Disappear

3.6K 241 4
                                    

Lisa pov

Disini aku sekarang , Swiss aku tidak menyangka bisa mendapatkan yang begitu membuat hatiku sakit . Fakta dimana aku masih mempunyai seorang kakek lebih tepatnya ayah dari daddy , tapi kenapa daddy menyembunyikan ini dariku apa yang sebenarnya terjadi ? Aku bingung dengan situasi ini , aku harus percaya pada siapa .
Setelah aku mendengar penjelasan paman jay aku dibuat tidak bisa berfikir jernih dengan apa yang terjadi saat ini , aku terpaksa ikut paman jay keswiss tanpa memberi tau siapa pun termasuk kekasihku . Aku tau dia pasti akan kecewa dan khawatir tapi ini fakta yang harus aku temui , fakta dimana aku harus melihat kebenaran yang selama ini daddy tutupi tentang kakek "Lim Bruschweiler" paman jay hanya menjelaskan sedikit tentang nama itu tapi jika benar dia kakekku mengapa dinama daddy tidak ada marga Bruschweiler melainkan Manoban.

"Lisa"-panggil paman jay karna saat ini kami baru saja tiba diswiss dan sekarang kamu berada didalam mobil untuk menuju kerumah Lim Bruschweiler yang tak lain adalah kakekku kata paman jay .

"Ya paman"-jawabku

"Paman minta tolong , jika nanti kamu mendengar penjelasan grandpa mu tolong kontrol emosi kamu karna saat ini kondisi grandpa kamu sedang tidak baik bliau sedang sakit makan dari itu tolong kontrol emosi kamu"-ucap paman jay

"Hemm"jawab ku dingin

Jujur aku tidak tau harus bersikap seperti apa saat ini , aku harus berbicara pada siapa tentang ini .
Baby , maaf aku egois pergi tanpa memberi kabar aku berjanji akan segera kembali untuk mu untuk kebahagiaan kita .

"I love you jennie-yaa"-gumam lisa

Lisa pov end

****

Sedangkan saat ini dikorea sudah menunjukan pukul 08:00 dan itu saatnya seluruh karyawan Kim Corp beraktifitas .
Tapi ada yang membuat mino heran karna tidak ada hadirnya lisa dia sudah mencoba menghubungi lisa tapi tidak ada respon apa pun karna ponsel lisa mati . Karna hari ini adalah jadwal dimana tim marketing meeting bersama CEO mereka untuk menentukan hasil perkembangan pemasaran . Meeting pun akan diadakan 1 jam lagi tepatnya pukul 09:00 dan karna lisa lah yang bertanggung jawab itu membuat mino sedikit takut jika nanti jennie marah .

Sedangkan sedari tadi jennie datang keperusahaan dia memasang wajah yang sangat dingin , satu penyebabnya yaitu lisa dia tidak mendapat kabar dari sang kekasih sedari malam . Dia hanya mendapat kabar jika dia sudah tiba diunit setelah itu lisa menghilang bak ditelan bumi , jennie sudah mencoba mencari keapartement lisa tapi lisa tidak ada diunit jennie bebas masuk keunit karna dia memiliki pin akses untuk masuk keunit lisa .

Diruangan pun jennie terlihat tidak fokus , dia ingin menghampiri lisa didevisi marketing tapi dia tahan karna sebentar lagi akan ada pertemuan dengan devisi marketing .

Jennie yang tidak sabar akhirnya memanggil rose untuk masuk kedalam ruangannya .

Tok
Tok

"Masuk"-teriak jennie

Setelah mendengar teriakan jennie rose pun masuk , dia tau saat ini suasana hati unnie nya itu sedang buruk maka dari itu dia tidak ingin menanyakan lebih dulu sebelum sang unnie yang berbicara sendiri.

"Permisi miss , ada yang bisa saya bantu?"-ucap rose

"Tolong ajukan meeting bersama tim marketing menjadi pukul 08:30 . 15 menit lagi mereka sudah harus berada diruang meeting"-ucap jennie dingin

"Baik miss"-jawab rose dan jennie memberi kode untuk rose keluar
Setelah rose berlalu jennie menyandarkan tubunnya dikursi kerja nya

"Ada apa denganmu sayang"-gumam jennie dan tidak terasa matanya berkaca kaca

Her Beauty(JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang