Sejak pertemuan jennie dan lisa 2 hari lalu mereka belom bertemu lagi . Lisa merasa mempunyai hutang budi pada jennie karna telah menolongnya .
Tapi jennie sudah bilang pada lisa jika jennie tulus membantunya , bahkan lisa juga tidsk tau siapa sebenarnya jennie.Hari ini dimana tepatnya lisa akan datang keKim Corp karna dia mendapat panggilan untuk mengikuti test diKim Corp .
Lisa pov
Aku bahagia saat ini karna aku akan melakukan test kerja diperusahaan terbesar dikorea , aku berdo'a pada Tuhan supaya aku bisa diterima diperusahaan itu dan aku bisa merubah nasib ku lebih baik dan aku bisa membahagiakan mommy dan daddy .
Untuk ini aku belom memberi tau mereka jika aku melakukan test kerja , aku takut jika aku tidak lolos mereka akan kecewa. Tapi jika aku lolos dalam test ini aku berjanji akan memberi tau mommy dan daddy karna aku yakin mereka pasti akan bahagia juga.20 menit aku sampai digedung tinggi dan megah ini perusahaan nomor 1 diasia dan nomor 1 dikorea . Uhh aku merasa seperti orang bodoh karna baru kali ini aku masuk kegedung yang sangat megah ini .
Aku berangkat menggunakan bus , jika aku menggunakan sepedaku pasti aku akan terlambat .
Saat ini jam menunjukan pukul 07:50 , artinya 10 menit lagi aku akan bertemu dengan pemilik perusahaan ini tepatnya anak pemilik dari perusahaan ini karna yang aku dengar orang tuanya sudah mewariskan dan mempercayakan perusahaan Kim Corp pada anaknya .
Aku jadi penasaran siapa anaknya yang aku tau dia seorang perempuan cantik dan sukses .Saat ini aku dan beberapa orang sudah berada diruangan dimana aku akan bertemu dengan CEO atau pemilik perusahaan ini .
Tak
Tak
TakUhh , dari suara langkah kakinya saja sudah berirama pasti orangnya sangat tegas dan disiplin xixi .
Dan aku sangat berharap suapaya aku bisa lolos dalam seleksi ini .Lisa pov end
***
Ceklek..
Pintu ruangan dimana ada beberapa calon karyawan terbuka .
Masuk rose terlebih dulu dan setelah itu jennie .
Lisa yang melihat kehadiran jennie pun membulatkan matanya ."Nini"-gumam lisa
Jennie sadar jika lisa melihatnya tapi jennie tetaplah jennie bersikap tegas dan dingin jika diperusahaan . Sedangkan lisa yang melihat raut wajah jennie berbeda pun menghela nafas .
"Selamat pagi"-sapa rose
"Selamat pagi miss"-jawab mereka bersama termasuk lisa
"Perkenalkan Saya Park Chaeyong disini saya sebagai sekertaris dari Miss Jennie Kim selaku CEO dan pemilik Kim Corp"-ucap rose dan berhasil membuat lisa lemas terlebih lagi dia tidak menyangka
"Disini saya akan menjelaskan test apa saja yang harus dilalui untuk berhasil mencapai kelolosan bekerja diKim Corp jadi tolong bersungguh sungguh"-Lanjut rose
"Baik miss"-ucap mereka bersama
Setelah rose menjelaskan aturan semua dan test dilakukan dengan diam tanpa ada suara apa pun , sedangakan jennie sedikit memperhatikan lisa dikagum dengan lisa yang terlihat santai mengerjakan soal yang diuji coba dalam test tersebut terkadang jennie menggeleng karna melihat lisa seperti berbicara sendiri .
1 jam berlalu kini waktu habis dan saat ini penentuan siapa saja telah dipastikan . Dan disitu membuat jantung lisa berdebar dan dia terus berdoa untuk kelolosanya .
Tapi siapa sangka dan ternyata keberuntungan jauh kepada lisa karna lisa berhasil melalui test uji coba itu dan mendapat nilai yang tinggi dan itu membuat jennie dan rose kagum akan kepintaran lisa .
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Beauty(JENLISA)
RomanceApa ini akan menjadi akhir dari segalahal tentang cinta? ~ Lalisa Manoban Apa ini akan menjadi awal dari segalahal tentang cinta?~ Jennie Kim