Happy

4.9K 280 2
                                    

Setelah kelelahan melakukan kegiatan panas hingga tertidur kini jennie dan lisa sudah kembali beraktifitas diperusahaan meski pun waktu sudah sore . Dan masih tersisa waktu 1 jam untuk menunggu mereka pulang kerja , jennie bukan tipe orang yang suka bekerja hingga larut malan maka dari itu disore hari pasti dia juga sudah pulang .

Kini lisa dikutatkan dengan beberapa pekerjaannya yang tadi sempat tertunda oleh karna itu dia harus menyelesaikannya , waktu sudah menunjukkan pulang tapi lisa masih berkutat dengan kerjaanya .
Para rekan kerjanya sudah berhambur pulang dan menyisakan mino .

"Li , kamu tidak pulang?"-tanya mino

"Sedikit lagi hyung , pekerjaanku belom selesai"-jawab lisa ya memang jika hanya berdua dengan mino lisa memanggulnya hyung karna mereka sama tapi jika dihadapan orang hanyak lisa memanggil mino oppa

"Lanjutkan besok saja"-suruh mino

"Nanggung hyung , hyung pulang dulu saja hati hati dijalan"-ucap lisa

"Yasudah jangan pulang terlalu malam , segera selesai kan setelah itu pulang"-ucap mino

"Oke hyung"-jawab lisa dan mino berlalu keluar dari ruangan devisi marketing

Sedangkan jennie yang baru saja keluar dari ruangannya akan pulang pun heran kenapa lampu diruangan marketing masih menyala terlalu terang dan jennie pun berinisiatif untuk mematikannya tapi dia melihat sang kekasih masih sibuk bekerja dan dia berlalu masuk . Dia tidak takut jika ada yang melihat karna kini sudah sepi rose pun juga sudah pulang terlebih dulu .

"Honey"-panggil jennie dan lisa mendongak ia melihat jennie berjalan kearah mejanya

"Eoh kamu belom pulang baby?"-tanya lisa

"Aku baru saja mau pulang tapi melihat ruangan ini masih sangat terang jadi aku berniat mematikan lampuya dan ternyata ada kamu disini"-jelas jennie saat sudah tiba didepan lisa

Tanpa rasa bersalah jennie duduk dipangkuan lisa begitu saja dan membuat lisa tekejut.

"Baby bagaimana jika nanti ada yang lihat"-ucap lisa

"Tidak akan hon , semua sudah pulang tinggal kita berdua . Lanjutkan pekerjaanmu dan aku temani"-ucap jennie tetap berada dipangkuan lisa
Dan lisa pun bergerak untuk mengerjakan perkerjaannya kembali .

20 menit sudah jennie menemani lisa tanpa mengganggu lisa dan kini pekerjaan lisa sudah selesai .
Jadi mereka memutuskan untuk turun kelobby karna sopir jennie sudah menunggu disana , jennie berjalan kearah mobil dan lisa berjalan keluar perusahaan . Sesuai permintaan lisa mereka pulang bersama tapi lisa menunggu dihalte bus jadi mau tidak mau jennie mengiyakan kemauan sang kekasih .

Jennie sudah sampai dihalte bus dan menunggu lisa masih berjalan dibelakang mobilnya dengan jarak cukup dekat , kini lisa tiba didekat mobil jennie pun langsung masuk kedalam mobil .

"Honey"-panggil jennie dan langsung memeluk lisa saat lisa sudah didalam mobil dan sopir pun melajukan mobilnya kearah apartement lisa karna jennie sudah bilang tadi kemana tujuan mereka .

"Aigoo baby ku , kenapa sayang"-tanya lisa lembut mengusap punggung jennie yang berada dipelukannya .

"Aku ingin menginap diunit kamu hon"-ucap jennie

"Tidak perlu meminta ijin baby , kamu bisa menginap kapan pun yang kamu mau"-jawab lisa

"Benarkah?"-tanya jennie

"Tentu saja baby , anggap itu juga unitmu"-ucap lisa

"Terimakasih honey"-ucap jennie

20 menit mereka sudah sampai diapartement lisa dan mereka sudah berada didalam unit .
Saat ini lisa sedang mandi dan jennie masih berbaring diranjang karna jennie sudah membersihkan diri lebih dulu.
15 menit lisa keluar dari kamar mandi ia tersenyum melihat kekasihnya berbaring diranjangnya dan bermain ponsel.
Jennie yang sadar lisa sudah keluar dari kamar mandi pun meletakan ponselnya diatas nakas.

Her Beauty(JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang