Surprise

3.7K 231 4
                                    

Sudah 2 minggu berlalu lisa dan jennie membuka hubungan mereka entah diperusahaan atau ditempat keramaian mana pun .
Dan kini usia kandungan jennie menginjak 1 bulan , sedangkan saat ini jennie disibukan dengan beberapa pekerjaan diperusahaan tapi tidak dengan lisa . Lisa hari ini tidak datang keKim Corp karna dia ijin pada jennie untuk mengurus beberapa hal mengenai The Bruschweiler , tapi lisa juga borbohong tentang itu .
Bukan niat untuk berbohong tapi lisa sedang menyiapkan kejutaan untuk melamar jennie , ya lisa akan melamar jennie malam nanti dan lisa pun sudah meminta restu pada kedua orang tua jennie dan kakek Kim . Tentu saja mereka memberi restu pada lisa karna lisa orang yang baik dan mampu membuat anak dan cucunya bahagia dan tak lain juga kini jennie sedang mengandung anak lisa .
Sedangakan lisa juga sudah meminta restu pada orang tuanya marco dan yoona bahkan sang grandpa Lim Bruschweiler dan mereka pun juga memberi restu .
Hubungan Marco Yoona dan Lim lebih membaik , Lim membuktikan jika dia berubah dan marco lega melihat perubahan sang ayah .

Kini lisa bersama jay dan beberapa anak buahnya berada disepuah pantai untuk menghias meja atau beberapa macam dekorasi untuk acara lisa melamar jennie nanti malam .
Jay yang melihat bahagianya lisa pun dia juga merasa bahagia untuk lisa , dan jay juga bahagia melihat tuan besarnya Lim Bruschweiler sudah berkumpul dengan keluarganya .

"Young prince mana lagi yang harus dipasangkan disini , apa lilin ini kurang banyak?"-tanya jay

"Aku rasah cukup paman , karna jika terlalu banyak nanti terkesan ramai sekali"-jawab lisa

"Sepertinya disisi lilin ditaburi sedikit bunga akan terlihat indah young prince"-ucap jay

"Boleh juga ide paman , ayo kita kerjakan lagi paman"-ajak lisa dan mereka melanjutkan mendekorasi

Sedangkan beberapa anak buah dari lisa mereka mengangkat kursi dan meja yang akan digunakan untuk nanti .

Lisa yang sedang sibuk mendekorasi pun berhenti sesaat karna ponselnya bergetar dan dilihat jennie lah yang menghubunginya .
Dengan segera lisa mengangkat panggilan dari jennie .

"Hallo baby"-sapa lisa

"Hallo honey , apa masih sibuk?"-tanya jennie

"Sedikit lagi , ada apa baby?"-tanya lisa lembut

"Tidak apa apa , aku rindu hon"-ucap jennie

"Aigo sabarnee nanti kita bertemu dan nanti malamkan aku akan mengajak kamu jalan jalan jadi jangan lupa dandan yang cantik oke"-ucap lisa

"Baiklah baiklah aku akan berdandan yang cantik agar kamu tidak berpaling"-ucap jennie

"Dengar tidak akan aku berpaling , cukup kamu jennie!"-ucap lisa tegas dan jennie terkekeh

"Nee honey , aku pun sama hanya lisa"-ucap jennie

"Yasudah ini sudah sore nanti kamu pulang dijemput sopir kamu dulu nee , setelah itu pukul 18:00 malam aku akan jemput kamu kemansion untuk pergi bersama"-jelas lisa

"Nee hon , aku tunggu ya sudah aku tutup telfonnya I love you honey"-ucap jennie

"Nee hati hati jika pulang , I love you too baby"-jawab lisa dan panggilan itu berakhir .

****

Malam harinya pukul 18:00 lisa sudah berada dimansion Kim untuk menjemput jennie . Kini lisa menunggu jennie didepan mansion tepatnya didepan mobil karna saat ini mansion Kim jelas saja sepi karna lisa meminta orang tuanya orang tua jennie dan teman temannya berada dilokasi dimana dia akan melamar jennie .

Pintu mansion terbuka jennie keluar dari Mansion dengan gaun yang anggun dan jennie terlihat sangat cantik dibaluti baju warna putih itu .

Pintu mansion terbuka jennie keluar dari Mansion dengan gaun yang anggun dan jennie terlihat sangat cantik dibaluti baju warna putih itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Her Beauty(JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang