Shock

4.4K 293 3
                                    

Sore hari menjelang malam , kini dimana lisa akan datang kemansion jennie .
Dia sudah bersiap untuk pergi dan dia akan menggunakan bus .
Untuk alamat lisa sudah mendapatkannya dari jennie , jennie sempat bilang pada lisa biar sopir pribadinya menjempun lisa diapartement tapi lisa menolak jadi jennie mengiyakan apa kemauan sang kekasih karna dia tidak ingin lisa marah , jadi jennie menghargai kemauan lisa .

Lisa berjalan dari area gedung apartement menuju halte bus kini jam menunjukkan pukul 17:30 , sedangkan jarak waktu yang dibutuhkan untuk sampai dimansion jennie 30 menit .
Sesampainya dihalte bus kini lisa duduk selama 5 menit untuk menunggu bus dan akhirnya bus datang lisa langsung menaiki bus itu .

Sedangkan disisi lain kediaman kim , jennie berada dikamar dia sedang bersiap untuk menyambut sang kekasih . Tapi jennie tidak tau jika jisoo ada dibawah karna jisoo tidak bilang akan menemui sang grandpa malam ini .
Kini jisoo sedang berada diruang keluarga bersama sang kakek dan unclenya . Sedangkan sang aunty menyiapkan makanan yang akan disajikan untuk menyambut lisa .
Kim bum senang akhirnya cucu tertua tak lain adalah jisoo datang menjenguknya meski pun dia selalu membuat kesal tapi kim bum tau jisoo menyayanginya .

"Ini ada acara apa uncle kenapa aunty memasak begitu banyak"-heran jisoo

"Ohh nanti akan ada tamu , jadi aunty kamu menyiapkan masakan untuk menyambutnya"-jawab kai dan jisoo mengangguk

"Grandpa ayo kita ketaman , aku ingin menghirup udara segar"-ajak jisoo

"Baiklah ayo"-jawab kim bum lalu berdiri bersama jisoo

"Uncle aku keteman dulu"-ucap jisoo pada kai dsn kai mengangguk

Setelah kepergian jisoo dan kim bum jennie turun kebawah tapi dia menuju kedapur untuk menemui sang eomma .

"Eomma"-panggil jennie

"Eoh j , waahh cantik sekali anak eomma"-goda krystal dan jennie tersenyum malu

"Eomma bisa saja"-jawab jennie

"Eomma tidak bohong eoh , kamu benar benar cantik"-ucap krystal

"Ne ne terimakasih eomma"-jawb jennie

"Ayo bantu eomma dan bibi untuk menata makanan ini dimeja makan"-ucap krystal dan jennie bergerak membantu krystal

Setelah 15 menit membantu krystal jennie berlalu keruang keluarga ia melihat sang appa disana membaca koran .

"Appa"-panggil jennie

"Ada apa princess"-ucap kai dan meletakkan korannya

"Tidak appa , hanya ingin berbincang tentang perusahaan saja"-ucap jennie

"Berbincanglah , ada apa ?"-tanya kai

"Appa bulan depan kami akan meluncurkan produk baru dan marketing akan mengadakan event dibeberapa wilayah termasuk busan . Dan itu akan menjadi peluang besar untuk penjualan produk dan jennie menyetujuinya jadi bagaimana menurut appa?"-tanya jennie

"Itu ide bagus j , appa sangat mendukung dan pasti produk itu akan melambung"-jawab kai dan jennie mengangguk

"Baiklah j dan tim marketing akan mencoba"-ucap jennie dan kai mengangguk serta mengelus rambut jennie dengan sayang

Saat jennie dan kai berbincang kini terdengar suata bel mansion berbunyi dengan cepat jennie bangkit dari duduknya , karna ia yakin itu adalah lisa .
Kai yang melihat antusiasnya jennie pun tersenyum senang tidak menyangka jika ada perubahan sedikit pada sang anak yang menjadi terbuka .

****

Lisa pov

30 menit aku menempuh perjalanan dari apartement kemansion jennie menggunakan bus .
Saat aku tiba dimansion jennie aku tertampar dia benar benar putri istana yang sangat megah ini.
Tapi aku hanya bermodal keberanian untuk memperkenalkan diriku pada keluarganya , saat ini aku dibuat gugup entah apa yang membuatku gugup . Tapi aku mencoba mereda rasa gugupku ini , sesampainya didepan pintu mansion megah ini aku memencet tombol bel dan aku mendengar seseorang berjalan kearah pintu .

Her Beauty(JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang