bahagia dan berhasil menjadi pusat perhatian dicafe itu

"Yaa anak ayam kenapa kamu berteriak huh"-sinis jisoo dan lisa hanya memamerkan deretan gigi putihnya .

"Aigo adikku"-gemas jisoo dan memeluk lisa dengan senang hati lisa membalas pelukan jisoo

"Aku merindukanmu li"-ucap jisoo

"Aku juga hyung , sudah 1 minggu kita tidak bertemu"-ucap lisa dan mereka melepaskan pelukannya dan kembali duduk

"Maaf nee , karna kesibukan ku kita tidak bisa bertemu bahkan aku sibuk keparis satu minggu kemarin"-ucap jisoo mengelus rambut lisa dengan sayang
Tidak tau apa yang membuat jisoo sangat menyayangi lisa , entah karna sifat baik lisa atau karna apa .
Yang jelas jisoo menganggap lisa sebagai adik kandungnya sendiri meski pun bukan.

"Nee tidak masalah hyung , saat ini aku bertemu dengan mu pun sudah senang"-ucap lisa

"Jadi li , aku dengar kamu lulusan terbaik?"-goda jisoo

"Hehe iya hyung"-jawab lisa malu malu
Dan seulgi terkekeh melihat lisa seperti itu

"Aigoo anak ayam ini , kenapa malu malu huh"-ucap seulgi

"Aku tidak malu hyung"-bantah lisa , lantas seulgi dan jisoo terkekeh .

****

Malam harinya jisoo , seulgi dan lisa masih betah bersama tapi mereka sudah berada dimall .
Karna jisoo berjanji akan memberi hadiah untuk lisa awalnya lisa menolak tapi jisoo tetap memaksa begitupun dengan seulgi juga ingin memberikan hadiah untuk lisa dan seulgi pun juga memaksa .
Jadi mau tidak mau mengikuti kemauan dua hyungnya .

Tepat saat mereka bertiga dimall , jennie dan hanbin pun juga berada dimall yang sama .
Tapi jennie tidak melihat Jisoo melainkan Hanbinlah yang melihat jisoo .

"Babe , bukankan itu jisoo?"-ucap hanbin dan menunjuk jisoo
Jennie pun melihat kearah dimana hanbin menunjuk , dan benar jiso bersama tiga orang yang satu orang jennie jelas tau siapa tapi yang satu jennie tidak tau itu siapa . Tapi terlihat dari cara jisoo bersama orang asing itu mampu membuat jennie heran karna jisoo dan orang itu seperti sepasang kekasih yang bahagia bahkan tertawa dan saling menggoda .

Her Beauty(JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang