Lost

3.9K 253 20
                                    

Satu minggu berlalu , lisa masih belum ditemukan dan itu membuat jennie tidak bisa melakukan apa pun . Dia hanya berdiam diri dikamar bahkan dia sulit untuk makan dia hanya mampu menangis karna lisa tidak kunjung kembali .
Saat ini pun jennie juga berada dikamar dia hanya diam dan menatap ponsel dimana itu foto dia bersama lisa .

Sedangkan dilantai bawah semua orang berkumpul Kai , Krystal , Kim bum jisoo rose dan seulgi termasuk Marco dan Yoona mereka sudah tau jika sang anak menghilang karna jennie sempat bertanya apa lisa kembali kethailand dan tentu saja itu menjadi sebuah pertanyaan yang besar untuk marco dan yoona karna memang lisa tidak kembali kethailand jadi mau tidak mau jennie menceritakan semuanya .

"Marco tolong cari lisa"-irih yoona
Mereka semua yang mendengar irihan itu merasakan sama sakitnya .

"Kamu tenang dulu , aku yakin lisa baik baik saja karna dia anak yang kuat"-ucap marco

Sedangkan dilantai dua jennie hanya diam merenungi segalanya , segala hal mengenang saat saat dia tertawa bersama lisa.

Jennie pov

Bohong , Lisa bohong dia berkata tidak akan membuatku menangis dia berkata tidak akan meninggalkan ku sendiri tapi saat ini dia , dia pergi tidak tau kemana .
Sudah satu minggu aku menunggu dia kembali tapi nihil dia tetap tidak kembali , jika lisa bosan padaku kenapa dia tidak bilang . Kenapa dengan cara seperti ini meninggalkan ku.
Tapi tidak , aku yakin lisa tidak bosan padaku karna dia mencintai ku

"Honey come beck to me"-gumam ku dengan air mata yang mengalir dipipiku .

Aku berjanji jika kau kembali , aku akan berubah menjadi jennie yang tidak manja , jennie yang akan mandiri bisa melakukan apa pun tanpa bantuan mu tapi tolong kembalilah aku mohon aku mencintai mu lisayaa .
Kenapa kamu jahat kenapa kamu meninggalkan ku tanpa satu katapun jangan menghukumku seperti ini lisayaa .

Jennie pov end

****

Sore hari tiba kini semua masih berada dimansion kim , kai melarang marco dan yoona pergi dan meminta mereka berdua untuk tinggal dimansion kim karna jika mendapat informasi tentang lisa lebih mudah menyampaikan pada orang tua lisa .
Dan saat ini mereka berada diruang keluarga mereka menunggu informasi dari orang suruhan keluarga Kim untuk mencari keberadaan lisa tapi nihil belom ada yang menemukannya .
Mereka sudah mencari dari data semua bandara bahka kapal ataupun kereta tapi nihil hasilnya . Karna lisa pergi bersama jay menggunakan private jet milik Bruschweiler

"Jisoo apa kamu juga belum mendapat kabar?"-tanya kai

"Belum uncle , aku dan bear juga sudah mengarahkan orang suruhan kami tapi masih nihil"-jawab jisoo dan kai menghela nafas

"Tapi bagaiman lisa bisa pergi tanpa kabar seperti ini?"-tanya kim bum

"Kami tidak tau grandpa , karna ini pertama kalinya lisa seperti ini selama kami berteman"-jawab jisoo

Sedangkan jennie yang berada dikamar dia merasa lelah karna menangis , dia sudah terlalu banyak menangis dan membuat dia sedikit pusing apa lagi dia tidak berselera untuk makan ..

****

Malam harinya kini meraka melakukan makan malam bersama dimansion kim , meski mereka tidak berselera makan tetap mereka harus makan karna mencari lisa membutuhkan tenaga .

"Dimana jennie kenapa dia tidak turun?"-tanya yoona

"Aku sudah memanggilnya untuk makan tapi dia menolak aunty"-jawab jisoo

"Biar aunty saja yang keatas dan membawakan jennie makan"-ucap yoona

"Nee unnie tolong bujuk jennie makan karna selama satu minggu ini disulit makan"-ucap krystal dia memanggil yoona dengan unnie karna yoona 2 lebih tua dari krystal

Her Beauty(JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang