Sudah 2 bulan berlalu semenjak kejadian dimana jennie diculik oleh hanbin , kini kandungan jennie sudah berumur 3 bulan . Perut jennie pun menjadi sedikit buncit , kemesraan mereka masih sama hingga membuat semua orang yang melihat merek berdua iri . Untuk jisoo dan rose hubungan mereka sudah diketahui juga oleh semua orang karna dari itu mereka tidak menyembunyikan hubungan mereka berdua .
Tepat saat ini keluarga Bruschweiler berada dikediaman Kim untuk membahas pernikahan Lisa dan Jennie mereka sudah sepakat pernikahan Lisa dan Jennie akan diadakan satu minggu lagi . Tapi disini Lisa dan Jennie sepakat untuk menyembunyikan pernikahan mereka dari media karna ada pertimbangan tentang kehamilan jennie dan lebih juga Lisa sebagai pewaris Bruschweiler . Tentu saja itu menjadi penolakan tegas dari kedua keluarga , tapi jennie dan lisa mampu meyakinkan mereka semua dan lisa juga mempunyai alasan jika tidak ingin jennie kelelahan jika mereka mengadakan pernikahan yang mewah .Jadi mau tidak mau semua keluarga menyetujui dengan acara pernikahan hanya akan diadakan pemberkatan digereja dengan dihadiri keluarga dekat saja dan para sahabatnya .
Saat ini mereka telah selesai melakukan malam bersama dan kini beralih diruang keluarga mereka berbincang ringan tentang apa yang dibutuhkan saat hari pernikahan mereka nanti .
Dan untuk masalah pekerjaan lisa masih tetap bekerja diKim Corp dengan juga menghandle The Bruschweiler yang kini bertambah pesat perkembangannya besar ada bukti nyata setelah dipimpin oleh lisa . Bukan meragukan pemimpin dahulu tapi kini The Bruschweiler lebih dari lebih yang saat ini lisa pimpin , itu jelas saja membuat sang grandpa bahagia karna dengan kecerdasan lisa semua perkembangan terlihat begitu meningkat .
Marco dan Yoona selama Lim Bruschweiler dikorea mereka tidak kembali keThailand karna permintaan Lim , Lim meminta agar mereka hidup bersama berkumpul menjadi keluarga yang utuh maka Marco dan Yoona menerima kemauan Lim .Kini para orang dengan serius membahas apa saja yang menyangkut pernikahan sang anak , tapi tidak dengan dang anak yang sibuk bermesra mesraan dengan jennie berada dipangkuan lisa karna akhir akhir ini jennie sering lebih manja tepatnya mengidam meski kadang lisa sedikit kesusahan menuruti apa yang dimau jennie tapi lisa tetap berusaha .
Seperti saat ini jennie meminta lisa membuka baju , tapi lisa menolak secara halus karna mereka saat ini didepan semua keluarganya .
"Baby nanti nee"-ucap lisa lembut
"Ndamau maunya sekarang honey cepat buka bajunya honey"-rengek jennie
"Tapi masih banyak orang , kamu mau tubuh ku diliat mereka semua?"-tanya lisa dan jennie menggeleng cepat
"Yasudah nanti nee"-lanjut lisa dan jennie menggeleng lagi"Sekarang hiks kamu sudah tidak sayang aku!"-ucap jennie dan terisak
Sedangkan para orang tua tadinya berbincang kini menoleh kearah lisa dan jennie karna mendengar jennie menangis"Ssstt baby jangan menangis oke , yasudah ayo kekamar kita dikamar saja"-ucap lisa dan jennie mengangguk
Setelah itu lisa berpamitan pada semuanya untuk kemarar dan mereka semua mengangguk karna mereka paham jennie saat ini lebih manja dari biasanya jika bersama lisa .****
Sesampainya dikamar lisa membaringkan jennie diranjang dan dia segera melepas baju yang ia gunakan dan juga celananya hanya menyisakan boxer dan sport bra saja .
Setelah itu dia beralih keranjang yang kosong dan merenahkan dirinya disamping jennie . Dengan cepat jennie memeluk lisa , lisa pun membalas pelukan jennie dengan sayang ."Ingin tidur ?"-tanya lisa lembut
"Tidak hon , ingin seperti ini saja"-jawab jennie
"Baby apa kamu yakin tidak membuat pernikahan yang mewah?"-tanya lisa
"Tidak hon , cukup digereja saja aku takut nanti kelelahan kasihan bayi kecil"-jawab jennie
"Apapun kemauan kamu akan aku turuti asal kamu bilang pada ku jika kamu ingin seperti apa oke"-ucap lisa
"Iyaa hon tapi"-jawab jennie
"Tapi apa baby?"-tanya lisa lembut
"Tapi hon , aku ingin setelah kita menikah kita honeymoon keSwiss kenegara daddy"-jawab jennie
"Boleh , tapi kita harus kedokter untuk menanyakan bagaimana boleh tidaknya jika kamu kondisi hamil muda bepergian jauh"-jawab lisa
"Hemm baiklah , tapi jika boleh kita berangkat ya hon"-ucap jennie
"Pasti , apapun untukmu baby"-jawab lisa
"Honey aku mengantuk"-ucap jennie
"Yasudah ayo tidur baby , besok kita juga akan keperusahaan"-ucap lisa
"Kamu tidur disini kan?"-tanya jennie dengan mata yang berkedip kedip dan itu membuat lisa terkekeh karna sang tunangan sedang merayunya
"Nee aku tidur disini baby"-jawab lisa lembut
"Yeaayyy , terimakasih honey cup💋"-ucap jennie mengecup pipi lisa
"Sama sama baby , tidurlah aku akan memelukmu I love you mom"-ucap lisa dan mencium kening jennie
"I love you too dad"-jawab jennie dan menutup matanya .
"Tidak terasa sudah sejauh ini hubungan kita j , aku harap kita akan terus seperti ini saling mencintai dan saling memiliki"-ucap lisa dalam hati dan menyusul jennie tidur
****
Keesokan harinya pukul 05:30 jennie terbangun karna ia merasakan mual dan dia berlalu kekamar mandi untuk memuntahkan apa yang dia rasa ingin keluar tapi nihil . Ini lah resiko hamil dan mengalami Morning sickness meski tidak parah tapi terkadang menyakitkan ditenggorokan bagi jennie , dia tetap sabar karna ini kemauan sang bayi kecil dirahimnya .
Setelah selesai dia langsung membersihkan dirinya , berlalu keluar melihat sang tunangan masih tertidur damai tanpa menggunakan baju hanya menggunakan sport bra dan boxer saja seketika jennie menggeleng karna dia kemarin memaksa lisa untuk melepas bajunya jadi semalam lisa tertidur tanpa menggunakan pakaian dan jennie takut jika lisa sakit . Jennie pun mendekat kearah ranjang dan membenarkan selimut agar menutupi tubuh samg tunangan , setelah itu jennie berlalu turun kebawah tujuannya kedapur untuk memasak karna ia merasa ingin memasak nasi goreng kimchi kesuakaan sang tunangan .
Sesampainya disapur jennie hanya melihat maid disana sudsh berkutat dengan alat masak mereka .
"Pagi nona"-sapa para maid
"Pagi bi, bi saya ingin membuat nasi goreng kimchi untuk lisa tolong siapkan bahan bahannya"-ucap jennie dan satu maid bergerak untuk mengambilkan bahan bahan yang dibutuhkan jennie .
Beberapa saat bahan sudah disiapkan jennie bergerak utuk melakukan aktifitasnya , para maid tidak berani melarang jennie karna takut nanti jennie marah apalagi saat ini mood jennie sering berubah ubah semenjak hamil .
Sedangkan dikamar lisa masih tertidur pulas dengan tubuh sang terbungkus selimut dan memeluk bantal seakan itu jennie .30 menit jennie menyelesaikan masaknya dan kini jam menunjukan pukul 06:10 jennie berlalu naik kekamar dan saat membuka pintu ia tersenyum karna sang tunangan masih terlelap diatas ranjang dengan mulut sedikit terbuka dan jennie pun mendekat kearah ranjang duduk sisi ranjang.
"Aigoo lihatlah daddy mu sayang , kenapa sangat menawan sekali"-monolog jennie sambil mengusap perutnya
"Jadilah anak baik seperti daddy ne sayang jika nanti kamu sudah besar , jika kamu laki laki kamu harus kuat seperti daddy mu melindungi adikmu kelak dan keluargamu tapi jika kamu perempuan kamu juga harus kuat dalam arti kuat dalam segalahal menghadapi apa pun masalah yang ada didepanmu"-Lanjut jennie , tanpa jennie sadari sebenarnya lisa sudah bangun saat jennie duduk disampingnya tapi lisa tetap menutup matanya karna ingin melihat apa yang akan dilakukan jennie .
Lisa bersyukur karna jennie yang menjadi calon istrinya bahkan sebentar lagi akan menjadi istri sah dan ibu dari anak anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Beauty(JENLISA)
RomanceApa ini akan menjadi akhir dari segalahal tentang cinta? ~ Lalisa Manoban Apa ini akan menjadi awal dari segalahal tentang cinta?~ Jennie Kim